Sample Text

Pages

Saturday, September 24, 2011

Harga Buronan Bajak Laut Topi Jerami (Update)

Luffybounty.jpg Straw Hat Luffy

Sebagai kapten kru, Luffy telah diakui oleh Pemerintah Dunia sebagai anggota paling berbahaya dari Topi Jerami. Karena Luffy menjadi bajak laut yang relatif baru, Pemerintah Dunia awalnya tidak membayar banyak perhatian kepadanya. Namun, dengan setiap keterlaluan mengeksploitasi baru Luffy dan krunya telah dicapai, pandangan mereka kepadanya telah berubah.
 
 * Pertama karunia: Bsymbol.Bsymbol.gif30, 000,000 untuk mengalahkan tiga perompak atas East Blue.
 * Kedua karunia: Bsymbol.Bsymbol.gif100, 000,000 untuk mengalahkan Buaya dari Shichibukai. 
 * Ketiga karunia: Bsymbol.Bsymbol.gif300, 000,000 untuk mengalahkan Rob Lucci dan Blueno dari CP9, untuk        
    mendalangi serangan di Enies Lobby, dan untuk menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia.
 * Keempat karunia: Bsymbol.Bsymbol.gif400, 000,000 untuk beberapa atau semua hal berikut: untuk mengalahkan    Gekko Moria dari Shichibukai, untuk meninju Dunia Mulia, karena melanggar ke dan keluar dari Impel Down bersama dengan 241 tahanan lain, untuk berpartisipasi dalam Whitebeard perang, untuk nada dering Bell Ox (yang diambil sebagai tindakan perang), dan untuk menjadi anak dari Naga Revolusioner.



Zoro's Wanted PosterBajak Laut Roronoa Zoro Hunter


Diakui sebagai pejuang yang kuat dalam Topi Jerami melalui pertempuran dengan berbagai lawan, Zoro diberikan karunia oleh Pemerintah Dunia dengan pengakuan sama seperti Luffy dalam hal menjadi ancaman kuat.  
* Pertama karunia: Bsymbol.Bsymbol.giff60, 000,000 untuk mengalahkan Tulang Daz dan 100 pemburu hadiah di Whiskey Puncak. 
 
* Kedua karunia: Bsymbol.Bsymbol.gif120, 000,000 untuk keterlibatannya dengan Topi Jerami sesama di Enies Lobby Insiden dan untuk mengalahkan Kaku dari CP9.


Nami's Wanted Poster Cat Pencuri Nami

Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota kru nya di Lobby Enies dan untuk mengalahkan Kalifa dari CP9, Nami diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia Bsymbol.
Bsymbol.gif16, 000,000. Sementara sebagian besar Topi Jerami lain terkesan memiliki karunia, Nami tidak menyukai menjadi orang ingin. Fotonya diambil dengan dalih palsu wartawan ingin memotretnya untuk sebuah majalah, maka sugestif berpose.


Usopp's Wanted Poster Sniper Sogeking Raja

Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota kru di Lobby Enies, khususnya membakar bendera Pemerintah Dunia dan mengecam dari marinir di Jembatan Keraguan, Usopp diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia Bsymbol.
Bsymbol.gif30, 000,000. Karena Usopp menyamar sebagai Sogeking pada saat itu, pihak berwenang telah dikaitkan karunia Usopp untuk persona Sogeking nya. Sementara kebanyakan orang mudah mengenali Usopp sebagai Sogeking, Luffy, Chopper, dan orang-orang desa Usopp yang (dengan pengecualian Kaya dan mantan Usopp Pirates) tidak menyadari bahwa mereka berdua orang yang sama.


Sanji's Wanted PosterHitam Leg Sanji

Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota kru di Lobby Enies, untuk mengalahkan Jabra dari CP9, dan untuk menutup Gates Kehakiman, Sanji diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia Bsymbol.
Bsymbol.gif77, 000,000. Namun, karena Lampirkan dari Marinir lupa untuk menghapus penutup lensa saat mengambil gambar, gambar yang tepat dari Sanji belum diambil. Sebaliknya, gambar kasar dari orang yang nyaris tidak terlihat seperti dia diganti. Ini, bersama dengan insiden lain yang melibatkan gambar, adalah bagian dari lelucon tentang bagaimana Sanji memiliki nasib buruk yang diakui karena karunia-gambar-Nya.


Chopper's Wanted PosterPermen kapas Kekasih Chopper

Meskipun keterlibatan dengan sesama anggota kru di Lobby Enies dan mengalahkan Kumadori dari CP9, Chopper adalah keliru untuk hewan peliharaan karena ukuran normal dan penampilannya. Oleh karena itu, ia tidak dianggap banyak ancaman kepada Pemerintah Dunia, memberikan hadiah Bsymbol.
Bsymbol.gif50 Chopper sangat sedikit.


Robin's Wanted PosterRobin Dicari Poster
Iblis Anak Nico Robin

Sementara cerita sampul diberikan kepada masyarakat umum untuk menjelaskan karunia awal Robin, alasan sebenarnya adalah karena Pemerintah Dunia melihat kemampuannya untuk membaca Poneglyphs sebagai ancaman bagi keamanan dunia. Setelah bergabung dengan Topi Jerami, bagaimanapun, pandangan pemerintah terhadap dirinya menjadi lebih tulus.

   
  * Pertama karunia: Bsymbol.Bsymbol.gif79, 000,000 untuk tenggelam enam kapal perang Buster Call (dalam kebenaran, karena kemampuannya untuk membaca Poneglyphs).
  * Kedua karunia: Bsymbol.
Bsymbol.gif80, 000,000 untuk keterlibatannya dengan Topi Jerami rekan-rekan di Enies Lobby kejadian (nya ingin poster juga mendapatkan gambar baru).


Franky's Wanted PosterCyborg Franky

Sementara keterlibatan geng nya di Enies Lobby invasi yang terlupakan, keterlibatan Franky sendiri dengan Topi Jerami diakui. Seiring dengan membakar cetak biru untuk Pluton dan mengalahkan Fukuro dari CP9, Franky diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia Bsymbol.
Bsymbol.gif44, 000,000. 


Brook's Wanted PosterHumming Brook

Dalam kehidupan sebelumnya, Brook telah mendapatkan karunia dari Bsymbol.
Bsymbol.gif33, 000,000 untuk pembajakan. Ini karunia dan gambar yang menyertainya itu diterbitkan lima puluh tahun yang lalu. Setelah timeskip, manajer Brook menjualnya ke Marinir, yang memungkinkan mereka untuk menghubungkan penampilan Brook rangka untuk gambar di poster ingin. Mereka juga belajar koneksi untuk Topi Jerami. 

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik