Sample Text

Pages

Saturday, December 15, 2012

Kamen Rider Black RX 08 Subtitle Indonesia



IQ adalah tingkat kecerdasan seseorang. Hmmm...pasti kalian tak asing dengan itu, kalo membahas masalah itu yang terlintas di pikiran kita adalah para ilmuan misalnya Albert Einstein, hehe. Bisakah kalian mengetahui IQ kalian?


Pada episode kali ini akan menceritakan tentang seorang anak yang kecerdasannya mencapai 200 lebih!!! Woooww... mungkin para ilmuan kalah padahal dia baru berumur 10 tahun dan sudah mempunyai beberapa penelitian, salah satunya adalah penemuan komputer yang bisa mengerti hati manusia, *Emang bisa yah??* Tapi ini tak membuat anak tersebut bahagia, karena kecerdasannya itu terjadi secara tiba-tiba. Dia bernama Tomoko dan hanya tinggal bersama ibunya karena ayahnya sudah meninggal. Karena kecerdasannya itulah Captain Jak tak tinggal diam dan ingin segera menculik anak tersebut. 
Siapakah Tomoko sebenarnya? Kenapa Krisis ingin menculiknya? 
Dan apakah Kotaro akan melindunginya?
Langsung download saja kawan, ^_^

Translator: Alan Baroz
Karaoke: Rian Maulana
Encoder + Upload: Rian Maulana
Mirror Idws: Farhan Maulidan

[ Mediafire ]   [ Indowebster ]

Password: AnimeKun

Reaksi:

4 comments:

  1. Mantap2, sekali update 2 episode trus walaupun mesti nunggu sedikit lama. Tetap semangat nge-subs Gan. :)

    ReplyDelete
  2. sekedar ngasih info.. akun agan yg di mediafire dah di suspend.. ga ada yg bisa didonlot

    ReplyDelete
  3. bisa di update gak linknya, udah gak ada yang aktif soalnya..

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik