Sample Text

Pages

Saturday, August 27, 2011

Rinnegan


Romaji : Rinnegan
Kanji : 輪廻眼
Arti Nama : Mata Samsara

Debut:

Naruto volume 27 Chapter 238

Pengguna yang di ketahui:

Nagato
Pertapa Enam Jalan (Rikudo Sennin)
Madara Uchiha

Teknik:
Tendo
Chikusodo
Shurado
Bansho ten'in
Ningendo
Jigokudo
Gakido
Banbutsu Sozo
Gedo
Gedo: Rinne Tensei No Jutsu
Shinra Tensei
Kuchiyose: Gedo Mazo
Pain Rikudo
Chibaku Tensei

Rinnegan Adalah Dojutsu Terkuat Dari ketiga dojutsu. (大三瞳术, Daisan Dojutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Teknik Mata Kuat")


Rinnegan Memiliki Karakteristik Bentuk Mata Yang unik di bandingkan mata yang lain. memiliki pola riak air di sekitar pupil, dengan cahaya ungu dan garis yang membentuk lingkaran hitam berulang.

Semua Dasar ninjutsu di katakan telah di ciptakan oleh pemilik Rinnegan, Di katakan sebagai Dewa pencipta yang di utus dari langit atau Dewa penghancur yang akan memusnahkan segalanya pada waktu dunia kacau. Pengguna rinnegan tidak hanya menguasai jurus yang di ajarkan. Tapi juga mampu melakukan 6 jenis perubahan sifat yang tak mungkin bisa di raih seorang diri. Memiliki kemampuan dalam semua ninjutsu utama... Dan berhasil menggunakan semua jurus yang di pelajari dalam waktu singkat. pengguna rinnegan mampu melihat aliran chakra, termasuk kekkai yang tersembunyi. yang tidak bisa di lihat mata biasa pengguna rinnegan dan pengguna mangekyo sharingan dapat menguraikan peninggalan rikudo sennin yang berupa tablet. Pengguna rinnegan tak akan memiliki kelemahan berupa kebutaan yang di miliki kedua dojutsu lain. Karena rinnegan menyatu dengan mata dan terus aktif, selain itu pada awalnya rinnegan di katakan hanya sebagai mutasi. Di karenakan cuma rikudo sennin Yang memiliknya. Sampai suatu ketika nagato mampu mendapatkan rinnegan.
Madara mengklaim rinnegan yang di miliki nagato adalah pemberian darinya.

Teknik Rinnegan:

Chikusodo:

Chikusodo adalah teknik kuchiyose yang setiap kuchiyosenya memiliki rinnegan. Kuchiyose yang di panggil oleh chikusodo di antaranya anjing raksasa yang akan memperbanyak jumlah dirinya jika di serang. Banteng raksasa, burung raksasa, dan bunglon raksasa yang memiki kemampuan untuk membuat dirinya bersatu dengan alam, setiap kuchiyose memiliki kemampuan yang aneh . Dalam teknik pain rikudo. Pain chikusodo juga mampu memanggil pain lain dengan kuchiyose.

Shurado:

Shurado memiliki teknik untuk mentransformasi tubuh pengguna jurus menjadi senjata militer. Senjata berupa missile, rudal dan sebagainya. Yang memiliki daya hancur yang sangat besar.

Bansho ten'in:

Teknik ini mampu menarik objek yang menjadi sasaran ke tempat tertentu, dengan menggunakan membedakan kutub magnetnya. Penggunaan teknik ini memerlukan interval setidaknya 5 detik untuk setiap penggunaan teknik ini.



Chibaku Tensei

Teknik ini akan melepaskan bola hitam ke angkasa yang akan bertindak seperti lubang hitam yang menarik dan menghisap permukaan di bawahnya ke dalam bola hitam secara kuat, rikudo sennin menggunakan teknik ini untuk menyegel jasad dari siluman berekor sepuluh.

Banbutsu Sozo

Adalah jutsu yang mampu menciptakan segala sesuatunya. Seperti elemen yin dan yang, dasar kelima elemen. serta penciptaan karakteristik kesembilan biju yang berasal dari chakra siluman ekor sepuluh. Izanagi adalah teknik yang pada dasarnya di pelajari dari teknik ini.

Tendo

Tendo adalah salah satu nama dari pain rikudo , memiliki 3 teknik kuat rinnegan, yaitu shinra tensei, chibaku tensei dan bansho ten'in

Ningendo

Adalah kemampuan yang mampu membaca pikiran seseorang yang di sentuhnya. Dan kemudian menarik jiwa yang di sentuhnya keluar dari tubuh.

Jigokudo

Adalah teknik yang akan memunculkan monster gedo,
Pengguna teknik ini akan menarik roh yang di cekiknya ke dalam monster gedo.

Gedo

Ini adalah monster yang memiliki teknik untuk mengambil roh-roh yang telah di bunuh pengguna rinnegan. dan berfungsi juga sebagai penyembuh untuk pain rikudou.

Gedo: Rinne tensei no jutsu


Teknik ini adalah teknik yang di gunakan untuk mengeluarkan roh yang berada di dalam gedo untuk di kembalikan ke jasad asalnya masing-masing.

Gakido

teknik yang mampu menghisap chakra ninjutsu yang menyentuhnya.

Shinra tensei

Teknik yang bisa melemparkan objek yang sudah di tentukan. Dengan menyamakan kutub magnet. Pengguaan teknik ini memiliki setidaknya interval 5 detik dalam setiap pemakaian.

Pain rikudo

Pain rikudo adalah teknik yang mengendalikan keenam mayat (pain) yang masing-masing pain memiliki rinnegan sama seperti pengguna teknik ini.
Setiap pain akan di tancapi besi hitam sebagai alat pengendali dan alat untuk pengiriman sinyal chakra.
Setiap pain memiliki satu kemampuan yang berbeda-beda. Yang merepotkan adalah. Mereka memiliki pandangan yang saling berhubungan di antara keenam pain lainnya dan di sebut sebagai berbagi penglihatan. Pengendali dari keenam pain di sebut pain ketujuh. Atau dia yang telah melampaui hidup dan mati.
Nama keenam Pain:
Tendo,jigokudo,ningendo,gakido,chikusodo,shurado.

Kuchiyose: Gedo mazo

Gedo mazo adalah patung iblis berbentuk manusia yang di gunakan untuk pengekstrakan chakra biju.
Kemampuan gedo mazo sangat kuat bahkan dengan mengeluarkan naga ilusi. Dia mampu menarik roh setiap yang menyentuh naga.


(NSUPFI)

9 comments:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik