Sample Text

Pages

Saturday, June 30, 2012

Kamen Rider Faiz/555 04 Subtitle Indonesia


Minna-san..
Apa kabar semuanya kita berjumpa lagi
Pada episode kali ini, Tanpa sepengetahuan Mari-chan, entah mengapa Keitarou tiba-tiba saja pergi lalu sambil membawa Belt, ditengah perjalanan Keitarou dihalangi oleh dua orang Orpehenoch, kemudian dia berusaha untuk Henshin tetapi gagal, apakah yang akan terjadi..?!

Saturday, June 23, 2012

Kamen Rider Faiz/555 03 Subtitle Indonesia



Yosh, apa kabar semuanya...
pasti udah nggak sabar ya setelah sekian lama menungu akhirnya berakhir juga,,
itulah makna dari sebuah kesabaran.. pada kesempatan kali ini, hati saya sangat senang dan bahagia sekali,.tentunya teman2, sobat sekalian juga begitu!
kamen rider ini bagi saya sangat bagus dan dengan berbagai kecanggihan teknologinya itulah yang membuat saya jatuh hati sama kamen rider ini... loh,, kok malah jadi cerita begini?!
pada episode ini,, perkenalan si perempuan cantik Mari dengan Keitaro-san dan dilanjutkan pertarungan Inui-Takumi...
pingin tahu ceritanya lebih lanjut,, buruan aja download biar nggak penasaran?!

Naruto Full Color 523 Bahasa Indonesia

 


Download Naruto Full Color 523 Bahasa Indonesia
 "Tujuh Pendekar Pedang Legendaris"

Sunday, June 17, 2012

Naruto Full Color 452 Bahasa Indonesia



Download Naruto Full Color 452 Bahasa Indonesia
 "Mendekati Danzo"

Friday, June 15, 2012

Naruto Full Color 451 Bahasa Indonesia

 


Download Naruto Full Color 451 Bahasa Indonesia
 "Berhadapan Dengan Sasuke"

Wednesday, June 6, 2012

101 SIHIR Kata Yang Akan Mengubah Hidup Agan 187 Derajat

http://4.bp.blogspot.com/-LWV5zFk97Qw/TwwHJxD6yuI/AAAAAAAAAOo/tvTQWOvR6X8/s1600/Kata%2Bmotivasi.jpg


Menunggu agar kondisi yang sempurna tercapai sama juga dengan menunggu selamanya

Bila memikirkan modal yang terlalu tinggi, Anda tidak akan pernah dapat mewujudkan keinginan. Mulailah dari yang sederhana

Kecil adalah modal untuk menjadi besar
Kalah adalah modal untuk menjadi menang
Gagal adalah modal untuk menjadi sukses

Sahabat Terbaik