Sample Text

Pages

Saturday, August 27, 2011

3 Katak Petarung Raksasa Gunung Myoboku






 
Ini adalah Profil ciri khas dari ke 3 katak petarung yang berasal dari Gunung Myoboku yang di panggil shima ke konoha bersama naruto, fukasaku, dan gamakichi untuk menghadapi pain.


Gamabunta (ガマブン太)


Julukan : Bos katak





Gamabuntha adalah katak raksasa berwarna oranye yang memiliki wujud lebih besar dari bangunan tertinggi dari atap bangunan tertinggi di konoha. Di matanya ada bekas luka, meskipun begitu ia masih bisa melihat cukup jelas, dan warna merah yang melingkari matanya. Gamabunta memiliki tindikan di lidahnya. Dia sering memakai rompi berwarna biru dan membawa pisau dosu di pinggangnya. Dia juga sering menghisap pipa kiseru raksasa untuk merokok.


Gamabunta adalah pejuang yang kuat tak masalah siapa yang memanggilnya. Dia juga bijaksana dan mampu memikirkan strategi jitu karena sudah berpengalaman. Gamabunta juga memiliki gerakan yang gesit di tambah kekuatan hantaman tanto nya yang bisa menyebabkan gempa dan kerusakan. Gamabunta memiliki kemampuan spesial di udara , dia Bisa bertarung di udara dengan keahlian tendangan berturut-turut. Gamabunta juga memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa, dia bahkan mampu menahan gerakan siluman rubah berekor sembilan.
Gamabunta adalah katak yang berelemen air




Gamaken (ガマケン)







Gamaken memiliki dua tonjolan di kepala bagian kanan dan kiri. Berkulit merah dan memiliki garis hitam yang meliputi bagian mata, pipi, , dagu, tangan dan kaki dia memakai kimono dengan senjata sasumata yang berbentuk seperti ketapel dan tameng sakazuki yang melingkari tubuhnya. Gamaken juga memiliki ukuran raksasa .


Gamaken memiliki kepribadian yang sederhana dan biasa-biasa saja , tapi bahkan terkesan terlalu gugup dalam menghadapi pertarungan, dia sedikit canggung atas dirinya sendiri . Tapi dia adalah katak yang terlincah dari katak lain. Dia sangat gesit dalam melakukan penyerangan dan pertahanan.


Gamaken lebih suka menggunakan taijutsu di dalam pertarungan . Dia mampu berjuang gigih dengan kedua pelaratannya, berjuang untuk membantu yang memanggilnya dan memiliki komitmen tinggi.






Gamahiro (ガマヒロ)







Gamahiro memiliki 2 pedang raksasa di punggungnya. Memiliki ikat pinggang berwarna oranye yang melingkari bagian perutnya, Bertubuh raksasa dan berkulit biru.
Bermata kuning dan memiliki warna abu-abu di sekitar mata.
Gamahiro sangat kuat dalam pertarungan dia memiliki kemampuan Yatai Kuzushi no jutsu yang bisa menghancurkan bangunan dan musuh dalam satu hantaman. dengan cara memanggilnya di dekat target.


Tambahan:


Ketiga katak raksasa petarung ini mendapat cedera parah setelah terkena shinra tensei dari pain tendo.
Gamabunta memiliki dua orang anak bernama Gamakichi dan Gamatatsu.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik