Sample Text

Pages

Thursday, November 28, 2013

Ultraman Tiga Episode 03 Subtitle Indonesia



Maaf mina semua telat rilis nih! soalnya kemaren semua pada ngejar Movie, dah lihat kan banyak movie yang dirilis?. Jadi mungkin kedepannya project ini terus berlanjut tanpa kendala.

Kapten Iruma diundang dalam acara wawancara di salah satu stasiun TV tiba-tiba Yamada-san (pembawa acara) pikirannya dikontrol dari jarak jauh oleh salah satu dari Kilié yaitu Mitsuo Itahashi.Dia mengaku sebagai peramal yang memprediksikan kehancuran ultraman tiga, kapten iruma berbicara dengan dia akan

tetapi pembicaraan tersebut gagal sehingga distrik K-1 menjadi sasaran Kilié. Disaat GUTS sedang menembakan microwave cannon, kapten iruma masih di area tersebut Daigo yang melihat kejadian itu langsung berubah menjadi ultraman tiga. Akan tetapi si Kilié tersebut berubah menjadi monster dan bertarung dengan ultraman tiga.

Translator : Farhan Maulidan
Karaoke : Rian Maulana
Encoder+Uploader : Rian Maulana
Mirror-Man : Kudo Luffi
Mirror-Man : Sardono Tanoyo


IDWS AlbaFile BillionUploads UpaFile Davvas PutlockerTutsfiles MediafireLumFile


Password : kunanime.com

Reaksi:

4 comments:

  1. ane kira project ultramen 3 drop gan..masih ttp lanjut kan yaa?? smoga aja dehh, ttp smangat gan..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih, cuma terkendala Pengerjaan dan Waktunya...
      Terima Kasih

      Delete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik