Sample Text

Pages

Wednesday, September 21, 2011

Silvers Rayleigh

Nama Jepang: シルバー ズ レイリー
Nama Romanized: Shirubāzu Reirī
Nama Inggris: Silvers Rayleigh
Pertama Penampilan: Bab 19; Episode 8
Affiliations: Roger Pirates (mantan)
Pekerjaan: Coating Mekanik (saat ini); pasangan Pertama (mantan); Bajak Laut (mantan)
Julukan: "Tangan kanan dari Raja Bajak Laut" (海賊 王 の 右腕, Diskusi Kota-o Tidak Migiude?); "Dark King" (冥王, Mei-o?)
Jepang VA: Keiichi Sonobe
Ulang Tahun: 13 Mei
Bounty: Unknown


Silvers Rayleigh adalah pasangan pertama mantan Pirates Roger, dikenal sebagai "Tangan Kanan Raja Bajak Laut". Ia menjadi seorang mekanik lapisan di Sabaody Nusantara di beberapa titik setelah Gol D. Roger meninggal dan kru dibubarkan. Ia menjabat sebagai mentor Luffy dalam penggunaan Haki selama dua tahun

Dua sifat Rayleigh yang paling menonjol adalah kacamata bulat dan rambut di wajah, yang diatur dalam pola garis-seperti di rahang bawah. Dia juga memiliki bekas luka di atas mata kanannya, yang telah selama bertahun-tahun. Ketika ia masih muda, Rayleigh memiliki rambut pirang stroberi (hitam sebelumnya di anime) dipotong bersih, dan memiliki jumlah sedang rambut wajah. Selama bertahun-tahun, sebagai rambutnya memutih, ia tumbuh itu. Dia juga tumbuh janggut dari rambut dan wajahnya bergaris. Terlepas dari usianya, Rayleigh adalah seorang pria berotot dengan dada bidang dan tubuh kekar.

Selama penampilan pertamanya dalam kilas balik Buggy, ia terlihat mengenakan t-shirt dengan kerah dihiasi banyak hiasan, motif yang muncul bahkan dalam mantel panjang yang dikenakannya selama Perang Edd. Dia saat ini memakai kemeja oranye, coklat muda melihat Bermuda dan sandal sederhana. Dia juga memiliki mantel berwarna perak tergantung dari bahunya.

Rayleigh mencintai cahaya hati, santai dan menyenangkan, seperti kapten Gol D. Roger. Di masa lalu ia terbukti paling jenaka dari anggota muda, dan mengambil posisi disiplin kru sangat serius. Dia, seperti Shirohige tampaknya menikmati berbicara tentang masa lalu, meskipun ia tampaknya enggan untuk berbicara tentang topik tertentu seperti abad Void. Sebagaimana dinyatakan oleh Shakky ia mencintai alkohol dan perempuan, yang ia terbukti saat dia pertama kali diperkenalkan menyelamatkan Keimi dari yang dianiaya oleh Disco sambil memegang termos pinggul. Dia lebih suka dipanggil "Ray-San".

Meskipun sekali menjadi musuh dengan Whitebeard Pirates, Rayleigh tampaknya sangat menghormati kapten mereka, seperti Roger, dan meneteskan air mata untuk melewati Whitebeard.


Kemampuan

Dalam masa mudanya dengan Gol D. Roger, Rayleigh memerintahkan kru Roger sebagai Pendamping Pertama. Dia akan melakukan tugas beberapa saat mengawasi kru. Di antara tugas-tugas adalah mendisiplinkan Buggy muda dan Shanks selama terus-menerus berdebat tentang hal-hal tidak berguna mereka. Setelah kru Gol D. Roger dibubarkan, Rayleigh menjadi montir lapisan di Sabaody. Dia mengkhususkan diri dalam kapal pelapisan dengan Yarukiman Resin, sebuah proses yang memungkinkan kapal untuk perjalanan ke Pulau Fishman.

Rayleigh tampaknya sangat kuat, mudah salah satu karakter terkuat diperkenalkan. Vouches Shakky untuk kekuatannya dengan mengatakan bahwa dia "100 kali lebih kuat dari kalian semua anak laki-laki", merujuk pada Sebelas Supernova. Memang., Ketika Wakil Laksamana GARP diberitahu Rayleigh mungkin pada Nusantara Sabaody, ia memerintahkan anak buahnya untuk tidak menghadapinya. Ia juga memerintahkan mereka untuk tidak menginformasikan Armada Laksamana Sengoku tentang itu, mengatakan bahwa Marinir tidak harus menghadapi dua legenda, Shirohige dan Rayleigh, pada saat yang sama. Karena kekuatan yang fenomenal, ia mampu melawan Admiral Kizaru. Namun, Rayleigh sendiri telah mengakui bahwa dia tidak semuda dia dulu, dan dapat kalah dalam pertempuran, yang menyatakan bahwa ia begitu kuat satu waktu. Bahkan Jinbe, mantan Shichibukai yang terbiasa untuk melihat Whitebeard, terkejut melihat Rayleigh. Kid Eustass sendiri menyatakan bahwa Rayleigh adalah "legenda".

Ia juga memiliki sejumlah besar stamina, karena ia mampu berenang ke Amazon Lily dari laut lain, dan juga masih mampu membunuh sejumlah Raja Laut meskipun berenang seperti jarak jauh. Kemampuannya untuk berenang juga pasti menunjukkan bahwa kekuatannya yang alami, tidak didasarkan pada Buah Iblis.

Rayleigh tahu "Sejarah Benar" dunia dari waktunya dengan Roger. Namun, ia juga menyatakan bahwa, sebagai kru bajak laut kurang pengetahuan dari para sarjana sekaliber Ohara.

Ciri lain terlihat bahwa Rayleigh memiliki adalah kekuatannya persepsi dan deduksi. Hal ini ditunjukkan ketika ia (dalam hitungan saat) dengan mudah dapat menyimpulkan apa yang terjadi setelah berakhir pada tahap pelelangan budak di Kepulauan Sabaody.

Rayleigh mampu memanfaatkan "Haki" dengan cara yang sama Shanks, Luffy dan Whitebeard. Dia mampu menggunakan semua 3 jenis Haki: Kenbunshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Haoshoku Haki. Rayleigh juga menunjukkan pengetahuan besar Haki, dan membuat penggunaan semua tiga jenis saat mengajarkan Luffy

Rayleigh telah menguasai Haoshoku Haki untuk sejauh bahwa ia dapat membuat target tertentu benar-benar sadar. Dia mampu melakukan hal ini tanpa bantuan kontak mata, atau mempengaruhi orang lain di dekat target awal.

Rayleigh pertama kali terlihat menggunakan Busoshoku Haki untuk menendang dan mengarahkan serangan dari Admiral Kizaru.

Dia juga terlihat menggunakannya untuk membelokkan kaki gajah raksasa saat mengajar Luffy

Dia telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan pedang walaupun ia tidak berkomentar dia keluar dari praktek. Dia juga berhasil memotong dan mengambil darah dari wajah Kizaru, yang adalah Laksamana Kelautan dan pengguna Logia Buah Iblis, dengan merendamnya.

Dalam anime, ia ditampilkan melemparkan peluru dengan kekuatan yang cukup dan akurasi untuk menghancurkan cannonballs.


Sebelum terbentuknya kru Roger, Rayleigh bertemu Roger setelah ia mencuri sebuah kapal karena rumahnya terbakar ke bawah dan membutuhkan tempat tinggal. Roger mengatakan bahwa itu adalah pertemuan ditakdirkan dan meminta Rayleigh untuk bergabung dengannya. Pada awalnya Rayleigh tidak mau, namun beberapa waktu kemudian, ia membentuk ikatan dengan Roger dan menjadi pasangan pertama. Hal ini mirip dengan ketika Luffy Zoro pertama kali bertemu.

Dua puluh enam tahun sebelum memulai cerita, Roger jatuh sakit karena penyakit yang tak tersembuhkan, yang mengarah Pirates Roger untuk mengambil satu perjalanan terakhir bersama-sama. Mereka berkelana ke Grand Line bersama-sama dan menaklukkannya. Setahun sebelum kematiannya, Roger membubarkan kru dengan rahasia dan satu per satu kru menghilang. Sebelum ia menyerahkan diri ke Marinir, Roger mengatakan kepada Rayleigh bahwa "Dia tidak akan mati". Rayleigh tidak sedih kaptennya di eksekusi, tapi tertawa setelah mendengar pesan Roger telah meninggalkan dunia.

Enam tahun kemudian, Rayleigh diselamatkan oleh seorang Hatchan muda dari tenggelam dalam kecelakaan kapal. Sejak itu, Rayleigh telah di hubungan baik dengan Hachi. Dia, bersama dengan Shakuyaku dan Nyon, juga membantu melindungi suster Gorgon setelah pelarian mereka dari perbudakan dari bangsawan Dunia.

Akhirnya, Rayleigh menjadi montir lapisan pada Sabaody Nusantara dan di beberapa titik membentuk kemitraan bisnis dengan Shakuyaku. Dia kemudian pergi hilang selama enam bulan sebelum kedatangan Luffy di nusantara.

Pada saat Luffy telah tiba, ia dibawa sendiri ke Gedung melelang Manusia untuk dijual sebagai budak. GARP menyatakan bahwa kemungkinan besar Rayleigh membangun sebuah utang dia tidak bisa melunasi sehingga memutuskan untuk mendapatkan uang dengan menjual dirinya.

Ketika manajer, Disco, dianiaya dengan Keimi yang baru tiba, ia menggunakan "buru-buru semangat" (admin bingung apa artinya XD) untuk melumpuhkan Disco keluar. Raksasa dalam kandang dengan dia mencatat hal ini dan bertanya siapa dirinya, yang mengabaikan Rayleigh, mengatakan ia hanya seorang tua.

Rayleigh akhirnya kabur dari selnya bersama dengan raksasa. Dia mengungkapkan bahwa dia hanya sendiri telah disiapkan untuk lelang untuk akhirnya merampok siapa pun yang membelinya

Dia selanjutnya terlihat melarikan diri membawa Hatchan di punggungnya dengan Franky. Belakangan saat mereka melarikan diri dari rumah Lelang, kemudian tiba di Rip-off Bar Shakky untuk bertemu dengan orang lain. Di sini ia menceritakan pada Straw Hat Pirates semua tentang Roger dan krunya. Dia kemudian pergi untuk melapisi kapal Topi Jerami 'yang akan memakan waktu tiga hari untuk menyelesaikan, Rayleigh kemudian memberi mereka sebuah Kartu Vivre masing-masing sehingga mereka tahu di mana untuk menemukan. dia, karena dia tidak yakin di mana ia mungkin berakhir sementara pelapisan dia kapal mereka. Dia akhirnya menyarankan mereka untuk mendapatkan pasokan untuk perjalanan ke Pulau Fishman.

Rayleigh kemudian muncul setelah Topi Jerami dihadapkan oleh Sentomaru dan Pacifista, tabungan Roronoa Zoro dari kematian oleh Admiral Kizaru [8] dengan memblokir tendangan Kizaru itu. Kizaru menyapa "Raja Kegelapan" sementara Rayleigh memberitahu dia untuk tidak memetik kecambah halus (yaitu: Topi Jerami) sejak era mereka baru saja dimulai. Ketika Kizaru bergerak mengejar melarikan diri Zoro, Usopp dan Brook dengan "Yata tanpa Kagami", Rayleigh menarik pedang dan memotong balok cahaya, berhenti Kizaru langkahnya.

Kedua cepat terlibat dalam pertarungan pedang, Kizaru menggunakan pedang cahaya, di mana Rayleigh berhasil mengambil darah dengan memotong pipi Kizaru itu. Meskipun pertempuran merata dengan Kizaru, ia tidak mampu mencegah Topi Jerami dari yang dikuasai oleh PX-1 dan Sentomaru. Setelah tiba Bartholomew Kuma dan transport Zoro jauh dengan kekuatan, ia mengatakan sesuatu Rayleigh dia mau percaya-bahwa ia adalah seorang perwira dari tentara revolusioner dan bahwa ia ingin membiarkan Topi Jerami kemudian melarikan diri-teleports sisa kru untuk pulau-pulau yang jauh.
Setelah WarEdit
Rayleigh menumpahkan air mata untuk kematian Whitebeard.
KlobisAdded oleh Klobis

Sementara kematian Whitebeard itu ditayangkan di Sabaody, Rayleigh, yang melarikan diri ditangkap Kizaru, adalah melihat dari jauh sambil minum, berkomentar bahwa Shirohige akhirnya mati dengan senyum di wajahnya dan tetesan air mata di matanya.

Setelah perang, Rayleigh berangkat kapal ke Amazon Lily. Namun sebelum ia bahkan bisa mencapai Sabuk Tenang, kapalnya tenggelam dalam badai dan dengan demikian memaksanya untuk berenang sisa perjalanan ke pulau. Dia membunuh Raja Laut beberapa saat ia semakin dekat ke pantai pulau itu, sesuatu yang mengejutkan dan hampir takut Pirates Heart yang menonton dari pantai. Ketika ia sampai ke pantai, dia teringat Trafalgar Law dari Kepulauan Sabaody, dan mengatakan kepada mereka dia pikir Luffy di pulau itu.
Rayleigh reuni dengan Sandersonia, Marigold, dan Nyon.
GenocyberAdded oleh Genocyber
Dia kemudian melihat Luffy dan Jinbe datang ke arahnya. Ketika Luffy ditanya tentang krunya, Rayleigh mengatakan ia meragukan mereka semua pulang. Setelah Luffy mengatakan bahwa UU dikatakan untuk mengambil mudah selama dua minggu, ia melanjutkan untuk melihat Nyon, Boa Hancock, dan adik-adiknya, siapa dia bertemu 13 tahun lalu dan tahu cukup baik, ia telah melindungi mereka ketika mereka berhasil lolos dari Naga langit. Ia memberikan wanita sebuah pesan dari Shakky. Dia kemudian meyakinkan mereka bahwa Marinir tidak akan pernah berpikir untuk mencari Luffy di The Isle Perempuan, dan bahwa ia benar-benar aman di sana.

Rayleigh kemudian ingat apa Kuma berbisik kepadanya kembali nusantara. Dia menjelaskan bahwa Kuma mengatakan kepadanya arah umum di mana ia dikirim Luffy, yang terjadi untuk memimpin hak untuk Amazon Lily. Setelah kembali melalui peristiwa perang dengan Shakky, dia mampu menentukan bahwa Boa Hancock bersembunyi Luffy di pulau rumahnya, bahwa dia melakukannya karena cinta Luffy, dan juga sebagai sarana untuk menyembunyikan dia dari Marinir . Rayleigh kemudian berkomentar bahwa intuisi seorang wanita adalah hal yang benar-benar menakutkan. Dia kemudian mengatakan dia akan mendapatkan untuk alasan utama dia datang untuk mencari Luffy. Rayleigh meminta dia jika ia ingin kembali ke Sabaody, yang Luffy balasan ya. Rayleigh kemudian mengingatkannya pada apa yang terjadi di sana sebelumnya, mengatakan bahwa mengumpulkan kru di sana lagi akan mengarah pada hasil yang sama seperti sebelumnya. Dia kemudian mulai untuk mengusulkan ide ia harus Luffy, memberinya pilihan untuk menolak jika ia begitu memilih.

Ia menyusup Marineford dengan Luffy dan Jinbe dan mengambil bagian dalam mencuri sebuah kapal Kelautan dan melingkari Marineford sekali dengan itu. Dia kemudian terlihat di kapal Kuja Pirates 'dengan dua bajak laut Kuja menarik di pipinya karena ia adalah seorang pria. Dia kemudian memberitahu Luffy bahwa krunya kemungkinan besar mendapat arti pesan itu, karena sifat yang abnormal. Dia kemudian mengatakan bahwa ia memiliki firasat bahwa orang lain akan memahami pesan.


Dia dan Luffy kemudian pergi ke Rusukaina untuk pelatihan khusus. Rayleigh mengatakan Hancock bahwa tidak ada Kujas diperbolehkan di pulau itu selama pelatihan dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia khawatir maka ia harus berdoa untuk Luffy. Ketika Rayleigh dan Luffy ditinggalkan sendirian, Rayleigh menginformasikan Luffy tentang kemampuan yang dikenal sebagai Haki. Segera, serangan gajah raksasa dan Rayleigh mulai demonstrasi kemampuan ini.

Rayleigh memberitahu Luffy bahwa ada tiga jenis Haki: Kenbunshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Haoshoku Haki. Dia menggunakan Kenbunshoku Haki untuk menghindari serangan gajah dan kemudian menggunakan Busoshoku Haki untuk mengusir gajah. Ketika Luffy mulai memahami Haki, Rayleigh kemudian menundukkan gajah menggunakan Haki Haoshoku. Kedua kemudian mulai pelatihan di pulau itu.

Rayleigh kembali ke Kepulauan Sabaody setengah tahun sebelum Luffy. Dia terlihat lagi di bar Shakky yang mengomentari seberapa kuat bajak laut Topi Jerami telah menjadi. Ia juga selesai lapisan Thousand Sunny. Rayleigh kemudian bertemu Nami, Robin, Franky, Chopper, dan Usopp pada Thousand Sunny. Dia memberitahu mereka bahwa Luffy tiba di pulau dan sekitar untuk mengajar Nami tentang cara mengoperasikan sebuah kapal dilapisi. Dia kemudian mengatakan kepadanya untuk pindah kapal ke Grove 42 dan untuk menunggu sampai semua orang berkumpul, dan mengatakan itu akhirnya waktu untuk restart. Rayleigh pergi ke Grove 46 untuk memeriksa Luffy. Dia juga berkomentar tentang bagaimana Luffy diperkuat HAKI nya. Setelah Luffy telah menyatakan bahwa ia akan menjadi Raja Bajak Laut, Rayleigh ditunjukkan tersenyum dan memiliki air mata di matanya. Sebagai Marinir mulai mengejar mereka, Rayleigh menarik garis di tanah dengan pedangnya dan memperingatkan Marinir untuk tidak melintasinya, menyatakan bahwa Luffy muridnya. Dengan demikian, ia membeli beberapa waktu tambahan untuk bajak laut Topi Jerami melarikan diri ke Fishman Island.

Setelah Topi Jerami pergi, ia mengungkapkan selama percakapan dengan Shakky bahwa pemilik sebelumnya dari Straw Hat Luffy sebenarnya, Gol D. Roger. Setelah mengenang hari ia pertama kali bertemu Roger, Rayleigh mulai merobek, dan berkomentar bahwa Luffy adalah seorang pria yang layak memakai topi itu. Rayleigh menambahkan bahwa itu bukan ide yang buruk untuk hidup sedikit lebih lama.

bersambung sampai kemunculan Silvers Rayleigh lagi di komik XDD

5 comments:

  1. gila...pusing gue bacanya
    mending yg versi inggis dah X[

    ReplyDelete
  2. Hebatt..!!!!
    penjelasannya panjang tapi memberikan banyak wawasan.
    Good Job Bro.

    ReplyDelete
  3. wee bahasa apa ini. kok bingungin sekali!!!

    ReplyDelete
  4. jgn pake google translate bro
    aneh jadinya..
    mending inggris ny sekalian.. enak dibaca

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik