Sample Text

Pages

Saturday, March 16, 2013

Kodai Shoujo Dogu-chan Episode 12 Subtitle Indonesia [Tamat]


Puji syukur atas Rahmat Allah SWT. Atas izin dan rahmatnya kami semua masih diberikan kesehatan lahiriyah dan batiniyah untuk tepat waktu dalam menyelesikan Project ini.

Akhirnya saat-saat yang ditunggu-tunggu datang juga, inilah episode terakhir dari seri Kodai Shoujo Dogu-chan. rencananya tidak akan dibuat sinopsis untuk episode terakhir ini, tapi untungnya Arrienda Rizky mau juga menyumbangkan sedikit waktunya untuk membantu membuatkan sinopsis ini.

Kepada seluruh staff AnimeKun, Kami mengucapkan Terima Kasih Banyak kepada teman-teman semua atas support dan dukungannya kami semua bisa menyelesaikan satu seri Tokusatsu ini. dan tidak terlupa Big Thaks kepada Arienda Rizky yang telah membantu kelancaran kami semua dalam menyelesaikannya. dan Terima Kasih juga kepada anggota staff yang lainnya yang sudah ikut berperan aktif dalam penyelesaiannya.

Sayuri, ibu Makoto yang seharusnya telah tewas lima tahun lalu tiba-tiba muncul dan mengajak Makoto untuk bunuh diri. Dogu-chan dan Dokigoro ternyata menyadari bahwa ibu Makoto ternyata adalah perwujudan Siluman Pseudo-Orang tua. Sayangnya, Dogu-chan yang ingin melawan siluman tersebut ternyata menjadi lemah dan tak mampu bertarung.  Bagaimanakan cara Dogu-chan, Dokigoro, dan Makoto dalam menghadapi lawan tangguh kali ini? Rahasia keanehan sikap Dogu-chan terhadap Makoto pun akhirnya terungkap  pada episode terakhir Dogu-chan ini.

Translator: Arriend Rizky
Encoder + Upload: Rian Maulana

[ Sendspace

Password: AnimeKun

9 comments:

  1. wah dah tamat, project slanjutnya ap min ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, Rencananya mau ngelanjutin Ke Kodai Shoujotai Dogo-chan V (2010)
      Tapi Kami masih terkendala sama Video RAW dan Softsub Englishnya.

      Delete
  2. yah akhirnya tamat, sukses dah buat smua projectnya
    smoga koleksi kamen ridernya banyak :D

    ReplyDelete
  3. gan miror dnk sebdspace ga resume jd gagal terus downloadnya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Resumenya bisa, kenapa sama agan jadi nggak bisa?

      Delete
    2. kalau boleh saran, menggunakan IDM(terutama yang baru). Jika terjadi dissconect atau gagal di tengah proses download, dan tidak bisa resume, klik ok aja saat muncul message yang panjang itu. biasanya akan langsung ke alamat download lagi, dan download lagi.. Maka otomatis IDM akan memperbaharui Link downloadnya dan meneruskan proses download. ^\^

      Delete
  4. maaf numpang kabar untuk anime tokusatsu and kamen rider loverz please join site http://berbagikabarlucu.blogspot.com its so quick for ask

    ReplyDelete
  5. Min kodai nya episode 10 11 gak bisa di dunlut

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik