Sample Text

Pages

Monday, July 11, 2011

Alex Gordon


Alex Gordon tidak seperti kucing lainnya: ranjang bukan menjelajahi planet ini untuk artefak kuno dan mengumpulkan koin hilang dari menikmati kenyamanan kehidupan modern. Dan dia bisa melakukan banyak baik dalam petualangan mendebarkan debut nya! Dia juga bertemu dengan banyak dari apa yang ia suka lakukan tanpa: makhluk berbahaya, hambatan mematikan dan perangkap berbahaya!
Youll membutuhkan setiap satu dari Gordon sembilan nyawa seperti yang Anda membantu dia berlari dan melompat menuju keberuntungan dan kemuliaan, menjelajahi dunia permainan eksotis dan mengatasi musuh licik. Anda juga dapat membangun pulau impian Anda sendiri dan memainkan berbagai tahapan bonus saat Anda mengambil peran Alex Gordon - kucing dengan hati pahlawan dan petualangan yang mengalir melalui pembuluh darahnya!



 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkrU2m8_k-iUiG4BNpi5irVMU4emIxYnvLFzKdzrJor6pl2mHWTfVB5xUIdlcTVWuiAG0NvfM4FdHttZ0_pY6HgFHpM_IYmUBGLh8CnbuLYNxM7fiRGnFTwFbz6-v5eSAwda4iBsmhH2PQ/s200/MediaFire+Logo2.png 

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik