Sample Text

Pages

Sunday, July 24, 2011

KLAN UZUMAKI


* KLAN UZUMAKI klan uzumaki
desa: uzushiogakure
spesialis: fuinjutsu
anggota :
- uzumaki Nagato
- orang tua nagato
- pemimpin klan uzumaki
- uzumaki Kushina
- uzumaki naruto
- uzumaki mito

Klan uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzushiogakure yang desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh.

Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) dianugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh masyarakat "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel 4 elemen yang digunakan untuk menyegel kyuubi didalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.


Oh ya, kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi bagi ninja konoha sekaligus di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzugakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakananya.
sampai saat ini rupanya desa uzugakure sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang pada takut sama kemampuan penyegelan klan uzumaki, dan yang masih hidup sisanya menyebar ke berbagai penjuru dunia.
ternyata jinchuriki sebelum uzumaki naruto sendiri merupakan dari klan uzumaki, jinchuriki kyuubi pertama adalah uzumaki mito yang merupakan istri hokage pertama, singkatnya setelah pertatungan hokage pertama dan madara uchiha di lembah akhir.
uzumaki mito mengekstrak kyuubi ke dalam dirinya, dan setelah uzumaki mito sudah merasa tidak sanggup menahan kyuubi akhirnya degan pertimbangan matang, uzumaki kushina (istri hokage ke4) ditunjuk sebagai jinchuriki kyuubi selanjutnya karena memiliki chakra yang kuat untuk menahan kyuubi, dan seperti yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya adalah anaknya sendiri yaitu uzumaki naruto.

satu lagi keturunan klan uzumaki adalah nagato serta ibu nagato pada naruto chapter 509 madara mengatakan bahwa nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya.

Ada yg seru nih kyanya. Kira2 cepat atau lambat naruto pasti sdikit bisa menggunakan teknik fuin sperti yg sdah di jelaskan bahwa clan uzumaki sangat mahir dalam teknik penyegelan hehehe.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik