Sample Text

Pages

Tuesday, January 24, 2012

Hiraishin no jutsu



-Kanji飛 雷神 の 術.
-Romaji: Hiraishin no Jutsu.
-Literal bahasa Inggris: teknik terbang dewa petir.
-Viz manga: jutsu terbang dewa petir.

*Debut.

 
-Manga chapter 240.
-Anime Naruto Shippūden episode 119.
-Film: Naruto Shippūden 4: the lost tower.
-Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 3.
-Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film.

*Data.


-Klasifikasi: Ninjutsu , Space-Time Ninjutsu.
-Pangkat: S-rank.

Berasal jutsu: jikkukan kekkai

*Pengguna:

 
-Minato Namikaze.
-Genma Shiranui (Manga saja)
-Raidō Namiashi (Manga saja)


teknik terbang dewa petir adalah teknik yang diciptakan oleh Minato Namikaze yang memungkinkan pengguna untuk transportasi sendiri ke lokasi yang ditandai dalam sekejap mata. Karena teknik ini dia dijuluki, "Konoha Yellow Flash" (木ノ葉の黄色い閃光,Konoha kiiroi no senko).

Untuk mengaktifkan teknik ini, pengguna membutuhkan segel khusus (术式, jutsu-shiki) untuk menandai tujuan. 
Selanjutnya pengguna memasukkan dimensi kosong instan yang membawa diri sendiri ke lokasi segel. Teknik ini dapat menciptakan asap, mirip dengan Teknik memanggil, tetapi itu tidak selalu terjadi. Minato menerapkan teknik ini untuk diletakkan ke senjata seperti kunai. Dengan memberikan satu kunai tersebut kepada seseorang, ia dapat langsung teleport ke orang itu setiap saat. Dia juga dapat menerapkan tanda ke daerah yang disentuhnya, seperti lawannya atau beberapa fitur lainnya di sekitarnya. Teknik ini cukup cepat untuk meloloskan minato dari teknik Tobi "Perpindahan Ruang-Waktu", meskipun yang terakhir sudah berada dalam kontak fisik dengan dia. Minato juga dapat menggunakan teknik ini untuk memindahkan benda lain, seperti ketika dia menggunakannya untuk memindahkan kyubi keluar dari Konohagakure, meski begitu ukuran objek menentukan jumlah chakra yang dibutuhkan.


karena teknik ini yang membuat Konohagakure menang dalam pertempuran melawan Iwagakure selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, kendati sudah berjalan pendek pada tenaga kerja di garis depan, Setelah anak buahnya melemparkan kunai yang ditandai secara acak ke dalam barisan musuh, Minato menggunakan teknik ini untuk muncul dalam barisan mereka, menggunakan kecepatan yang luar biasa untuk memasuki barisan dan mengalahkan musuh dalam sekejap, bahkan sebelum lawan bisa bereaksi. Hal ini dikombinasikan dengan kecepatan yang luar biasa cepat dari Minato dan refleknya yang membuat teknik ini sangat mematikan. menurut A, Minato adalah ninja tercepat yang pernah ada.

Minato juga mengajarkan teknik ini pada pengawal hokage, Genma Shiranui ,Raidō Namiashi dan seorang shinobi yang belum diketahui identitasnya, namun untuk menggunakan teknik ini dibutuhkan 3 orang untuk melakukannya. mereka membentuk lingkaran dengan satu sama lain dengan melakukan segel konfrontasi satu sama lain dengan menggunakan jari jempol, tengah dan jari telunjuk dan menyentuhkannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengangkut sesuatu dalam batas-batas lingkaran yang merek buat. Karena mereka sekarang penjaga dari Hokage Kelima,Tsunade telah ditandai dengan jutsu shiki.

*Trivia.

Minato juga memasukkan jutsu shiki ke kushima, yang memungkinkan dia untuk datang untuk membantu dia di setiap waktu. Meskipun sering dibandingkan dengan Teknik Tubuh Flicker , kecepatan dan jangkauan dari teknik ini jauh lebih besar. Pada prinsipnya, teknik ini mirip dengan Teknik memanggil , karena berkisar pada manipulasi ruang dan waktu , bukan gerakan yang cepat, tapi bukannya membawa sesuatu untuk pengguna, ia mengirimkan mereka ke suatu tempat. Nama Hiraishin juga berarti phonic," 避雷针 dalam bahasa Jepang, berarti "penangkal petir ". Ini mungkin menyarankan penalaran seperti mengapa teknik ini dibatasi terhadap segel, karena petir tertarik untuk menangkal petir.

1 comment:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik