Sample Text

Pages

Wednesday, November 30, 2011

BEN 10 ALIEN FORCE

swampfire



Swampfire adalah tanaman alien seperti humanoid dengan kepala-api dan kaki bermotif akar-suka. Spesies adalah lebih tinggi dari manusia rata-rata, dan memiliki bau busuk yang berbeda yang memburuk dengan panas.

Swampfire kekuatan dan kemampuan termasuk: Super Kekuatan, Chlorokinesis, reattaching Cut Body Parts, Regenerasi, Absorpsi Strike, proyeksi Api, Gas Proyeksi, dan Bom Benih itu, sekali dilempar, tumbuh menjadi tanaman besar yang berada di bawah kekuasaannya. Api ledakan, semi-kekebalan dan kemampuan regenerasi telah menempatkan dia sebagai pengganti Benmummy, Wildvine, Stinkfly, dan Heatblast, membuat alien baru utama Swampfire Ben.


Ketika Albedo berubah menjadi Big Chill ia mampu untuk membekukan Swampfire. Namun, serangan ini dibuat sedikit gangguan Ben melepaskan menggunakan metode yang serupa bahwa ia digunakan selama invasi Highbreed pertama. Ia memicu metana di pergelangan tangan dan patah gratis ketika Albedo tidak menduganya. Swampfire, bagaimanapun, adalah lebih rentan daripada Heatblast karena dia dapat dibekukan untuk periode waktu, tidak seperti Heatblast, yang benar-benar kebal terhadap dingin.




Brainstorm memiliki kemampuan untuk mengendalikan energi listrik dan medan gaya proyek sekitar dirinya dan orang lain melalui pikiran, dilakukan dengan membuka exoskeleton piring-piring di tengkoraknya. Dia sangat cerdas tetapi tidak pernah mengungkapkan jika ia bisa menyaingi Galvans. Dia juga memiliki kuasa untuk melayang (orang lain), dan menciptakan listrik dari penjepit tanpa perlu membuka tengkorak piring dan ia dapat menyebabkan badai hanya dengan berpikir. Dia mungkin tambahan tahan lama karena cangkangnya. Brainstorm juga
Brainstorm transformasi
terbukti mahir backflips, seperti yang ditunjukkan dalam "Good Copy, Bad Copy" dan jungkir balik seperti yang ditunjukkan dalam "Single-Handed."
Dalam episode, Good Copy, Bad Copy, Albedo berubah menjadi Echo Echo dan Ben berubah menjadi Brainstorm. Ledakan sonic Echo Echo's memberikan brainstorming sakit kepala dan membuat sulit baginya untuk berkonsentrasi (dan menyarankan bahwa conncentration dalam diperlukan bagi mereka untuk menggunakan kekuatan ada). Juga spesies cenderung egois yang membuat mereka lupa bagaimana melakukan hal-hal sederhana seperti yang terlihat dalam Vengeance dari Vilgax mana Brainstorm lupa untuk menangkap liar SpiderMonkey karena sikap sombong nya. Mereka juga cenderung menggunakan istilah besar, ilmiah atau cerdas yang mungkin tidak dipahami oleh orang yang mereka ajak bicara. Kadang-kadang, karena terlalu banyak bicara, ia lupa bahwa dia di tengah-tengah bertengkar. Itu tidak memiliki gerakan yang baik dengan kaki kepiting-nya. Dalam Fused, dapat diketahui bahwa ledakan elektro Brainstorm bisa menjadi beralasan dan titik lemah ada di otak itu, ketika menyerang ia mengalami sakit mental luar biasa dan tak tertahankan, yang mungkin mengapa spesies dikembangkan casing.

humongosaur



Humongousaur adalah yang paling kuat ben 10 alien force alien pada kekuatan fisik. Meskipun keuntungannya pada kekuatan dan fisik ia masih memiliki kelemahan. Karena tubuh yang besar gerakannya lambat. Humongousaur adalah Vaxasaurian dari planet Terradino. Nama Humongousaur telah humongous nama asal dan Saur. Humongous berarti raksasa dan Saur berarti dinosaurus, jadi Humongousaur berarti dinosaurus raksasa, nama yang bagus untuk ini Ben 10 Alien Force Alien.


spidermonkey



SpiderMonkey adalah alien dengan 4 tangan, 4 mata dan 2 kaki, fitur SpiderMonkey memiliki kesamaan dengan Fourarms dan Wildmutt karena ia adalah binatang-seperti juga. SpiderMonkey bisa berputar jaring dari ekornya (tampaknya terinspirasi oleh Stinkfly kemampuan untuk mengeluarkan goop lengket) yang berada di satu titik dinyatakan menjadi sekuat baja. Namun, mereka juga telah diparut secara teratur, dan jadi ini tampaknya agak tidak mungkin (catatan J: anyaman nya jelas tidak sekuat bumi anyaman laba-laba, tiap ketebalan).

Dia memiliki kemampuan supranatural perekat, dan memiliki kelincahan super. Ia juga bisa berenang. Dalam Burung episode dari sebuah Bulu, Simian, seorang Arachnichimp, mengatakan bahwa telinga mereka lebih baik dari manusia, jadi dia mungkin memiliki rasa yang sangat kuat pendengaran, juga. Ia juga baik di tangan-untuk memerangi-tangan. Dia juga memiliki kekuatan super seperti yang terlihat dalam bagian kekuasaan absolut 2 ketika ia memukul Kevin dengan tiang logam mengirimnya terbang.
Meskipun sangat lincah, dia bisa terjerat oleh jaring sendiri. Formulir ini dapat lincah tapi tidak memiliki kekuatan besar sehingga Ben cenderung mengakali musuh dengan itu. Dalam episode The Final Battle: Bagian 1, terlihat bahwa hal-hal dapat menempel ke bulu SpiderMonkey ini dengan jaring saat Kakek Max melempar panci di Albedo dalam bentuk SpiderMonkey.

SpiderMonkey adalah Arachnichimp dari planet
Aranhaschimmia. Nama "Arachnichimp" berasal dari "arakhnida", nama sebuah kelompok hewan termasuk laba-laba, kalajengking, dan kutu, antara lain, dan, jenis "simpanse" sebuah kera. Anehnya, SpiderMonkey memiliki ekor, simpanse fitur (dan memang, semua kera) tidak miliki. Ini juga telah menyatakan bahwa ia adalah seorang marsupial, namun bentuk laki-laki Ben kemungkinan tidak memiliki sifat-sifat lahiriah ini.


jetray



Jetray adalah Aerophibian (karena dia bisa terbang dan dia amfibi setengah) dari planet Aeropela.

Jetray paling adaptif dalam air. Dia juga telah ditunjukkan untuk menjadi sedikit lebih besar / lebih tinggi dari Julie dalam Tekanan Pier. Dia adalah tentang tinggi reguler Ben jika seseorang lupa tanduk yang membentuk alisnya. Dia dapat bergerak pada kecepatan suara, seperti yang ditunjukkan dalam beberapa episode. Dia adalah, humanoid manta-ray tampak asing, dan merah, dengan dua petir hitam seperti garis-garis turun dari bahu ke simbol / Omnitrix Ultimatrix di dadanya.

Dia memiliki mata hijau (karena semua alien di Alien Force), tanduk kuning memanjang dari pusat kedua, apa yang tampak seperti insang bawah lengannya, dan sayap kuning yang dia gunakan untuk terbang dan melayang di air dengan kecepatan super. Kedua sayap melekat pada lengan dan terlihat seperti flaps kulit pada tupai terbang atau glider gula. Kedua tanduk yelllow di kepalanya terlihat agak seperti tanduk hitam yang Charmcaster telah dalam penampilan saat di Alien Force / Ultimate Alien.
Ia memiliki kuasa untuk menembak ledakan neuroshock dari matanya dan ekor dan bisa terbang dan berenang dengan kecepatan super sonic untuk mengejar down dan kewalahan lawan dalam sekejap. Karena itu, Jetray secara efektif telah menggantikan Ripjaws, Stinkfly, Eye Guy, dan XLR8. Dia bisa memanipulasi neuroshock dengan menembak ledakan dari ekornya, atau matanya dalam bentuk ledakan neuroshock besar. Dia adalah seorang pejuang tangan ke tangan tempur sangat baik, terutama dalam pertempuran udara. Ben lebih memilih untuk menggunakan Jetray untuk mengejar udara atau perkelahian karena kecepatan super dan refleks cepat. Meskipun Big Chill juga bisa terbang, Ben biasanya memilih Jetray untuk kecepatan yang luar biasa. Jetray juga dapat bernapas dan berenang di bawah air pada saat yang sama

Ia akan muncul bahwa Jetray memiliki kunci tambahan untuk penerbangan luar sayapnya. Sebanding dengan ukuran tubuhnya, ia sebenarnya memiliki lebar sayap yang sangat singkat, meskipun berat badannya tidak ditentukan. Namun, ia kemungkinan besar tidak memiliki tulang berongga seperti burung, mengingat bahwa ia telah terhempas ke berbagai objek dengan kuat tanpa penahan segala kerusakan yang nyata (untuk tanduk di kepalanya yang tengkorak keras jika tidak lebih keras., tetapi mereka tidak jetrays tengkorak Jetray juga cukup tahan lama untuk menahan tembakan dari jet tempur, meskipun itu tidak membuatnya nyaman. Dia manuver melalui udara dengan sedikit atau tidak ada mengepak dan melompat ke kecepatan inattainable dekat dengan mudah Selain itu,. ia juga mampu manuevering melalui ruang, sebuah tugas yang tidak ada jumlah mengepakkan akan memungkinkan Ada kemungkinan bahwa atribut-atribut ini tersambung ke sejumlah besar energi yang dia alami untuk bahan bakar menghasilkan ledakan neuroshock nya.. Hal ini juga benar bahwa ia melepaskan udara atau air melalui bukaan pada sisinya untuk terbang.
Jetray tidak baik di darat dan mudah terluka jika salah satu neuroshocks sendiri entah bagaimana akan ditolak ke arahnya. Di tanah, ia tidak sepenuhnya sia-sia, ia masih bisa berjalan, tetapi karena kaki yang kurus, dia tidak bisa bergerak dekat secepat ketika ia terbang. Hanya kelemahan Jetray nyata adalah ketika ia diserang dengan sayap-Nya benar-benar terlipat di tanah, karena Jetray tidak bisa mengambil serangan yang kuat tanpa menghentak ke tanah.

goop



Goop adalah salah satu dari Ben 10 Alien Force alien Karakter. Dia memiliki warna hijau dan terlihat seperti jelly. Dia selalu diikuti oleh UFO di atas kepalanya. UFO ini tertutup kehidupan. Selama ini masih hidup O, Goop tidak bisa mati. Goop dapat meregangkan anggota badannya, bisa regenerasi, dan pergeseran bentuk. Goop pertama muncul di The Gauntlet episode.

echo


Echo Echo, alien kecil dari Planet Sonorosia. Dia adalah alien terkecil tetapi memiliki kemampuan yang besar dalam menciptakan gelombang sonik dari mulut dan klon dirinya sendiri. Echo Echo didasarkan pada Ditto atas kemampuan untuk menggandakan dirinya sendiri dan Benwolf untuk kemampuan gelombang suara, tapi tidak seperti Ditto, klon yang dihasilkan tidak terkait dengan cara apapun sehingga dia dapat menciptakan dinding suara. Melalui dinding suara, Echo Echo dan klon nya dapat mengarahkan proyektil kembali ke sumber mereka dengan memantulkan mereka dari klon ditempatkan secara strategis.

Frekuensi ultrasonik bahwa ia dihasilkan juga dapat overloading mesin, tapi sayangnya, karena ia adalah alien terkecil, gelombang sonik pihaknya juga akan mempengaruhi sekutu-sekutunya termasuk Gwen dan Kevin dan ban dia. Tampilan kecil membuat tidak dianggap sebagai musuh berbahaya bagi sisi yang berlawanan, tetapi sebagai penguat hidup ini Sonorosian masih bisa menjadi musuh keras.
Ini alien kecil ini memiliki warna abu-abu sebagai warna yang paling dominan dalam tubuh, ia juga memiliki tonjolan seperti layar kecil di punggungnya yang menampilkan nomor 10, yang mengacu pada aliansi Ben 10.


chromastone



Chromastone,adalah Crystalsapien dengan karakter fisik yang terbuat dari unsur-unsur yang paling sulit dikenal di galaksi. Asal usul nama ini berasal dari "Chroma" seperti pada warna, dan "batu" seperti di rock. Hal ini menerapkan penampilannya yang terlihat seperti batu kristal berwarna-warni hidup

Karena ia terbuat dari bahan tidak bisa dihancurkan, sangat sulit untuk mengetahui kelemahan untuk mengalahkan dia. Kemampuan unik yang menyerap dan mengarahkan energi untuk musuh-musuhnya membuatnya menjadi lebih kuat dan sulit untuk ditaklukkan.

Planet ini penduduk MorOtesi akan bekerja sebagai konduktor dalam menyerap energi dan si dia akan mimbar ke ledakan atau hanya memungkinkan untuk lulus melalui dia tanpa membahayakan. Dengan kekuatan listrik kuat dan sangat tahan lama bahan kristal sebagai tampilan fisik, dari musuh akan merasa sangat sulit untuk menghancurkannya. Cahaya senjata berdasarkan akan sia-sia terhadap Chromastone, kelemahan hanya dapat Anda temukan di fisik bisa dihancurkan dan kemampuan adalah bahwa apa pun yang menyerap mempengaruhi dia dalam cara yang berbeda, dan kadang-kadang dapat membawa efek negatif. Musuh juga akan membutuhkan jumlah besar kekuatan untuk menimbulkan Chromastone suatu bahaya nyata.


big chill



Big chill adalah Necrofriggian atau makhluk dengan suhu dingin kematian yang memiliki beberapa kemampuan khusus seperti melewati padatan, mengubah dirinya tak terlihat, dan menurunkan suhu dari objek ia memilih untuk benar-benar nol.

Pada penampilan, Big Chill adalah terlihat seperti kombinasi dari hantu dan serangga. Penampilan ini paling mungkin didasarkan pada penampilan Ben lainnya 10 alien 'dan karakter. Mereka Stinkfly menurut serangga seperti ngengat dan kemampuan untuk terbang, Articguana sesuai dengan kemampuan untuk memanipulasi suhu serta menghirup uap pembekuan, dan Ghostfreak mengenai kemampuan menjadi tidak berwujud, terlihat, dan terlihat phantom ketika sayap dan antena yang terlipat.
kemampuan paling dominan big chill adalah ia tdk dpt diraba yang memungkinkan dia untuk melewati musuh melalui dan kemudian membuat musuh beku. Kelemahan dari Big Chill adalah pada panas atau suara yang akan mengungkapkan tembus pandang nya. Dia juga harus mengatur napas setelah ia menembakkan pukulan yang membuatnya melemah sesaat.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik