Sample Text

Pages

Saturday, August 24, 2013

Kamen Rider Wizard Episode 48 Subtitle Indonesia



Wiseman, yang ternyata juga adalah Penyihir putih, menusuk Medusa dari belakang dan membunuhnya. Dan ternyata, sang penyihir ke empat telah ada, yaitu Gate bernama Yamamoto. Maka dari itu, Fueki membunuh Medusa karenatelah terkumpulnya semua Penyihir. Lalu Fueki kembali membawa paksa Gate untuk dijadikan Penyihir.

Lalu, Haruto yang terus mencari dimana tempat persembunyian Fueki melakukan segala cara agar dia bisa mengambil kembali Koyomi dan mencari tau kebenaran "Apa" sebenarnya Koyomi? Dan apa tujuan Fueki mengumpulkan Penyihir?

Saat Nitou sedang bersama Mayu di tepi sungai, tiba-tiba mereka di serang oleh Ghoul. Dan saat bersamaan, Gremlin muncul tiba-tiba dan berniat menculik Mayu. Namuh usaha itu berhasil di gagalkan oleh Haruto yang datang membantu.

Apa sebenarnya tujuan Fueki? Dan kenapa Gremlin ingin menculik Mayu?

By : Ryan Hyugenzhou
Mirror-man : Sardono Tanoyo


[ LumFile ]  [ AlbaFile ]  [ BillionUploads ]  [ Uptobox[ UpaFile ]  [ 180Upload ]

Password : AnimeKun

Reaksi:

8 comments:

  1. ini yg ditunggu... semangat ngesub gan...!

    ReplyDelete
  2. argh
    Wizard baru tayang lagi 1 september
    kan penasaran giliran mau tamat dilama-lamainn

    ReplyDelete
  3. Bukan dilama-lain
    orang bikin cerita itu 1-minggu belum tentu selesai belum lagi effect-nya dan segala macam ingat itu.. !

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau lo apa sih, klo ngomong nggak berbobot, lbih baik nggak usah ngomong

      Delete
  4. putlocker dong ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mirror sudah bejibun emang masih kurang ya?!

      Delete
    2. Mungkin dia punya prinsip: bejibun" mirror, berjuta" mirror ataupun bertriliun" mirror kalau lemot semua sama aja bodong :lol:

      Delete
    3. yha emang klo putlocker servernya lebih banyak jd lebih cepat,,
      setau gw si hoho

      Delete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik