Sample Text

Pages

Saturday, August 27, 2011

Tenzo (Yamato)



Profil :
Nama : Tenzo Yamato
Lahir : 10 Agustus
Desa : Desa Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Umur : 26
Golongan Darah : A
Warna Mata : Hitam
Warna Rambut : Cokelat
Tinggi : 178 cm
Berat : 58.4 kg
Nama Ayah : -
Nama Ibu : -
Nama Bijuu : Tidak Mempunyai
Tingkatan : ANBU


Jutsu :


  • Earth Release: Earth Flow Divide
  • Earth Release: Earth Flow Rampart
  • Earth Release: Hidden Among Rocks Technique
  • Earth Release: Rising Stone Spears
  • Earth Release: Underground Projection Fish Technique
  • Hokage-style Sixty-year-old Technique - Kakuan Entering Society with Bliss-bringing Hands
  • Typhoon Water Vortex Technique
  • Water Release: Hand of Waves
  • Water Release: Tearing Torrent
  • Water Release: Waterfall Basin Technique
  • Wood Clone Technique
  • Wood Release: Binding Nest
  • Wood Release: Dense Woodland Wall
  • Wood Release: Four Pillars House Technique
  • Wood Release: Four Pillars Prison Technique
  • Wood Release: Great Forest Technique
  • Wood Release: Serial Pillar Houses Technique
  • Wood Release: Transformation
  • Wood Release: Wood Locking Wall

Tak lama setelah lahir, yamato di culik orochimaru dan menjadi salah satu dari 60 kelinci percobaan untuk di tanami sel hokage pertama. Orochimaru mengira percobaannya gagal. Tapi yamato selamat dan mendapat kemampuan elemen kayu khas dari sel hokage pertama.

Yamato bergabung ke anbu dan menjadi wakil dari kakashi. Yamato menggantikan kakashi selama misi tim 7 untuk menemui mata-mata akatsuki. Jiraiya dan hokage kelima meminta yamato untuk mengawasi sai yang dari ne anbu. Bersama dengan menjaga kyuubi dari naruto. Selama perjalanan yamato terlihat santai dan beberapa kali menakut-nakuti naruto yang bertengkar dengan sai, dia bahkan rela mentraktir makanan dan pemandian mewah untuk melancarkan misinya mengawasi sai. Yamato menyamar menjadi sasori di jembatan dan bertemu kabuto, keadaan jadi lebih buruk saat orochimaru datang di hadapan yamato yang menyamar bersama kabuto . Ternyata niat kabuto datang adalah untuk membunuh sasori, tetapi ini membuat identitas yamato ketahuan. Kemudian orochimaru meminta yamato memanggil lainnya. Yamato kemudian memanggil sakura, sai dan naruto. Orochimaru memancing Naruto dengan membuat seolah sasuke adalah miknya. Naruto lalu mengeluarkan kekuatan kyuubi. Dalam pertarungan kyuubi ekor 4 dan orochimaru orochimaru terluka, . Yamato datang di saat yang tepat dan menekan chakra biju, yamato mengetahui tujuan sai dan meninggalkan mokubunshin untuk mengejar sai yang bergabung dengan orochimaru. Dalam perjalanan menyusul, yamato memberitahu naruto kalau naruto telah melukai sakura akibat perubahan kyuubi, yamato lalu berniat menekan chakra kyuubi. Di markas orochimaru. Yamato berhasil membawa timnya sukses melakukan penyusupan dan bertemu sai kembali, setelah naruto berhasil menyadarkan emosi sai, mereka berempat kembali dalam misi menemukan sasuke, dalam misi akhirnya mereka menemukan sasuke namun gagal membawanya kembali karena perbedaan kekuatan. Sekembalinya dari misi. Yamato dan kakashi akhirnya berniat mengajari naruto untuk mendapat teknik terkuat buatannya.

Selesai melatih naruto. Tim Kakashi yang di pimpin yamato bergerak sebagai tim bala bantuan saat kakashi cs. Melawan kakuzu dan akhirnya mereka berhasil mengalahkan kakuzu berkat hasil latihan teknik baru naruto dan kecerdikan kakashi. setelah menerima berita kematian orochimaru, yamato bergerak dalam tim pengejaran sasuke. Namun setelah menemukan jejak sasuke, mereka di hadang madara dan membuat langkah tim terhenti.
Seusai kegagalan misi mengejar sasuke. Yamato, anko dan sai berada dalam misi penting untuk mencari dan nememukan kabuto. Sai berhasil menemukan lokasi kabuto, tapi akhirnya yamato memutuskan kembali ke desa setelah melihat perubahan kyuubi naruto sampai ke ekor enam. Di dalam pertemuan kage
Yamato dan kakashi , bersama naruto berangkat ke negara tetsu. Untuk memohon atas sasuke. Sesampainya di negara tetsu. Naruto memohon pada raikage untuk menarik tuntutannya dalam kasus sasuse. Namun permintaan naruto tak dapat di penuhi raikage.
Yamato lalu memesan penginapan sebelum kembali lagi ke konoha. Mereka di buat terkejut dengan kedatangan madara di dalam penginapan. Yamato langsung menangkap madara dengan elemen kayu agar madara tak macam-macam dengan naruto. Madara mengungkapkan kebenaran itachi dan sejarah anak rikudo di depan naruto, yamato dan kakashi .

Madara lalu pergi, keadaan semakin aneh saat kiba,lee, sai dan sakura datang ke penginapan naruto. Sakura lalu menyatakan cinta ke naruto. Tapi naruto menolaknya karena menyadari ada yang aneh. Setelah itu sakura dan yang lain melanjutkan perjalanan mereka. keadaan lebih buruk setelah sai akhirnya mengungkapkan niat sakura yang akan membunuh sasuke sendirian, dalam keadaan menyakitkan untuk Naruto, kazekage bersama temari dan kankuro datang dan melaporkan hasil pertemuan kage, dan pembentukan tentara gabungan shinobi. lalu mempercayakan tugas hokage kepada kakashi, kazekage meminta naruto untuk melakukan sesuatu ke sasuke demi kesiapan menjadi hokage. Kemudian kakashi meminta yamato untuk membawa naruto kembali ke konoha. Sementara ia dan sai mengejar sakura. Tapi walaupun yamato mengawasi gerak naruto, naruto dapat meloloskan diri dari yamato dan mengejar kakashi.

Setelah pertemuan kage berakhir. Yamato mendapat tugas untuk mengawasi naruto selama perang dunia shinobi. Dan membawanya ke pulau rahasia kumogakure. Yamato bersama killer bee menjaga naruto saat naruto berniat menguasai chakra kyuubi saat kabuto menyerang pulau. yamato cs berhadapan dengan kabuto, yamato malah di tangkap kabuto dan di jadikan senjata untuk meningkatkan kekuatan zetsu putih.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik