Sample Text

Pages

Thursday, October 17, 2013

Utzukushii Inazuma (Kilatan yang indah) - SKE48


Utzukushii Inazuma (Kilatan yang indah) - SKE48

Yosh, rilis PV lagi yang dari agustus lalu dikerjakan dan baru bulan oktober ini bisa kesentuh eheehehehehheeheheeheh, ok langsung penjelasan-nya
Utzukushii Inazuma single ke-12 SKE48 dan hitungan penjualan 1-minggu pertama terjual hingga 605.250 kopi (wuiish mantap banget dah) karena nih lagu-nya emang keren banget , PV-nya juga lebih energik mereka!
tema kali ini adalah Wild

member-nya terdiri dari:

★ Senbatsu (16 Members)
  • Team S: Ishida Anna, Oya Masana, Kizaki Yuria, Matsui Jurina, Mukaida Manatsu, Niidoi Sayaka, Yakata Miki
  • Team KII: Oba Mina, Suda Akari, Takayanagi Akane, Furukawa Airi
  • Team E: Kinoshita Yukiko, Kimoto Kanon, Suga Nanako, Furuhata Nao, Matsui Rena

Ya langsung sedot aja dah... ehheheheeheheheheheheheh!!

By:Irfan Nurresal Crimson Virgo

[ SD ]

Password : AnimeKun


Reaksi:

3 comments:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik