Sample Text

Pages

Friday, September 2, 2011

DATA FAKTA NARUTO



Fakta-fakta pada anime naruto yang mungkin belum anda ketahui...


1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha, Madara Uchiha (tobi), Sasuke Uchiha, Kakashi


2. Yondaime ialah sebutan bagi pemimpin di konoha. Nama aslinya adalah Namikaze Minato, ayahnya Naruto juga hokage ke 4. dia adalah pencipta rasengan, dan teknik teleportasi yang tdk dimiliki oleh shinobi manapun.



3. Tobi adalah Uciha Madara


4. Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madara uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling



5. Uchiha yang dendam karena disudutkan dan dipojokkan oleh konoha,,berniat merencanakan kudeta atau pengambil alihan kekuasaan..sebenarnya udah lama madara mengusulkan kudeta,,tapi yang lain pada belon percaya..mereka bilang madara gila..sekarang ketahuan..uchiha dibuang jauh di pelosok konohagakure,,dan seluruh anggota klan uchiha hanya bertugas di divisi pertahanan..tidak ada yang menjabad jadi petinggi uchiha..akhirnya uchiha pun menyadarinya..dan ayah sasuke..fugaku uchiha menjadi ketua kudeta..namun karena itachi takut jika uchiha akan melakukan kudeta maka akan terjadi perang,,maka dia melaporkan kepada petinggi uchiha..nah,,itulah cikal bakal misi top secret itachi..


6. Pemimpin adalah tobi(uciha madara). tapi tobi masuknya belakangan.peincuma pemimpin bo'ong2an.


7. Karena cintanya pada dunia shinobi. Itachi tidak ingin terjadi perang..makanya dia masuk ke akatsuki,,tapi bukan sebagai anggota..namun sebagai mata-mata.jika akatsuki berniat macam macam,,maka itachi akan turun tangan..


8. sebelum itachi battle sama sasuke..dia menjumpai naruto. itachi beri kekuatan pada naruto karena dia tahu dia harus mati pada saat melawan sasuke..agar dendam sasuke selamai ini terbalas. nah,,itachi juga tau ,,suatu saat setelah sasuke mengetahui kebenaran tentang dirinya..sasuke pasti akan menyerang konoha,,berhubung itachi cinta pada konoha,,dia memberikan kekuatan pada naruto untuk melawan sasuke nanti..aq rasa kekuatan anti genjutsu.


9. ternyata untuk membuat nama naruto, Masashi Kishimoto (penulis naruto) terinspirasi dari nama sebuah kota yang terletak di prefektur tokushima - Jepang, yang bernama "Naruto".



10. Kemampuan Pasir Gaara adalah murni kekuatanya sendiri . .dan bukan kekuatan dari bijunya, terbukti setelah biju di cabut dari dirinya.ia tetap bisa menggunakan pasir besinya.

11 comments:

  1. bro tobi bukan uchiha madara

    ReplyDelete
  2. tobi itu obito soalnya nanti perang dunia shinobi keIV uchiha madara Bankit karena edo tensei

    ReplyDelete
  3. Tobi itu Obito? bnr neh?

    ReplyDelete
  4. kalau tobi itu obito,, waktu itu pas naruto lahir harusnya ia seumuran dg kakashi dong kk,, waktu itu aja tobi dah gede, seumuran dg yondaime sndiri.. gk mungkin juga kan,><

    ReplyDelete
  5. 1. Tobi bukan Obito(Fakta)
    seperti yg dijelaskan bro aly

    2. Tobi bukan Madara yang asli (pendapat)

    ingat chapter dimana Kisame dikalahkan oleh Guy lalu Aoba mnggunakan jutsu (lupa namanya) spt yg digunakan Inoichi? waktu itu Kisame membunuh pemilik Samehada (lg2 lupa namanya), stlahnya mncul sesosok yg dikenal Kisame sbg Yondaime Mizukage dg postur tubuh yg bisa dikatakan mirip postur tubuh Tobi.

    begitu pula dg chapter dimana Tobi melepas topengnya lagi2 Kisame memanggilnya Mizukage. dari sini apa pendapat anda?
    kalo saya yah tubuh Tobi adlh tubuh Mizukage ke4. tubuh yg dikendalikan oleh seseorang dan PASTI ada hubungannya dg Uchiha Madara.

    ada yg ganjil dg perkataan Madara waktu dibangkitkan menggunakan Edo Tenseinya Kabuto, dia mengatakan "Jadi, Nagato sudah tumbuh dewasa"

    *tidak pernah menghafal volume chapter^^

    ReplyDelete
  6. tobi itu bukan uchiha kagami,uchiha madara,uchiha obito dia itu adalah sel DNA dr gabungan antara klan senju(harasima) dan klan uchiha(uchiha madara).dn dia bukan dr keturunan klan uchiha tapi keturunan klan senju

    ReplyDelete
  7. aku ndak ngerti
    palingan nunggu chapter selanjutnya..

    ReplyDelete
  8. cinta naruto slaluJuly 23, 2012 at 8:54 PM

    naruto shippuden sudah sampai mana...???saya ketinggalan jauh...saya setuju kalo tobi itu bukan madara...dia cuma ngaku-ngaku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Komikinya udah nyampai 595 dan untuk Videonya sudah episode 270. Kita tunggu aja siapa tobi itu sebenarnya!?

      Delete
  9. DATA & FAKTA
    [bantahan pernyataan mike & aly]

    Tobi adalah Obito
    Ceritanya berawal dari Kakashi Gaiden. Obito diselamatkan oleh Madara yg msh hidup dengan bantuan aliran chakura dari Gedo Mazo yang berisi chakura biju ditambah dengan sel DNA Hashirama dan pelayan setia sekaligus mata2 hasil percobaannya, yaitu Zetsu Putih. Bagian tubuh Obito yg rusak ditambal dgn sel DNA Hashirama.

    Lalu mengapa pada saat tragedi Kyuubi tubuh Tobi aka Obito lebih besar? Padahal pada waktu itu Kakashi [tmn 1 tim] msh kecil. Tubuh Obito dibungkus oleh Zetsu Putih sekaligus memulihkan bagian tubuh yg sudah hancur pada saat menyelamatkan Rin. Sejak saat itulah Obito berganti nama menjadi Tobi.

    Yang di sebut oleh Anonymous adalah Zetsu Hitam Putih yg mendampingi Tobi, dimana yg warna hitam merupakan jelmaan Madara.

    Tubuh Mizukage ke-3 dikendalikan oleh Sharingan.

    Kenapa Madara mengatakan "jadi Nagato sudah tumbuh dewasa" itu karena Madara kenal dgn Nagato & menitipkan Rinegan padanya agar bisa berkembang. Dan pada saatnya Madara ingin dibangkitkan dengan Rinegan [Rine Tensei] tapi malah digunakan Nagato utk membangkitkan penduduk Konoha. Itulah yg membuat Tobi kaget ketika melihat Madara di Edo Tensei Kabuto [awal kerjasama].

    Yang perlu diketahui adalah Rinegan merupakan Evolusi terakhir dari Sharingan. Prosesnya : Sharingan => Mangekyu Sharingan => Eternal Mangekyu => Rinegan.

    NB.
    baca perkembangan chapter biar gk terjebak hoax

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik