Sample Text

Pages

Monday, November 12, 2012

Kamen Rider Wizard 07 Subtitle Indonesia



It's Showtime

Kalo udah nonton Kamen Rider Wizard eps 06 pasti tau siapa Manami sebenarnya, dan kini Phantom terus mencari tau apa harapan terbesar Manami. Sehingga dia bisa membuat Manami menjadi Phantom yang baru.

Namun di sisi lain Haruto terus kerepotan mencari Manami yang menghilang dan menghadapi Phantom yang tidak memiliki niat untuk bertarung. Namun sebuah cincin baru memberikan jalan keluar bagi Haruto dalam melawan sang Phantom tersebut.
Lantas apakah harapan Minami sesungguhnya?

By: Ryan Hyugenzhou


[IDWS]
Password: AnimeKun

Reaksi:

2 comments:

  1. Ini baru link anime !!!!
    tp kurang 1, search engine gak ada, jdi klo nyari anime favorit agak susah..
    Selebihnya sughoi,,,,,,!!!
    Sukses trus buat Anime Kun,,,
    Moga smua staffnya amalnya nambah !!!

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik