Sample Text

Pages

Sunday, July 28, 2013

Kamen Rider Faiz/555 Episode 02 Subtitle Indonesia



Cerita pada episode kali ini, kemarahan Yuuji yang memuncak sambil membunuh kekasihnya Chie dan awal Hensinya takumi untuk yang kedua kalinya karena terikat tanggung jawab yang dibuat Mari untuk selalu agar melindunginya.

Keakraban yang mulai tumbuh antara Takumi dan Mari selama dalam perjalanan, Yuuji yang menyesali akan dirinya kenapa hidup kembali... lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?


Karaoke: Rian Maulana
Timer sub: Rian Maulana
Encoder + Upload: Rian Maulana
Mirror Man: Sardono Tanoyo


[ LumFile ]   [ AlbaFile ]  [ BillionUploads ]  [ Uptobox[ UpaFile ]  [ MegaFile ]

Password : AnimeKun

Reaksi:

6 comments:

  1. bro, episode 16 ampe tamat di sub dong.. semangat trus bro,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami akan berusaha menSub-nya sampai tamat.
      Ditunggu aja, Terima Kasih

      Delete
  2. ane berharap banget klo ini ampe tamat, kamen rider dgn cerita pling bagus :3

    ReplyDelete
  3. sip..akhirnya eps.02 keluar juga... thx yaaa

    ReplyDelete
  4. RXnya kok gak dilanjutin gan??
    ane berharap bgt nih :'(

    ReplyDelete
  5. kalo kamen rider W donlotnya dimana ya ?

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik