Sample Text

Pages

Tuesday, October 8, 2013

Ultraman Ginga Episode 06 Subtitle Indonesia [END]



Halo para sahabat AnimeKun apakah kalian semua masih bersabar menunggu Ultraman Ginga
maaf sebesar-besarnya karena telat terlalu lama, karena saya sendiri sekarang sedang menghadapi ujian tengah semester eheheheehhehehehehehehe
dah terlalu lama cerita-nya ehehehheheheheh

Nah, pada episode sebelum-nya Tiga Dark muncul dihadapan Hikaru dan Tomoya
namun untung saja Hikaru dan Tomoya berhasil selamat dari serangan Tiga Dark berkat bantuan Taro
beberapa sebab Tomoya tidak menyukai orang-orang yang memiliki impian itu karena dia adalah anak orang yang sangat ternama
jadi dia bisa mendapat-kan apapun yang dia mau (namun dia itu salah), akhir-nya Hikaru memutus-kan impian Tomoya yaitu mengalah-kan Ultraman Ginga
disaat itu-lah Ginga menjawab Hikaru dan pertarungan dahsyat antara Ginga melawan Jean-Killer, dan hasil-nya Jean-Killer terkalah-kan
namun di-saat Ginga berhasil mengalah-kan Jean-Killer, lagi-lagi Tiga Dark muncul dan memojokkan Ginga
Valky Seijin juga berubah menjadi raksasa sehingga membuat Ginga kewalahan melawan mereka ber-dua
disaat Ginga benar-benar terpojok, Jean-Killer mengakui Tomoya dan memberikan senjata baru kepada Tomoya
dan Jean-Killer akhir-nya menunjukkan identitas sebenar-nya yaitu Jean-Nine

pertarungan akhir-nya selesai dan akhir-nya Ginga berbicara untuk pertama kali-nya kepada Hikaru dan yang lain
namun ini belum benar-benar selesai, kemungkinan bakalan lanjut ke-Season 2 untuk melanjut-kan cerita Ultraman Ginga yang masih belum selesai ini
November ini Ultraman Ginga akan melanjut-kan Episode ke-7

nah acara apa yang mengisi slot Ultraman Ginga untuk sementara?? yang mengisi slot acara menggantikan Ultraman Ginga adalah Shin Ultraman Retsuden yang menceritakan tentang cerita-cerita Ultraman-ultraman terdahulu

^ kepanjangan ya-udah download aja deh heheheheheheehhehehehehe!!

[LumFile]
[Part1] [Part2]

Gabungkan ke-2 File menggunakan Hj-Split;disini

By: Irfan Nurresal Crimson Virgo
^_^ Ingat, tinggalkan komentar sebelum Download  ^_^

Reaksi:

6 comments:

  1. mas, kalo bisa upload tetap ada link mediafire donk, biar kenceng downloadnya dan bisa diresume, makasih atas kerja keras usaha untuk terus menghadirkan kamen rider dan ultraman ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, nanti akan kami mirror-kan link-nya eheeheeeheheehhehehehehe!!

      Delete
  2. Thx b4 gan uda bantu ngupload film ultraman ini, tapi tolong di mediafire dong alangkah baiknya, lebih cepet:D

    ReplyDelete
  3. mirror
    Part 1 : http://www.embedupload.com/?d=3IG1QHEHVH
    Part 2 : http://www.embedupload.com/?d=6HKYZ0EEVH

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Untuk Semua Seri Ultraman Ginga dari Episode 1-6
      Kualitas semuanya HD 720P.

      Delete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik