Sample Text

Pages

Friday, March 25, 2011

TIPS UNTUK PENGGUNA LAPTOP AGAR LAPTOP AWET



Apakah anda ingin memiliki laptop yang boros baterai / cepat panas? Pasti tidak-kan! Simaklah tips dibawah ini agar Laptop anda tidak cepat panas.

  1. Pakai cooling Pad unutk laptop. Cooling pad membantu mengeluarkan udara panas dari laptop anda. Apabila cooling pad Anda kotor, jangan lupa membersihkannya agar tidak ada debu yang menempel pada laptop.
  2. Jangan nyalakan laptop di atas pangkuan Anda ataupun di atas permukaan lunak seperti kasur, dan sejenisnya. Karena permukaan yang lunak, dapat menghambat sirkulasi udara laptop. Lagipula, memangnya enak apa kalau daerah selangka terasa panas. Terus, ingat juga tentang kasus laptop meledak? Bayangkan jika laptop itu meledak ketika sedang dipangku.
  3. Jangan overclock kinerja laptop yang tidak perlu. Overclock dengan software pihak ketiga akan menyebabkan panas yang berlebihan pada komponen-komponen laptop sehingga memperbesar peluang laptop Anda kepanasan.
  4. Gunakan laptop di tempat yang sejuk / ruangan ber-AC, ingat jangan di dalam kulkas nanti bisa mati. Hindari menggunakan laptop di tempat yang terkena sinar matahari langsung.
  5. Apabila Anda seorang yang suka main game dengan laptop, jangan lupa untuk memberikan waktu istirahat unutk laptop Anda. Karena LCD dan komponen laptop lainnya sangat rentan terhadap panas.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik