Sample Text

Pages

Monday, August 5, 2013

Ultraman Ginga Episode 03 Subtitle Indonesia


Maaf lagi-lagi telat rilis, moga kalian semua tetap setia nunggu Ehehehehehehehe!

Episode kali ini akan bercerita tentang Kenta, yang dulu-nya dia bercita-cita sebagai photographer profesional namun dia menghentikan itu karena dia menganggap itu semua tidak ada guna-nya
namun datang sosok wanita yang menjadi semangat bagi Kenta untuk kembali, selain itu
ternyata wanita ber-nama Yuka itu adalah pengguna Dummy Dark Spark selanjut-nya
kasus kebakaran juga mulai mengemparkan Hikaru dan kawan-kawan

King Pandon akan menjadi musuh Ultraman Ginga kali ini
King Pandon pertama kali muncul di-Great Decisive Battle! The Super 8 Ultra Brother

di-akhir akan ada sosok yang mengejut-kan
Penasaran? langsung download deh!

Oh ya, ada satu hal lagi
Berhubung Lebaran sudah dekat
Kami, seluruh staff AnimeKun mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir 
dan batin. semoga amal dan ibadah kita selama bulan puasa ini diterima oleh Allah S.W.T Amieen..!

By: Irfan Nurresal Crimson Virgo
Rian Maulana & Ryan Hyugenzhou


[ MegaFiles Part1  Part2 ]           [ AlbaFile Part1  Part2 ]           [ BillionUploads Part1  Part2
[ Uptobox Part1  Part2 ]              [  UpaFile Part1  Part2 ]              [ PutLocker Part1  Part2
                                                       [ LumFile Part1  Part2  ]


Password : AnimeKun
Gabungakan ke-2 file menggunakan Hj-Split: disini



Reaksi:

5 comments:

  1. Gunakan Putlocker aja gan....! G bisa Download nih....! Lemot Banget....!

    ReplyDelete
  2. Admin, gw DL yg ep 1 koq rada aneh sub nya ketikannya banyak yg terpotong tanda strip (-). Contoh: "kenta, katanya kamu di inggris? Ka-pan kembali?"
    seperti pemotongan kalimat. Ngga tau d ep brikutnya gmn. Blm DL. Itu aja min. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kata-kata biasa di-pakai kayak biasa-nya aja!! <<<kayak-nya ini
      ini dipake "di-Inggris", kalau untuk "kapan" nggak dipake kok

      Delete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik