Sample Text

Pages

Monday, December 5, 2011

Kampung Halaman Kru Bajak Laut Topi Jerami

DESA FUSHA  (MONKEY D. LUFFY)

Lokasi di DAWN ISLAND & juga merupakan bagian dari kerajaan GOA di EAST BLUE.
Wali kota >> WOOP SLAP.
desa ini di batasi gunung yang bernama Corvo, banyak bandit yang menjadikan gunung itu markasnya, dia antaranya >> Curly Dadan, Dogura, Magura & Higuma
Desa Fusha merupakan tempat kelahiran kapten bajak laut topi jerami MONKEY D. LUFFY. Desa Fusha juga merupakan kampung halaman dari pahlawan angkatan laut yang terkenal MONKEY D. GARP Lalu desa ini juga Kampung Halamannya Sang Pemimpin REVOLUTIONARY ARMY, MONKEY D. DRAGON. Fusha juga pernah di jadikan tempat atau  markas salah satu younko dari dunia baru AKAGAMI NO SHANKS. di desa ini juga PORTGAS D. ACE si tinju api di besar kan. di fusha ada bar milik makino 'PARTY's BAR' dan toko ikan 'UO' milik Gyaro dan Chiken. di lepas pantainya pun hidup monster laut yang mereka sebut 'the lord of coast .




DESA SHIMOTSUKI (RORONOA ZORO)

Lokasi di EAST BLUE. tidak banyak info mengenai desa ini. desa ini merupakan kampung halaman divisi tempur/pendekar pedang bajak laut topi jerami, RORONOA ZORO. di desa ini ada dojo milik Koshiro namanya ISSHIN DOJO, di dojo ini zoro mempelajari tekhnik santoryu aka tekhnik 3 pedang. di dojo ini zoro berteman dengan kuina, kuina merupakan sumber inspirasi zoro untuk menjadi penfekar pedang terhebat di penjuru dunia. kuina berhasil mengalahkan zoro sebanyak 2001 kali. tapi tak di samhka kuina mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia mati. sejak saat itu pedang milik kuina yaitub wadou ichimonji di beri kan ke zoro. desa ini juga pernah di datangi oleh MONKEY D. DRAGON beserta pasukan REVOLUTIONARY ARMY. dojo ini berperan membantu penduduk gray terminal yang terluka.



DESA KOKOYASHI (NAMI)

Desa ini berada di Pulau Konomì, East Blue.
Wali Kota/Pemimpinan Desa: Genzo

Desa ini adalah tempat dimana Sang Navigator SHP di besarkan, bersama saudara angkatnya Nojiko. Mereka di asuh dan di besarkan oleh Bellemere. Desa ini aman dan tentram, hingga saat nami berusia 8th, desa ini beserta pulaunya di invasi oleh kelompok bajak laut Arlong. Para Penduduk yg ingin hidup harus membayar pada mereka. Pada saat itu Bellemere hanya punya uang untuk membayarkan jatah Nami & Nojiko. Alhasil Bellemere pun di tembak mati oleh arlong. Arlong yang mengetahui kemampuan nami dalam bidang navigasi membuat perjanjian dengan Nami, Nami bisa membeli desa itu dengan harga 100jtß, dan sebelum uang itu terkumpul, nami harus bergabung dengannya untuk membuatkan peta dunia. Arlong pun akhirnya bisa dikalahkan oleh luffy & kedamaian pun kembali. Nami pun memutuskan untuk bergabung dengan SHP sebagai Navigator.



DESA SYRUUP (USOPP)

Desa Syruup berada di Pulau Gecko, East Blue
Walikota: Mornin

Desa ini adalah tempat kelahiran Sang Penembak Ulung SHP yaitu Usopp. Yang juga kampung halaman yasopp(ayah Usopp) kru akagami pirate. Di desa ini terdapat 1 rumah mewah, kediaman keluarga nona kaya. Disana lah Usopp selalu menghabiskan waktunya untuk menceritakan semua kebohongannya pada kaya. Hingga suatu hari desa ini terancam oleh bajak laut Black Cat. Namun, usopp yg hendak memberi tahukannya kepada penduduk malah di anggap berbohong & tidak ada mempercayainya termasuk kaya. Akhirnya dengan pertolongan luffy dkk, usopp menghadang kelompok itu di tanjakan dekat pantai. Akhirnya walau tanpa sepengetahuan penduduk, mereka berhasil mengalahkan kelompok bajak laut Black cat dan desa syruup terbebas dari ancaman. Usopp akhirnya bergabung setelah menyetujui ajakan luffy dan menjadi penembak ulung kelompok bajak laut topi jerami.



BARATIE (SANJI)
Pemilik: Zeff

Kampung Halaman Sanji sebenarnya berada di north blue. Tapi, oda tidak memberikan data tentangnya. Sanji menghabiskan masa kecilnya di restoran terapung Baratie milik zeff karena dia ingin membalas budi karena zeff yang Menyelamatkan hidupnya. Dia belajar memasak dari zeff sekaligus mendapati jurus tendangan kakinya. Ketika Baratie terancam oleh invasi kelompok bajak laut don krieg, luffy ikut membantu bertarung melawan krieg. Setelah krieg berhasil di kalahkan. Sanji memutuskan bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami sebagai koki dan juga bertujuan untuk mencari tempat impiannya yaitu ALL BLUE.



DRUM ISLAND (TONY TONY CHOPPER)
Berada di wilayah Grandline.
Raja Drum Kingdom: Wapol
Raja Sakura Kingdom: Dalton

Dipulau ini Chopper di lahirkan, namun malangnya dia di usir kawanannya karena berhidung biru di tambah lagi dia telah memakan buah iblis. lalu kemudain hiluluk yang merawatnya. setelah hiluluk mati. chopper di rawat dan belajar ilmu kedokteran pada kureha. setelah raja wapol kembali dari pelariannya. chopper di bantu oleh luffy dkk, untuk mengusirnya. setelah mereka berhasil mengalahkan wapol, akhirnya chopper menerima ajakan luffy untuk bergabung bersama kelompok bajak laut topi jerami sebagai Dokter Kelompok Topi Jerami.


PULAU OHARA (NICO ROBIN)

lokasi di west blue 
Pulau ini adalah tempat Pulau tempat para sarjana. di sini robin lahir dan di besarkan, meskipun sejak kecil dia di tinggal oleh ke2 orang tuanya. bersama didikan dari Prof. Clover dan para sarjana ohara lainnya, robin pun berhasil menjadi seorang Arkeolog, dia pun bisa membaca Poneglyph.
Namun malangnya Ohara sendiri akhirnya diHancurkan Pemerintah lewat Buster Call karena mempelajari poneglyph. namun robin sendiri berhasil lolos dari peristiwa itu berkat pertolongan Aokiiji yang didorong atas penghormatan Aokiji pada Saulo. Akhirnya setelah bertahun-tahun dalam kejaran pemerintah, akhirnya Robin diselamatkan oleh kru SHP. setelah peristiwa Enies Loby, Robin akhirnya mempercayai 100% untuk memngakhiri pelariannya dan bergabung sebagai arkeolog di kelompok topi jerami.


WATER SEVEN (FRANKY)

Bereada di wilayah Grandline
Walikota: Iceburg

Franky sebenarnya berasal dari South Blue. Namun, dia menghabiskan masa kecilnya di water seven. Dia belajar menjadi seorang tukang kayu di sini bersama iceburg. tom lah yang mengajari mereka. setelah peristiwa pemnangkapan Tom oleh CP5. Franky yang berhasil lolos dari kematiannya, merubah sebagian besar struktur tubuhnya menjadi sebuah Cyborg. lalu saat dirinya dan robin di bawa ke enies loby,dia berhasil lolos dan membantu SHP menyelamatkan robin. setelah  berhasil, mereka kembali ke water seven dan akhirnya dia menerima ajakan luffy untuk bergabung dengan SHP dan menjadi tukang kayu di SHP.



WEST BLUE (BROOK)
Tidak banyak di ketahui tentang tempat asal brook, dia pernah menjadi pengawal kerajaan Certain lalu pada akhirnya dia bergabung dengan Rumbar Pirates. setelah Rumbar Pirates Kalah dan dia mati, dia terjebak di perairan Florian Triangle dan bayangannya di curi Moria dan di masukan dalm tubuh Ryumaa. sampai akhirnya SHP lah yang menolongnya dan ikut membantu mengembalikan bayangannya lalu mengalahkan para zombie di Thiller Bark. setelah bayangannya kembali, Brook akhirnya bergabung menjadi kru SHP dan menjadi Musisi SHP.



Created: Fajar Θboss
Sumber :http://gopindonesia.blogspot.com/2011/11/kampung-halaman-kru-bajak-laut-topi.html

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik