Sample Text

Pages

Friday, January 4, 2013

Kodai Shoujo Dogu-chan - 03 Subtitle Indonesia



Sebelumnya Kami Seluruh Staff AnimeKun mengucapkan Selamat Tahun 2013, Semoga di tahun ini kita lebih Baik dari tahun Sebelumnya.
Yosh!, apa kabarnya..? Mengawali di tahun 2013 ini, tentunya teman-teman semua sudah memiliki rencana serta impian2 yang akan ingin di tuju, nggak terasa baru 4 hari kita mengawali hari di tahun ini, semoga saja apa yang kita impikan dan cita-citakan bisa terwujud, tentunya harus disertai usaha dan doa juga.

Pastinya udah pada nggak sabar sama Film yang satu ini, Kami Mohon maaf karena begitu lama Pendingnya. itu semua dikarenakan link video RAW-nya udah kena delete, jadi terpaksa kami pending dulu, tapinya Alhamdulillah masih ada link alternatifnya, itupun baru kami temukan juga, Akhirnya pada kesempatan ini Bisa juga kami rilis, dan Terima Kasih banyak untuk Kesabarannya yang telah dengan setia menunggu rilisan2 dari kami.
Pada episode kali ini, Sang tokoh utama Dogu-chan, masih tetap cantik seperti itu, hehehe..
Seperti kata pepatah, "Hemat Pangkal Kaya", mungkin ada juga sedikit hubungan dengan cerita pada episode kali ini, yang mana tentunya segala sesuatu yang mestinya belum harus ganti, janganlah di ganti,
apalagi masih bisa kita pakai, hanya saja karena ke egoisan kita untuk memiliki sesuatu yang baru, jadinya benda yang lama di tinggalkan, padahal masih bisa digunakan.
Untuk tahu lebih lanjutnya nonton aja dah,,, pastinya akan ada kelucuan-kelucuan, yang teman-teman semua lihat nantinya.. ??!

Translator: Arriend Rizky
Encoder + Upload: Rian Maulana
Re-Upload

Password: AnimeKun

3 comments:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik