Sample Text

Pages

Sunday, September 4, 2011

Hinata Hyuuga

Hinata Hyuga (日向ヒナタ, Hyuga Hinata) adalah salah satu karakter pendukung utama. Dia adalah seorang Chunin-tingkat kunoichi dari Konohagakure, dan merupakan pewaris utama di klan Hyuga. Dia adalah anggota Tim Kurenai, dengan Shino Aburame dan Kiba Inuzuka sebagai rekan tim nya.

Latar Belakang
Hinata sebagai seorang anak.
Hinata adalah anak tertua dari pemimpin klan Hyuga, Hiashi Hyuga. Sebagai seorang anak, Hinata secara teratur terlihat sebagai yang agak pemalu. Sebagai anak tertua, dia menjadi pewaris sebelah rumah utama klan Hyuga. Dia secara teratur berlatih melalui pelatihan melelahkan oleh ayahnya. Suatu malam, ketika masih anak-anak, dia diculik oleh ninja kepala dari Negara Petir. Ayahnya membunuh ninja kepalanya untuk menyelamatkan dirinya, yang akhirnya mengakibatkan kematian paman Hinata, Hizashi Hyuga. 

Meskipun jadi korban yang menyelamatkanya, ayahnya Hinata akhirnya dia menganggap penyebab kehilangan yang lebih lemah dibandingkan adiknya, Hanabi Hyuga. Ketika dia ditugaskan untuk Kurenai Yūhi, ia mengatakan bahwa ia peduli bahwa ia akan mati pada misi, mengatakan bahwa ia tidak dipandang ahli waris yang lemah, dan mulai berkonsentrasi pada Hanabi. Hiashi kemudian meninggalkan Hinata dalam perawatan Kurenai.
Kepribadian

Hinata adalah seorang yang baik hati, pemalu, lembut, dan sopan, menggunakan akhiran nama yang tepat untuk kebanyakan orang. Hinata bisa menjadi sedikit pasifis juga. Dia adalah individu yang baik, yang tidak mau melihat orang terluka di depannya, suatu sifat yang Neji menganggapnya cacat, dan tidak suka bersaing dan berkelahi. Sebagai hasil dari ayahnya menganggap kurang cerdas, Hinata sering kekurangan kepercayaan diri, dan meskipun berlatih keras, sering membuat kesalahan pada misi. Hinata mampu memahami orang-orang yang berbagi rasa sakit, dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang tahu bagaimana menyakitkannya masa kecil dari Naruto. Dia umumnya berpikir cermat sebelum bertindak, yang memungkinkan untuk berpikir lebih jernih dalam situasi sulit


Hinata memiliki kekaguman lama, yang telah beralih ke cinta kepada Naruto Uzumaki, membuatnya menjadi salah satu dari beberapa karakter wanita seusianya, yang tidak suka dengan Sasuke Uchiha. Meskipun menyakitkan jelas untuk hampir semua karakter lain, Naruto selalu menyadari perhatiannya. Karena malu-malu padanya, ia merasa canggung berada bersama di suatu waktu, terutama ketika dia tidak mampu mengartikulasikan apa yang ingin ia katakan, tetapi dia masih bisa bergaul baik dengannya. Sebagai kemajuan serial, ia bersusah payah untuk memenangkan perhatian dan pengakuan, bahkan akan keluar dari jalan-nya untuk membantunya.

Hinata bisa bergaul dengan baik dengan rekan tim nya. Tindakan Kiba terhadap dia sering termotivasi oleh keprihatinan baginya, seperti yang terlihat ketika ia mendesaknya untuk mengabaikan jika dia cocok dengan Neji atau Gaara. Shino sering menunjukkan bahwa ia percaya pada Hinata, dan membuat titik menceritakannya kepada orang lain ketika mereka ragu atau khawatir tentang dia. Hinata juga yang paling dekat dengan Tim 8 sensei, Kurenai, yang terutama tertarik pada pertumbuhan Hinata sebagai seorang ninja dan sebagai pribadi. Kurenai mencatat bahwa Hinata membaik dalam pertempuran dengan Neji. Setelah Hinata adalah knocked down untuk terakhir kalinya, Kurenai, meskipun muncul sedih atas berapa banyak Hinata telah menderita, diam-diam dia mengucapkan selamat kepada siswa untuk tidak menyerah. Setelah ini, dan selama sisa Bagian I, ia mulai memperkuat diri dengan pelatihan dengan Neji, dan Naruto mendorong pada saat yang sama, berbicara perasaan yang sebenarnya sedikit lebih, sementara berlatih keras.

 Dalam Bagian II, Hinata masih gagap ketika ia berbicara dan perasaannya untuk Naruto tetap sama, karena ia tidak mampu untuk membawa diri untuk menyambutnya ketika dia kembali, dan jatuh pingsan ketika dia pergi untuk menyambutnya. Namun, dia nampaknya lebih percaya diri dan bersedia untuk mengambil tindakan tegas, tidak seperti sebelumnya. Selama invasi Pain's, Hinata akhirnya mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, dan mengakui cintanya pada naruto. Meskipun tidak diketahui apa reaksinya adalah, ia awalnya sangat terkejut tentang perasaan-perasaannya. Respon Naruto padanya masih belum terungkap.
Penampilan

            Hinata memiliki rambut biru tua, kulit kuning langsat dan biasanya terlihat dengan ekspresi takut-takut dan pemalu di bagian 1, tapi dalam Bagian II ia lebih percaya diri membuat rasa malunya berkurang dan pemalu, tidak termasuk berada di dekat Naruto. Seperti bagian dari klan, ia memiliki byakugan terkenal itu dan matanya yang berwarna dengan warna lembayung muda.

            Dalam Bagian I, rambutnya dengan gaya Hime-cut, dengan alur dagu-panjang membingkai setiap sisi wajahnya, ia mengenakan jaket berkerudung pucat yang memiliki simbol api di bagian kanan atas dan lengan kiri, dan celana biru laut. Sejak ia menjadi Genin, ia memakai pelindung dahi Konohanya di lehernya.
            Selama Bagian II, Hinata menjadi Chunin, Dia membiarkan rambutnya tumbuh panjang ke pinggang-, dan sekarang memakai jaket putih dengan celana biru tua lavender dengan sandal hitam. Dia masih memakai pelindung dahinya di lehernya, meskipun kain yang telah berubah menjadi warna hitam.
byakugan

            Sebagai anggota klan Hyuga, Hinata memiliki byakugan, yang memberinya bidang 360 ° dekat visi, dengan titik buta di bagian belakang lehernya. Dia bisa fokus pandangannya untuk secara drastis meningkatkan jangkauan nya visi dalam satu arah, jauh melebihi jarak pandang Neji sambil melakukannya. Dalam Bagian II, dia bisa melihat 10km jauhnya, sementara rentang dikenal Neji adalah minimal 1300m. Selama berburu untuk Bikochu, dia bisa efektif melihat setiap serangga kecil di daerah itu, dan jarum api bisa bahkan akurat pada lebah dengannya Chakra Needle Teknik. Kemudian, saat melawan dia melawan Guren di labirin kristal, byakugan Hinata digunakan lagi karena ada banyak refleksi, namun ia mampu menggunakan byakugan untuk fokus pada refleksi dan triangulasi pada target itu, Guren, dengan sempurna.

Taijutsu
Hinata menggunakan pelindung Delapan Trigram Sixty-Four Palms.
            Hinata mengkhususkan diri dalam pertempuran gaya Gentle Fist, yang memungkinkan untuk secara langsung kerusakan sistem chakra lawan nya 'peredaran darah dan organ dalam dengan hanya sekali tekan sedikit. Namun, ketika Hinata adalah yang pertama kali diperkenalkan dia dianggap lemah oleh standar Hyuga's. Ayahnya percaya bahwa dia menjadi terlalu lemah untuk memimpin klan dan ia tidak mampu bersaing dengan Neji, anggota rumah cabang Hyuga's. Meskipun demikian, Hinata menolak untuk menyerah dalam pertempuran bahkan ketika luka berat, produktif pujian dari Rock Lee karena seperti Naruto. Setelah dia pulih, Hinata mengambil pencariannya untuk mendapatkan kuat ke tingkat baru. Dia mengambil bagian dalam pelatihan yang terdiri dari memanipulasi air untuk tumbuh dalam sebuah bola di sekelilingnya. Pelatihan ini terwujud selama busur Bikochu anime, di mana ia menunjukkan diri-teknik membuatnya Protection Of The Eight Trigrams Sixty Four Palm. Dengan itu, memancarkan Hinata aliran chakra dari telapak tangannya untuk menciptakan pisau yang sangat tajam, yang dapat digunakan untuk mencapai target apapun di bidangnya visi. Karena kecepatan pisau ini bergerak, jumlah kontrol dia memiliki lebih dari mereka, fleksibilitas alam nya, dan kemampuan untuk memanipulasi ukuran mereka, Hinata dapat menggunakan teknik ini untuk menyerang dan membela secara bersamaan.
            Hinata menampilkan beberapa kemampuan baru di Bagian II. Dalam busur anime Tiga-ekor, Hinata ditampilkan versi kecil dari Delapan Sixty-Four Palms disebut Delapan Trigram Trigram Tiga Puluh Dua Palms, yang telah bekerja pada saat timeskip tersebut. Hinata juga menempatkan fleksibilitas alam ke dalam sebuah kinerja yang hebat. Sementara memerangi Nurari, Hinata mampu menghindari hampir semua serangan, meskipun Nurari memiliki tubuh elastis. Dia juga menunjukkan akurasi yang hebat dengan serangan itu. Ketika Rasa berkelahi, ia mampu memaksanya kembali dan hendak menggunakan serangan baru, yang disebut Langkah Lembut Twin Lion Fists, namun dikalahkan sebelum ia mampu menyelesaikan serangan itu.
Bagian I
Ujian Chunin busur

            Ketika Ujian Chunin mulai, Hinata masuk dengan teman-teman nya dalam upaya untuk mengubah dirinya sendiri. Selama tes pertama, ia duduk di sebelah Naruto, dan ketika Naruto sedang berjuang untuk menyelesaikan ujian tertulis, dia menawarkan agar dia menipu dari ujian. Namun, setelah melihat hukuman untuk kecurangan pada siswa persis di belakang mereka, ia menolak sehingga ia tidak akan mendapat kesulitan, dan karena ia terlalu bangga untuk menipu. pidato inspiratif-Nya pada akhir tes pertama memberinya kepercayaan diri untuk tidak menyerah, sehingga Ibiki Morino berlalu semua orang dalam kelompok yang tidak menolak untuk mengambil pertanyaan kesepuluh.

Pada bagian kedua ujian, selama Hutan Kematian, ia dan rekannya dengan cepat berhasil mendapatkan gulir mereka, menjadi salah satu tim Genin pertama untuk melakukannya dalam ujian itu. Ketika Kiba dan Akamaru berbau target kedua, mereka menyaksikan Saudara Pasir, Gaara, Kankurō, dan konfrontasi Temari dengan tim Hujan Genin. pembunuhan brutal Gaara membuat mereka bersembunyi di balik semak, berharap tidak ditangkap dan dibunuh.

Dalam pendahuluan, Hinata harus menghadapi banyak sepupu-nya kuat, Neji, dalam pertempuran. Dia hampir menangis dan menyerah setelah Neji memarahi di atas menjadi kegagalan yang tidak pernah bisa berubah. Hal ini membuat Naruto marah, dan ia bersorak Hinata pada, memberinya kekuatan untuk melawan sepupunya. Meskipun outmatched, dan yang diberikan tidak dapat mengirim chakra ke dalam sistem Neji, ia terus melawan Neji. Dia terkejut ketika dia menolak untuk menyerah dan menolak untuk tinggal di bawah, menjadi marah ketika, untuk pertama kalinya, dia bisa melihat melalui dia, untuk melihat bahwa ia melawan takdirnya. Dia dibebankan padanya, tetapi Jōnin hadir menahannya sebelum ia bisa mendarat pukulan yang akan membunuhnya. Ketika Hinata dibawa ke ruang darurat, Naruto mencelupkan jari-jarinya dalam darahnya dan bersumpah untuk mengalahkan Neji.

Sebulan kemudian, Naruto, khawatir bahwa ia tidak akan mampu untuk mengalahkan Neji meskipun sumpahnya, berlari ke Hinata. Ketika ia mulai meragukan dirinya sendiri, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah menyerah, yang adalah sesuatu yang dikagumi, dan bahwa ia telah menjadi lebih percaya diri setelah ia bersorak untuknya. Hal ini memberikan Naruto kekuatan dan dorongan untuk pergi wajah Neji, dan ketika dia pergi, dia mengatakan Hinata dia "seorang gadis gelap dan pemalu" dan mengatakan bahwa ia menyukai orang-orang seperti dia. Hinata terdiam, dan melihat dia pergi sebelum meninggalkan untuk menonton pertandingan dengan Kiba. Karena luka yang dia terima dari Neji tidak sepenuhnya sembuh, Hinata pingsan selama pertandingan, dan tidak melihat berakhir nya. Kiba membawanya dengan ANBU yang menyembuhkan dia, yang akhirnya ternyata Kabuto dan mengetuk keluar Kiba.
Pra-Shippuden filler

Dalam busur filler, Hinata menerima screentime lebih dari anggota lainnya dari Konoha 11. Dalam busur Bikochu, Tim 8 dan Naruto yang dikirim untuk menangkap seekor kumbang Bikochu yang dapat melacak bau Sasuke Uchiha's - sebuah misi yang Hinata bersikeras. Selama misi dia mengembangkan Perlindungan nya dari Delapan Trigram Sixty-Four Palms, dan berhasil menyelamatkan Naruto dan sisanya dari Tim 8 dengan menggunakan itu terhadap pengguna bug-bermusuhan. Selama episode, Naruto menemukan sebuah siluet Hinata telanjang, pelatihan di air terjun di malam hari. Naruto, yang tidak menyadari, tidak menyadari bahwa itu adalah dia, dan berbicara dengan Kiba tentang bagaimana ia melihat seorang gadis "cantik" di air terjun keesokan harinya, dia sangat memalukan.

Dalam busur Bounty Hunter, ia didampingi Naruto dan Kiba untuk menangkap pencuri, tetapi karena orang lain menangkapnya (meskipun dengan bantuan mereka), misi dianggap gagal.

Sebagai hasil dari kedua kegagalan, Hinata, Naruto, dan Kiba diancam dikembalikan ke akademi jika mereka tidak berhasil menemukan harta karun. Kelompok ini awalnya mengalami kesulitan bekerja sama, karena gesekan antara Naruto dan Kiba, dan Hinata khawatir tentang mereka. Dalam busur ini, Naruto dan Kiba selalu memilih rute yang berbeda untuk gua memegang harta karun. Sekelompok ninja, yang sempurna bisa berubah menjadi salinan dari orang lain, mereka disergap dan diculik. penculik mereka meninggalkan mereka untuk mati di gua-dalam, tapi Hinata menyelamatkan mereka dengan Perlindungan nya Delapan Trigram Sixty-Four Palms. Dia tidak bisa mengejar penipu ke kota karena cedera kaki sebelumnya, jadi Naruto dan Kiba melakukannya. Hinata kemudian kembali, dan keliru menyerang Naruto setelah ia tidak hadir-pikiran terarah meletakkan dada, yang membedakannya dari penipu tersebut.

Di Tanah Tanaman Sayuran busur, ia berhasil mengalahkan seorang ninja yang kuat, Jiga, meskipun ia hampir mengorbankan hidupnya dengan melakukan hal itu. Dalam busur Terkutuklah Haunted Castle, ia membantu rekannya menavigasi lorong-lorong sebuah puri aneh, yang sebenarnya dipanggil bunglon menyamar, untuk menyelamatkan istri daimyo itu. Selama waktu ini, itu menunjukkan bahwa ia memiliki hubungan yang jauh lebih baik dengan ayahnya, yang setelah dekat keberhasilannya-dalam misi Bikochu, mendorongnya untuk melakukan yang terbaik. Neji juga bergaul dengan baik dengan dia, perdebatan dengan dia dan peduli yang baik-nya.

Dalam "Ikuti Lead saya! The Great Challenge Survival", Akademi Siswa dibagi menjadi tiga tim dan ditetapkan ke genin yang akan memimpin mereka dalam sebuah misi melawan tim lain. Hinata ditugaskan untuk memimpin tim yang terdiri dari tiga mahasiswa akademi; Nobori, Daichi dan Matsuri. Waktunya bersama mereka tidak ditutupi banyak kecuali bahwa ia pandai mendirikan tenda dan melakukan lebih baik daripada Naruto.

Ketika Naruto kiri untuk berlatih dengan Jiraiya di akhir seri, dia melihatnya pergi, tapi tidak mampu membawa dirinya untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Saat ia pergi, ia bersumpah untuk menjadi lebih kuat, dan bekerja keras seperti dia.
Bagian II
Sai & Sasuke busur
Hinata di Bagian II.

Dalam Bagian II, dia telah mencapai pangkat Chunin, dan masih bagian dari Tim 8, berganti nama menjadi Tim Kurenai. Ketika Naruto menyapa, dia pingsan, mengatasi oleh prospek melihat dia untuk pertama kalinya dalam dua setengah tahun. Ketika ia datang, sama seperti ia mulai fokus, Naruto datang padanya dan bertanya, sangat samar-samar, untuk mengikutinya pada misinya, menceritakan "tutup mulut dan datanglah dengan daku". Hinata salah menafsirkan kata-kata dan langsung pingsan lagi. Setelah ini, Hinata Kiba bertanya apakah ia tampak lebih dewasa, dengan harapan Naruto terkesan. Kiba bergurau menggodanya, dengan mengatakan ia masih sebagai konyol seperti sebelumnya, dan kemudian mengatakan bahwa Naruto ada di belakangnya, mengejutkan dan menjengkelkan dia.
Hidan dan Kakuzu arc

Dia dapat dilihat berdiri di samping Kiba di pemakaman Asuma's.

Di anime dia dapat dilihat oleh sebuah sungai dengan teman timnya, dia senang mendengar bahwa Naruto adalah bekerja keras untuk mengasah jutsu barunya. Dia kemudian ditegur oleh Kiba yang menggoda tentang mengapa dia shes memerah, menyebabkan dia mundur karena malu.
Tiga-tailed Beast

Dalam anime, ketika mengetahui keberadaan Orochimaru saat itu, Tsunade memanggil Tim 8 untuk pelacakan dan keterampilan informasi-informasi. Ketika mereka meninggalkan (di bawah Kakashi, yang mengisi untuk Kurenai), Hinata Sasuke bertanya-tanya apakah ada di sana, dan, setelah mendengar bahwa ia, bertanya apakah Naruto tahu juga, tapi Shino mengatakan kepadanya bahwa, jika ia, Naruto akan tidak dapat menahan diri.

Selama pencarian, Hinata berharap untuk berhasil dalam misi itu, untuk membuat Naruto mengakui lagi. Byakugan nya kemudian terdeteksi chakra yang tidak biasa, dan menemukan itu milik salah satu ujian mata pelajaran Orochimaru untuk penutup Terkutuklah. Melalui jejak chakra orang itu, Hinata memimpin tim ke persembunyian Orochimaru, hanya untuk hampir melarikan diri dari setelah jebakan itu bermunculan, sehingga menghancurkan tempat persembunyian itu. Sementara mencari korban selamat, mereka menemukan beberapa pria dipenjara dalam kristal, sebelum mereka hancur. Sedangkan Kakashi telah Pakkun memberikan salah satu bug-Shino's kristal terbungkus untuk Tsunade untuk analisis, tim terus mencari musuh. Akhirnya, Hinata's byakugan mendeteksi chakra musuh.

Segera, Hinata dan timnya menjadi di posisi yang kurang menguntungkan melalui penggunaan suatu tabir asap. Hinata, bagaimanapun, mampu meniadakan ini dengan menggunakan nya byakugan. Dia akhirnya menghadap Nurari, seorang laki-laki dengan kemampuan untuk mengubah tubuhnya ke titik organ reposisi untuk menghindari kerusakan, efektif membuat Hinata's Gentle Fist berguna. Pada akhirnya, dia diselamatkan oleh Shino dan serangga nya. Dia terluka, namun mengatakan dia masih bisa bergerak. Ketika tim kemudian bertemu Guren, Hinata menemukan bahwa dia byakugan sedang terganggu oleh penghalang kristal Guren itu, karena terlalu banyak menghasilkan cahaya reflektif. Ketika dia terbukti mampu mengalahkan salah satu klon Guren, para Guren riil muncul, dan Hinata mengkristal, rendering-nya benar-benar bergerak.

Setelah Hinata diselamatkan dari Guren, semua orang terkejut melihat bahwa ia tetap terluka setelah kristal hancur, tidak seperti korban sebelumnya. Hinata mengungkapkan bahwa ia terbungkus dirinya dalam mantel chakra sebelum dikelilingi kristal-nya, yang memungkinkan tim untuk menyadari bahwa kristal jutsu chakra tidak bisa mengkristal baku. Setelah disembuhkan oleh Sakura, Hinata bergabung dengan timnya lagi pada waktunya untuk menyelamatkan mereka dari serangan musuh tabir asap 'dengannya byakugan. Sayangnya, musuh-musuh melarikan diri lagi, setelah munculnya gelombang pasang besar. Dia kemudian digunakan byakugan untuk menemukan bahwa sesuatu dengan chakra kuat bertanggung jawab untuk menciptakan itu.

Kemudian, Hinata dan timnya bergabung dengan back-up dari Konoha, memegang perintah langsung dari Tsunade untuk menutup Tiga baru muncul-Ekor. Meskipun tidak memiliki keahlian tinggi dalam ninjutsu, Hinata ditempatkan di tim penyegel karena kontrol chakra yang besar dia karena dia pelatihan Gentle Fist, dengan bantuan lebih lanjut dari dia byakugan. Sayangnya, musuh-musuh mampu campur tangan dan menghentikan proses penyegel, memungkinkan Tiga-ekor untuk membebaskan diri dari penghalang. Hinata terpesona oleh gelombang pasang berikutnya, tapi Lee dan Tenten membantu mendapatkan dan sisa tim penyegel untuk keselamatan.

Setelah sembuh, Hinata dimasukkan ke pesta mencari Naruto hilang, yang menunjukkan keinginan Hinata banyak berhasil di. Setelah belajar bahwa Naruto terjebak dalam Tiga-ekor, Hinata kembali diletakkan pada tim yang ditugaskan dengan pekerjaan penyegel Tiga-ekor. Sayangnya, usaha kedua gagal, ketika kekuasaan Yūkimaru's diaktifkan dalam kesedihannya, memecahkan sealing jutsu. Hinata dan anggota lain dari tim penyegel yang hanyut dalam gelombang pasang surut. Dia bergabung kembali dengan seluruh tim, dan digunakan byakugan untuk melihat bahwa jaringan chakra Yūkimaru itu telah rusak oleh terlalu sering menggunakan teknik-nya. Dia kembali ke Konoha dengan seluruh tim dan digantikan oleh anggota ANBU.

Perburuan  Itachi

Tim 8 direkrut untuk membantu Tim Kakashi menemukan Itachi Uchiha. Dengan nya byakugan, Hinata bisa melihat bahwa sepertiga dari Kabuto telah diambil alih oleh Orochimaru tetap. Kemudian, ketika skuad bergabung kembali, mereka menemukan Tobi, yang tampaknya menghalangi jalur untuk Sasuke. Dalam pertempuran berikutnya, Hinata mengambil peran pramuka stasioner, menggunakan byakugan untuk mengikuti sinyal chakra tobi's. Ketika Tobi dan Zetsu berangkat ke lokasi bertarung dengan Itachi Sasuke, Hinata diminta oleh Kakashi tentang apa yang dilihatnya, dia bilang dia melihat api hitam. Kakashi deskripsi diakui sebagai api Amaterasu, dan ia mulai memimpin kelompok itu ke tempat persembunyian itu. Sayangnya, timnya terlambat tiba, karena gerakan cepat Zetsu dan tobi itu manusiawi. Tobi sudah diambil Sasuke pergi, tanpa meninggalkan jejak bagi tim untuk melacak.

Invasi Pain

Hinata selamat penghancuran Pain tentang Konoha. Dia menunjukkan keprihatinan anggota rumah cabang terluka bernama Ko Hyuga, menyatakan bahwa luka-lukanya harus disembuhkan, tapi KO menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya jika sesuatu terjadi padanya. Setelah menyadari bahwa Naruto Pain berjuang seorang diri, ia mencoba untuk lari ke sisi-Nya, tetapi dihentikan oleh Ko, yang memperingatkan dia akan hanya menjadi beban. Sama seperti dia tampak menerima kata-kata Ko, Naruto telah ditembaki oleh Pain. Dia memutuskan untuk campur tangan, meskipun tahu ia tidak memiliki kemampuan untuk mengalahkan dia. Dengan keputusannya untuk melawan dibuat, ia menyatakan cintanya pada naruto, dan menyatakan kesediaannya untuk mati bagi dia sebagai ia meluncurkan serangan nya. Namun, seperti yang telah diramalkan, Pain mudah melemparkan ke samping dengan bantuan Shinra Tensei, dan menikamnya dengan salah satu pisau chakra nya. Marah atas kematian tampak dari seseorang yang peduli, Naruto menyelinap ke transformasi enam ekor, sementara hampir tidak sadar Hinata tampak pada.

Sebagai pertempuran antara Naruto dan Pain pecah, Tim Guy tiba di sisi Hinata, dan bergegas pergi dari medan perang dan ke samping Sakura. Dengan luka-lukanya sembuh, sebuah Hinata bersyukur disajikan bantuan terhadap kekalahan Naruto of Pain. Saat Naruto kembali ke desa, dia meneteskan air mata kegembiraan, dan terlihat kemudian tersenyum sebagai penduduk desa merayakan kemenangan Naruto.
[Sunting] Lima Kage Summit busur

Hinata hadir dengan anggota lain dari Konoha 11, minus Tim Kakashi. Sejak Sasuke menyebabkan peristiwa internasional yang dapat menyebabkan perang, Konoha 11 yang menentukan program selanjutnya tindakan ke arahnya.
Perang Dunia Keempat Shinobi
Hinata kemudian dilihat dengan sisa Konoha 11, mendengar keputusan Naruto tentang Sasuke.

Film
Obligasi Shippuden Movie 2:

Setelah serangan terhadap Konoha oleh Negara Sky, Naruto ditugaskan untuk mengawal seorang gadis muda, Amaru, (yang ia keliru untuk anak laki-laki) dan sensei nya, Shinnō, kembali ke desa mereka, dengan Sakura dan Hinata menyelesaikan tiga orang tim. Setelah tiba, mereka menemukan itu telah diserang juga. Sebuah Amaru bingung sembrono lari ke desa, sengaja berangkat perangkap tersembunyi oleh musuh. Sebagai buntut dari jebakan, Shinnō tragis terluka dalam upaya yang sukses untuk menyimpan Amaru, dan setelah kata-kata lemah sedikit, maka dibuat jelas melalui Hinata's byakugan bahwa ia sedang sekarat, dan akhirnya muncul untuk menyerah pada luka-lukanya.

Tak lama kemudian, tiga split untuk menyelidiki daerah itu. Hinata diculik oleh Shinnō, yang hanya memalsukan kematiannya, dan ditahan, bersama dengan sisa penduduk Amaru's. Berkat bantuan Amaru, mereka dapat melarikan diri penjara, dan akhirnya pulau terbang itu sendiri, naik kapal kapal terbang macam ke tanah di bawah ini. Hinata kemudian menjadi bahagia seperti Amaru disimpan Naruto dari jatuh ke kematiannya.
Trivia

    nama * Hinata berarti "tempat yang cerah". Hal ini dapat ditulis dengan kanji yang tepat sama dengan nama terakhir, Hyuga (日向).
    * Meskipun kurangnya waktu Hinata's panel dibandingkan dengan beberapa yang lain, Konoha 11 Hinata populer di jajak pendapat popularitas karakter Naruto, sering membuat ke dalam 10 karakter atas favorit. Dia ditempatkan di 10, pertama 6 dalam kedua dan ketiga, 12 di, 9 keempat, kelima, dan 13 di keenam. Dia menyelesaikan 11 di ketujuh dan terakhir, dengan 6.917 suara.
    * Menurut Databook Naruto:
          o hobi Hinata adalah menekan bunga.
          Hinata o keinginan untuk pertandingan ulang dengan sepupunya, Neji, dan untuk pertandingan dengan ayahnya, Hiashi.
          o makanan favorit Hinata adalah zenzai dan gulungan kayu manis, sementara makanan-nya paling favorit adalah hidangan seperti kepiting dan udang.
          Hinata o telah menyelesaikan 33 misi resmi di total: 10 D-peringkat, peringkat 14 C-, 8 B-peringkat, 1 A-peringkat, 0 S-peringkat.
          o kata favorit Hinata adalah "percaya diri" (自信, jishin).
    * Selama Invasi Pain, ia pertama kali menyerang Pain dengan hanya satu byakugan diaktifkan, sesuatu yang tak terlihat oleh pengguna byakugan lainnya, tidak termasuk Ao, yang hanya memiliki mata byakugan tunggal untuk memulai.

Quotes

    * (Untuk Neji) "Saya tidak akan pernah menarik kembali kata-kata saya, karena itu juga adalah cara ninja saya!"
    * (Untuk Naruto) "Ketika aku melihatmu, aku merasa kuat, seperti aku bisa melakukan apasaja - yang bahkan saya berharga sesuatu."
    * (Untuk Naruto) "kamu membuat kesalahan ... tapi ... karena kesalahan itu ... kamu mendapatkan kekuatan untuk berdiri untuk mereka ... karena itulah saya pikir kamu benar-benar kuat."
    * (Untuk Naruto) "Saya dulu selalu menangis dan menyerah ... aku hampir pergi dengan cara yang salah ... tapi kau ... kau menunjukkan jalan yang benar ... aku selalu mengejarmu... ingin menyusulmu ... Aku hanya ingin berjalan denganmu ... aku ingin bersamamu ... Senyummu menyelamatkan saya!! Jadi aku tidak takut mati melindungimu !! Karena aku – MENCINTAIMU  ... "

Debut (Manga)                         Chapter 34
Debut (Anime)              Enter : Naruto Uzumaki !
Debut (movie)              Naruto Shippuuden 2 : Bonds
Debut (video game)                  Naruto : Ultimate Ninja
Appears in                                Anime, Manga, Game and Movie
Seiyū (Japanese)                       Nana Mizuki 


Personal
Birthdate                                   27 December
Gender                                      Female
Age                                          Part I: 12-13
                                                Part II: 15-16
Height                                      Part I: 147.3 cm-148.3 cm
                                                Part II: 160 cm
Weight                                     Part I: 37.9 kg-38.2 kg
                                                Part II: 45 kg
Blood type                               A
Kekkei Genkai                         Byakugan
Affiliation                                  Konohagakure
Team                                        Team Kurenai
                                                Eight Man Squad
                                          Team Three (Anime only)
Rank
Ninja Rank                               Part I: Genin
                                                Part II: Chuunin
Ninja Registration                     012612
Academy Grad. Age                 12
Chūnin Prom. Age                    14
Loyalty
Clan                                           Hyuuga Clan

Family
                                                Hyuuga Elder (Grandfather)
                                                Hiashi Hyuuga (Father)
                                                Hanabi Hyuuga (Sister)
                                                Hizashi Hyuuga (Uncle)
                                                Neji Hyuuga (Cousin)
Jutsu
Chakra Needle Technique (Anime Only)
Eight Trigrams Thirty Two Palm (Anime Only)
Four Corner Sealing Barrier (Anime Only)
Gentle Fist
Gentle Step Twin Lion Fist (Manga Only)
Protection Of The Eight Trigrams Sixty Four Palm (Anime Only)

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik