Sample Text

Pages

Monday, June 24, 2013

Kamen Rider Blade Episode 02 Subtitle Indonesia



Tachibana yang pergi membawa ketua Karasuma dan berhianat pada B.O.A.R.D membuat Kenzaki terpukul. Dia yang datang ke B.O.A.R.D dan melihat kantornya telah porak poranda harus bertarung melawan Undead yang menyerang kantornya, dan hanya bisa melihat Tachibana yang sedang melihat kearahnya.

Sementara itu, gadis keponakan Kotaro, Amane yang sedang berada di Observatorium bersama temannya diserang oleh Undead misterius. Kenzaki yang tengah terpukul terpaksa harus datang membasmi Undead, namun Undead itu tiba-tiba menghilang dari hadapannya.

Lalu datang seorang Rider misterius menyelamatkan Amane, siapa kah dia? Apakah dia teman atau musuh? Dan kemana Tachibana membawa pergi Ketua Karasuma?

Translator              : Ryan Hyugenzhou
Typesetter             : Rian Maulana & Ryan Hyugenzhou

Edittor                : Rian Maulana Ryan Hyugenzhou
Encoder + Upload : Ryan Hyugenzhou 
Mirror Man      : 
Sardono Tanoyo 



[ MediaFire ] [ AlbaFile ]  [ BillionUploads ]  [ Uptobox[ UpaFile ] [ PutLocker ]  [ IDWS ]

Password : AnimeKun/kunanime.com

12 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kuanime klo ngesub project ga sampai rampung / tamat. ngesubnya mesti acak. ga seperti di tetangga sebelah...klo gini terus kalah daam persaingan ngesub

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini ya mas, kita bukanya ga sampe rampung atau setengah-setengah, tapi gini, sudah seperti di katakan di FP kami. Kalo project pasti tamat, cuma kami butuh waktu yang panjang untuk tamatin project kami. Karena para staff tidak sepenuhnya berfokus pada fansub. karena kami ada yang sibuk kuliah, Magang kerja, bahkan ada yang sudah kerja. Jadi waktu untuk kami ngesub terbilang sedikit. Karena kami tidak memiliki tenaga muda yang masih SMP atau SMA mas yang bisa berfokus ngesub.

      Dan memang beberapa project mandet karena kekurangan materi seperti RAW atau Softsub untuk di garap mas. :)

      Delete
  3. Semangat gan...ditunggu kelanjutannya..
    Arigatou...

    ReplyDelete
  4. Semangat gan...ditunggu kelanjutannya..
    Arigatou...

    ReplyDelete
  5. GANBATTE ANIMEKUN MY FAVORITE BLOG oh ya ANIMEKUN ane ada usul Dogu Chan kan dah tamat Bisa di ganti Sama Super Sentai gak? soal nya aku kenal Animekun gara gara ada 3 FAVORITE MOVIE untuk ku KR BLACK RX KR KUUGA KR 555 tapi kalo di tambah sama Super Sentai Jadi Makin T.O.P buat aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas sarannya, namun untuk saat ini kami belum ada rencana ke SS, saat ini kami akan memfokuskan ke KR dulu. :)

      Delete
    2. yah gapapa deh tapi kalo udah fokus ke KR fokus ke SS ya ANiMEKUN MY FAVORITE BLOG dari dulu aku pengen ada yg nge sub Magiranger & Zyuranger tapi gak ada yah jadi berharap sama ANIMEKUN deeeh

      Delete
  6. animekun trimaksih sudah nge sub KR Blade... saya sangat mendukung sekali project sub KR. kalau bisa ada KR hibiki ya ... please

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik