Sample Text

Pages

Saturday, March 2, 2013

Kamen Rider Faiz/555 13 Subtitle Indonesia



Setelah kematian Sensai mereka, masih ada beberapa rahasia yang mungkin belum diungkapkan.
Masato Kusaka orang yang identitasnya masih tanda tanya bagi teman-temannya, oleh sebab itu Mari berusaha mencari tahu keberadaanya.

Tapi tanpa disangka dalam pencariannya tersebut, Takumi sudah langsung membuat masalah dengannya. anehnya Mari yang masih belum tau siapa Masato sebenarnya malah menganggap Kusaka Ichiro sebagai Masato. dilain cerita terseliplah sebuah kebahagiaan yang menghampiri Kaidou. dengan tegas dia menyatakan akan menjadi manusia dan berusaha untuk mencintai dan dicintai.

Pastinya bakalan seru pada akhir-akhir episode nantinya, apakah yang akan terjadi...?!

Translator: Dwi Gazerock
Karaoke: Rian Maulana
Timer sub: Rian Maulana
Encoder + Upload: Rian Maulana,
Mirror MF: Marwan Fauzi

Password : AnimeKun



Reaksi:

12 comments:

  1. Arigatou gan..
    blogmju selalu di hatiku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih atas kepercayaan-nya gan.
      Kami akan berusaha memberikan yang terbaik.

      Delete
  2. update ampe tamat ya gan, gw selalu mantengin nih blog tiap mingu nunggu update faiz :D
    oh iya bisa d reupload ga faiz episode 7 udah mati MFnya :D
    makasi ya

    ReplyDelete
  3. aduh aaduh aduh
    setelah sekian lama menunggu sampai jenggot panjang trus cukur lagi, akhirnya rilis juga faiznya.

    izin nyedot gan, btw faiz movie tanggal brapa rilisnya . udah ngga sabar ne mau download

    ReplyDelete
  4. kok g pke idws gan ? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai dengan aturan yang baru untuk Upload di Idws.
      Maksimal Size hanya 100MB. Bukannya kami tidak mau.
      Untuk sekarang kami cari alternatif tempat yang lain dulu.

      Delete
  5. kok udah g pernah update lagi faiznya??
    kalo bisa tiapminggu update dan biar sama kayak wizard
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faiz epi 14 lagi dikerjakan, Untuk Faiz memang sedikit lama.
      karena softsub english tidak ada, jadi dibuat secara manual.
      itulah penyebab rilisannya menjadi sedikit lama.

      Delete
  6. ini formatnya MKV smua ga gan . . nyari yg bning nih .
    o y . . lanjutin sampe episode 50 dong . . tp kualitas videonya yg jrnih y .
    genki

    ReplyDelete
  7. berjuanglah...terimakasih untuk series dan subnya...

    ReplyDelete
  8. Pertamaxxxxxxxxxxxx Anime Kun Upload aja di mediafire atau di indowebster soalnya itu link kesukaan saya sankyuu AnimeKun

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik