Sample Text

Pages

Monday, October 29, 2012

Kamen Rider Wizard 05 Subtitle Indonesia



Yosh! Mina, langsung kebut ke episode 05 nih. Biar kebut ketertinggalan dari episode asli di jepangnya. Dan kali ini kami cuma sedikit ingin bertanya, mengenai Kamen Rider W yang pernah di Riquest oleh salah satu pengunjung, apa pendapat kalian? Kalo ingin Anime Kun juga ngesub Kamen Rider W, beri komentarnya ya..! ^^

Ganbate..! It's Showtime

Kali ini siapa Koyomi-chan yang sebenarnya? Lantas apa Phantom bisa di bereskan lagi oleh Haruto? Lantas apakah penyebab belt Wizard menjadi Error? Apa ada virus atau bug? Daripada bertanya-tanya, ayo kita sedot aja langsung. It's Free no SKIP AD.


By : Ryan Hyugenzhou


[IDWS]

Password : AnimeKun

14 comments:

  1. Menurut aku ngga usah aja gan nge-sub W karena udah ada dulunya yang ngesub W. kalau ngga salag AllAnd Rider yang ngesub. Memang sich ukuran file nya lumayan besar sekitar 230 MB. Mending Animekun tetap konsisten buat nge-Sub kamen rider blade aja.

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas masukanya gan,, kalo buat blade masih d usahakan karena susah cari file RAW yang bagus kualitasnya.. rencana sih kami mau nge-sub juga anime sama ultraman. kalo pendapat agan gimana? itu juga kalo kami mendapat suntikan staff baru.

      Thanks.. ^\^

      Delete
    2. menurut ana gan jangan ngesub yg laen2 dulu.. selesein faiz dulu gan.. udah laamaa nih nuggunya.. satu2 aja gan .. udah selesai satu baru dilanjutin yg laen.. bisa2 numpuk akhir nggak jalan lgi tuh .. thnks gan nih pndpt gw..
      ditunngu yah gan lnjutan faiznya..

      Delete
    3. Ada benernya juga masukan dari ente gan,,,
      Ya lebih baiknya Animekun selesaikan aja dulu 1 per 1 proyeknya. Habis itu baru nge-subs proyek yang lain. biar proyek yang udah jalan biar ngga kehambat.

      Delete
    4. terimakasih agan-agan semua... itu juga masih pertimbangan kami saja.. ya setidaknya jika ada yang bergabung dan ingin punya sub sendiri ya tidak masalah selama tetap berjalan. masukan agan semua akan segera kami jadikan bahan kedepanya. untuk minggu ini sedikit sulit buat posting karena staff selain saya sedang sibuk ujian d univ masing-masing..

      Thanks.. ^\^

      Delete
  2. Menurut ane subs aja gan klo agan admin2 ngak terlalu sibuk + bisa handle aja :D ane tokufans sih.. pengen ada yg subs KR W, coz meskipun udah tau ceritanya pengen aja baca yg subs indo :) btw, terima kasih banyak kepada semua admin di kunanime :D saya senang sekali agan2 admin subs KR dari KR Black RX *fav. ane ini gan ehhehe jadi inget masa kecil :p* , sampai2 KR Faiz. Dan denger2 salah satu admin kunanime mau subs KR Blade ye? ane seneng banget heheh :D ane +1 buat project subs KR W & KR Blade :) semangat! kunanime!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...ya karena ada pro dan kontra naiknya kamen rider W,,ya d tunggu aja, kalo kata leader sih bisa aja,, cuma kalo saya sendiri bisa aja, cuma tunggu waktu kapan buat mulai projectnya aja.. kalo soal blade masih susah gan RAWnya. ga dapet komfirmasi apa-apa dari salah satu situs tokusatsu asal spanyol. padahal dia rilis versi RAW tapi mp4 yang kualitasnya jelek. dan ga mungkin kan kami rilis dengan kualitas gambar yang jelek.. jadi harap bersabar saja.

      Thanks.. ^\^

      Delete
  3. Replies
    1. wah...makin tambah aja.. :D
      ya nanti akan kami pertimbangkan mengingat keterbatasan staff kami dalam waktu ngesub dan kuliah.. jadi harap bersabar...

      Thanks.. ^\^

      Delete
  4. gan lanjuan faiznya kapan keluar nih??

    ReplyDelete
  5. menurut ku untuk kamen rider w prioritas nomer sekian aja..

    utamain dulu faiz gan..
    terus klo bisa blade, agito, ryuuki, den-o, hibiki

    klo double mah.. udah di sub sama allandrider..

    hehe.. segitu aja gan saran nya,, makasi.. :)

    ReplyDelete
  6. kalo saya sih punya saran, bagusan rilis kamen ridernya sesuai dengan urutan tayang dijepang. terus g usah banyak2 dulu projectnya. yang penting lancar posting gan. Ini cuma saran saja. So, KR W nanti saja setelah project rider yang digarap selesai. Makasih

    ReplyDelete
  7. Klo bisa kamen rider W/Double juga di sub donk gan......

    ReplyDelete
  8. Trimakasih atas semua masukanya.. Kami sudah pertimbangkan semuanya dan kami akan secepatnya merilis semua seri yang kami sub.
    Untuk riquest akan kami proses 1 per 1, entah itu W atau kamen rider lainya.

    Thanks... ^\^

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik