Sample Text

Pages

Wednesday, January 30, 2013

Kodai Shoujo Dogu-chan - 08 Subtitle Indonesia


Cerita pada episode kali ini sedikit aneh, yang mana silumnya memiliki ambisi (Hasrat) untuk menjadikan target sasarannya jatuh kedalam pelukkannya. Siluman ini membuat sikorban seolah-olah mencintainya dan menjanjikan kebahagian yang sebelumnya tidak pernah mereka rasakan.
didalam sebuah keluarga cintailah kedua orang tuamu, terutama ibumu dan hargailah setiap jerih payah yang ia lakukan untuk membuat dirimu bahagia, memenuhi setiap kebutuhanmu...

Ini terjadi kepada salah satu teman Makoto yaitu Kimika. Ibu dari Mikita telah menjadi sasaran siluman tersebut, hingga akhirnya Mikita mengetahuinya dan berusaha mencari tahu bersama Makoto. lain halnya Dogu-chan tidak ada petir, tidak ada hujan tiba-tiba saja Dogu-chan merasakan jatuh cinta kepada Makoto, sehingga membuat dirinya merasa geregetan bertemu makoto?

Pesan Moral yang bisa ditangkap pada episode kali ini:
Hormatilah kedua orang tuamu, terkhusus ibumu yang susah payah membesarkanmu dan senangkanlah hatinya, terutama sekali hargai setiap masakkan yang ia buatkan untukmu. karena cinta keluarga adalah segala-galanya.

Translator: Arriend Rizky
Encoder + Upload: Rian Maulana

[ Mediafire

Password: AnimeKun

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik