Sample Text

Pages

Saturday, January 8, 2011

Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Di Hapus Menggunakan Unlocker.

Baru-baru ini saya mengalami salah satu folder yang ada pada direktory komputer saya tidak bias dihapus.entah kenapa, Saya telah melakukan berbagai cara untuk menghapus folder tersebut tapi tetap saja file tersebut tidak dapat dihapus. Sampai akhirnya suatu hari saya menemukan solusi dari semanya itu, saya menemukan sebuah software yang sangat bagus dan berkualitas " menurut saya " yang bernama UNLOCKER.

Unlocker merupakan salah satu software freeware namun memiliki kualitas yang sangat baik, software ini mampu menghapus folder yang sangat sulit untuk di delete dan setelah saya coba software ini pada folder yang ingin saya hapus namun sangat sulit untuk dihapus tersebut dan hasilnya software ini berhasil menghapus folder tersebut.

Bagi sahabat blogger yang ingin mencobanya silahkan klik di sini ^DOWNLOAD^

Semoga Bermanfaat... Terima Kasih

2 comments:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik