Sample Text

Pages

Wednesday, January 4, 2012

BERITA HOAK DI NARUTO

5 besar cerita ngawur/ hoax dalam cerita naruto


Ada beberapa cerita ngawur dan terkesan menipu di dalam naruto Berikut adalah beberapa hoaks yang sering saya temukan :

- 1. Arashi uzumaki? Atau uzumaki atarashi? Hah Mana ada ? Yang ada cuma arashi fuma dari clan fuma .
Di saat naruto melakukan perjanjian kuchiyose dengan katak. Ada nama nama pengguna kuchiyose katak.
Dan ada nama yang merujuk pada arashi uzumaki. Pertama arashi di yakini adalah ayah naruto uzumaki , sampai di yakini menjadi kakak naruto yang bersembunyi di gunung myoboku. Ada juga fans yang mengaku mendapat bocoran cerita akhir naruto tentang kemunculan arashi yang mengaku sebagai kakak naruto.
Setelah keluarnya Naruto vol. 40 terlihat jelas bahwa nama ayah naruto adalah minato namikaze.
Bukan arashi. Kemudian sangat jelas di naruto chapter 500. Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dari minato yang di beri nama naruto, Minato dengan bangga menyatakan "Akhirnya aku menjadi seorang ayah" itulah kenapa di sebutkan naruto tidak punya kakak.
Karena sesudah itupun minato dan kushina tewas demi melindungi desa dari serangan pria bertopeng dan kyubi.
Setelah mendapat kejelasan ternyata Arashi uzumaki hanyalah salah teks dalam tulisan kanji dan sebenarnya itu kanji untuk minato namikaze.


- 2. Hokage ke empat ketua akatsuki? Hahahahah ngakak. . . Banyak beredar manga berwarna atau tidak yang menyebut hokage ke empat adalah pemimpin akatsuki.
Tapi bukti lebih jelas sudah terpecahkan di chapter 440.
Saat hokage ke empat bertemu naruto di depan penjara kyubi. Hokage ke empat bahkan tidak pernah setuju rencana akatsuki, ternyata orang yang di maksud pemimpin akatsuki adalah yahiko (naruto chapter 509)

- 3. Obito adalah tobi? Ngarep banget sampe ada yang buat manganya di deviantart Banyak yang menyatakan Mulai dari madara yang mengambil tubuh orang lain. Ataupun obito yang menyamar. Mereka beranggapan sharingan tobi hanya 1 dan sharingan kakashi juga cuma 1 dan arah matanya juga berbeda. Lalu ada juga yang beranggapan tipe sharingan kakashi dan tobi sama karena itu dari 1 sharingan. Berikut penjelasan singkat
1. Di vol. 40 tobi mengaku sebagai madara
2. Di chapter 510 madara menjelaskan struktur tubuhnya yang memakai dna klan senju dan sekaligus klan uchiha. Membuat tubuhnya menjadi tidak membusuk.
3. Sebelum madara mengambil rinnegan nagato. Madara memperlihatkan kedua sharingannya di chapter 510. Saat sesudah mengaktifkan izanagi melawan konan.
4. Tipe sharingan madara adalah menghisap objek ke dalam sharingan. Berbeda dengan kakashi yang tipe mangekyo tipe untuk membuat objek berpindah tempat (bukan menghisap)
5. Di naruto chapter 482 madara di ketahui memiliki banyak sharingan di laboratoriumnya. Jadi untuk bertahan hidup gunakan mata sebanyaknya dalam tubuh madara untuk mengaktifkan izanagi dalam pertempuran yang membuat madara tidak bisa mati.
6. Tubuh orang mati tidak bisa berkembang lagi.

- 4. Sojobo tengu? Hal terngaco dalam hoaks! Ada yang menyebutkan tentang asal usul madara adalah anak siluman sojobo tengu dan hyuga.
Hoaks ini terungkap setelah di ketahuinya asal usul klan uchiha di chapter 462 yang berasal dari anak pertama rikudo sennin.
Si anak pertama yang memiliki mata sennin dan kecerdasan intelektual menjadi nenek moyang klan uchiha. Lalu pentingkah identitas ayah madara.
Padahal nenek moyangnya yang ternyata bukan siluman di ketahui? Yang pasti orang tua madara juga klan uchiha.

- 5. Namikaze klan? yang menyebutkan adanya nama namikaze klan yang klannya di hancurkan madara. Dan minato di didik klan uchiha.
Setelah di teliti Namikaze belum mendapat kejelasan sejarah klannya. Dan yang parah minato yang ahli dalam hiraishin,hakke fuin dan shikifujin yang aslinya adalah teknik segel. karena belajar dari kekasihnya kushina uzumaki yang berasal dari klan uzumaki ,klan uzumaki ahli dalam teknik segel. Minato tidak memiliki kemampuan yang menunjukan keistimewaan klan namikaze. Karena itu di simpulkan namikaze bukanlah nama klan. Maka dari itu naruto memakai nama uzumaki. Karena cuma kushina yang memiliki klan. Bukan minato. Dan Lagi Minato adalah ninja yg tidak diketahui mempunyai perubahan jenis (element jutsu), emang dia gak punya kali ya.. Hmmm?

Segitu aja penjelasan yg ada moga brmanfaat buat tmen2 yg blm tau yg mana hoax dn bukan oke... | ario
* post by |www.cfns.mobie.in

Reaksi:

44 comments:

  1. bagaimana cara membuat buku tamu yang hide seperti di blog ini gan maklum masih newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. terjawab kan siapa tobi sekarang ???

      Delete
    2. hahahaha.. makanya jangan sok tau... Obito memang tobi...

      Delete
    3. iya nih... bahasanya sok tau aja. ujung2nya adminnya yg hoak. ngakak guling2 dah

      Delete
  2. yg mna sih yg bnar,,?
    di cerita fakta ttng naruto sajobo tengu ayah madara

    ..tp di cerita ngawur ttng naruto sajobo ga ada..
    jdi binugung nih..

    ReplyDelete
  3. untuk yang no 3 dan no 5 tolong jgn dulu dibilang ngaco,karena manga sendiri belum membahas terlalu jauh tentang kedua hal itu.kemungkinan2 masih tetap ada.^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup,, saya juga setuju, no 4 juga, karena belakangan ini Madara asli menggunakan Susano'o berbentuk Tengu

      Delete
  4. dan perkembangannya tubuh madara dikendaliin sama kabuto sekarang..
    siapakah "madara" di balik topeng?

    ReplyDelete
  5. Hoax paling lama bertahannya adalah yg no3 Tobi = Obito..
    kenyataanya SALAH!!! perhatikan chapter dimana Tobi bertemu Minato, waktu itu Kakashi baru remaja bagaimana pula Obito adalah Tobi yang pernah melawan Minato...

    Mantap to Bang Admin, Salut dg analisanya

    ReplyDelete
  6. ini imo ya??? soalnya kan madara udah dianggap misah dari tobi... tobi aja bang. aku bukan lah siapa-siapa

    ReplyDelete
  7. yng jelas cerita aslinya,,keluar dari pencipta aslinya,,kita ga bisa mengatakan itu hoakz..ikuti aja terus gmn ceritanya..

    ReplyDelete
  8. To Admin

    Mohon anda teliti dulu sebelum menyebutkan Namikaze bukan klan. Sejauh ini emang apa yg anda ketahui tentang klan??

    Asal anda ketahui, klan itu marga... semua orang2 jepang(org indonesia juga) memiliki marga...

    Harap dikoreksi ulang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedikit tambahan

      Nama2 org jepang/tionghoa selalu diawali dg marga dan diikuti nama. seperti Namikaze Minato. Berbeda dg indonesia(pribumi)nama Namikae Minato akan menjadi Minato Namikaze.

      Delete
    2. Terima Kasih, dari judulnya Berita hoak, jadi saya ndak sempat juga teliti satu-persatu, tapi saya sangat berterima kasih, untuk penjelasan yg benarnya.

      Delete
  9. Ya sudah daripada ribut, mending nonton and baca komiknya.. DEBat ra jelas ngunu, dapetnya apa coba?? Capek mulut and hati doank XDD

    ReplyDelete
  10. so tau no 3 padahal tobi itu adalah obito

    ReplyDelete
  11. Tobi adalah Obito ,,, Hoak ini juga bermanfaat dan jangan di anggap fiksi fans semata !
    Karena tujuan pengarang memang menturuh kita menebak :D Oke !

    ReplyDelete
  12. Sekarang sudah jelas di Naruto chapter 599 Tobi adalah Obito., walaupun masih belum jelas itu Obito asli atau seseorang yang menggunakan tubuhnya..

    ReplyDelete
  13. Chapter 600
    Dan..Madara Bergabung dalam Pertempuran

    ReplyDelete
    Replies
    1. puncak klimaksnya nggak bakalan lama lagi.

      Delete
  14. tinggal tunggu komiknya kluar lagi

    ReplyDelete
  15. tobi = obito. terbukti pada capter 599

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum di pastikan apakah itu obito yang sebenarnya.

      Delete
  16. masih aja nganggep tobi bukan obito,liat th chapter 602, madara yang nyelamatin obito

    ReplyDelete
  17. Yang Posting Gaptek ya !!

    ReplyDelete
  18. YANG POSTING PD BANGET...
    NGAKAK GUA...

    TOBI ADALAH UCHIHA OBITO...
    MANA MUNGKIN MADARA ABADI..
    EMANGNYA GOKU YANG BISA DI BANGKITIN TERUS PAKE DRAGONBALL..

    GKGKGKGKGK.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOBI ADALAH UCHIHA OBITO...
      itu memang benar tapi anda jangan meledek seperti itu dong...
      hormatin dong

      Delete
  19. Ya sekarang sudah terungkap sia tobi benarkan dugaan ku tobi itu obito makaanya jangan dulu ambil kesimpulan teliti dulu sampai setelitinya

    ReplyDelete
  20. Namikaze itu klan hebat dan minato juga seorang ninja yang luar biasa kata jiraiya....

    ReplyDelete
  21. Sekarang sudah terungkap di naruto chapter 610
    TOBI ADALAH UCHIHA OBITO

    ReplyDelete
  22. udah pada pinter ngramal mending jadi dukun az. songong ne!!

    ReplyDelete
  23. hahaha yg mbuat artikel salah it tobi kan emang OBITO mknya jangan sok tau

    ReplyDelete
  24. tobi tu saya :p
    ngarep lu pade

    ReplyDelete
  25. LOL,, sudah terbukti Tobi itu adalah OBITO !!!

    ReplyDelete
  26. hey waittt...tobi kan emang obito..jadi bukan hoax donk?

    ReplyDelete
  27. tobi kan terbukti bahwa sebenarnya obito

    ReplyDelete
  28. sudah2, di dunia ini gak ada orang yang gak pernah salah, tapi sory buat admin kalo ngasih info tolong di teliti dulu ya, semangat ^^

    ReplyDelete
  29. maaf gan ,sebaiknya agan ralat deh,benar kata agan-agan diatas,Tobi adalah Uchiha Obito.Itu sudah terbukti karena memang ada di manganya.
    Trus masalah sharingan itu karena Obito dapat dari Madara dan mata kiri yang dipakai izanagi it kan bukan sharingan aslinya.Trus juga kamui obito itu prinsipnya gak beda jauh dengan kamui milik kakashi.Hanya saja kakashi tidak sejago obito dalam menggunakan kamui-nya.Mengenai sharingan dalam jumnlah banyak di lab madara itu kan asli punya madara.
    Maaf bila ada salah presepsi.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik