Sample Text

Pages

Wednesday, August 24, 2011

Komandan Divisi Shirohige


ini para division comander Bajak Laut Shirohige.. :)

Q tidak menjamin urutan divisi di atas benar semua. Karena tidak diperkenalkan Oda sensei satu per satu. -_-

Tapi yang pasti, ada beberapa yang memiliki kejelasan, seperti

Divisi 1 : Marco The phoenix
Divisi 2 : Portgas D. Ace
Divisi 3 : Diamond Joz
Divisi 4 : Tatch
Divisi 5 : Floral Blade Vista
Divisi 8 : orang dengan DF zoan, mungkin jenis reptil, kadal. (Q tidak yakin). Ada yg bisa membantu untuk ini? Divisinya merujuk tato di lehernya bernomor "8"
Divisi 10 : Kliel
Divisi 13 : Water Buffalo Atmos


Urutan 8 orang yang Q sebutkan di atas sudah sesuai dengan gambar, jadi masalahnya sekarang bagaimana memasukkan sisanya sesuai urutan.

16 orang komandan divisi Q ambil dari cover komik 57. :) Jadi dipastikan semua orang itu benar-benar komandan divisi. Oh ya, untuk cover komik bsa di lihat di
sini

Divisi 6 : Q memilih pria dengan pakaian Jepang dan pistol ini karena dia terlihat memimpin komandan lainnya di chapter 562 page 10. Saat itu di kumpulan komandan tidak ada divisi 1-5, bagiQ itu menunjukkan kalau dia komandan divisi tertinggi di kumpulan itu.

Divisi 7 : Pria dengan kantong yang bisa menyimpan palu. Well, hampir pasti dia DF user dengan kemampuan "kantong". Karena DF user selalu mencolok di manapun dia berada, Q rasa dia cukup kuat untuk berada di posisi 7, bahkan mungkin posisi 6.

Divisi 9 : Dia tua, terlihat sangat berpengalaman, dan pedangnya berapi. Tapi menurutQ dia masih di bawah pria yang Q sebut "divisi 6" di atas karena alasan yang sama.

Divisi 11 : manusia ukuran besar, Q rasa tidak diragukan lagi dia hebat. di chapter 573 page 08 disebut nama "Blenheim". Yup, nama itu pasti cukup kuat karena diasumsikan dia yang bisa membawa tubuh Joz yang membeku. AnalisaQ dia bernama Blenheim.

Divisi 12 : Pria dengan pergelangan tangan bergelang besi ini sedikit sekali diperlihatkan

Divisi 14 : Pria dengan senjata rantai bergada "hidup" ini terkesan kuat. Sayang serangannya tidak bisa melukai Kizaru sedikitpun, asumsiQ dia lumayan di bawah, jadi Q taruh dia di posisi 14

Divisi 15 : hanya sekali dia terlihat, tak Q ragukan dia divisi rendah

Divisi 16 : seorang yang sangat muda, apakah dia wanita? Q rasa iya. Q rasa Q tidak mengalami kesulitan menaruhnya di divisi 16

Oh ya! Bukan berarti nomor divisi menunjukkan kekuatan! Memang benar Marco kelihatannya paling berpengalaman dan kuat di antara mereka, tapi Q rasa joz dan Ace tidak beda jauh. Vista juga setidaknya bisa bertarung dengan Mihawk.

Satu fakta lagi, merujuk kata-kata "total ada 14 komandan divisi di atas kapal" di chapter 551 page 16-17, berarti Tatch yang telah dibunuh Teach juga Ace yang ditangkap posisinya tidak digantikan. -_- Entah setelah semua kejadian ini.

Apakah yang akan terjadi dengan WB Pirates? Apakah mereka akan dipimpin Marco dan berubah nama menjadi "Phoenix Pirates"? Q suka ide ini, kenapa? karena akan sangat memalukan kalau mereka terpecah setelah kematian WB. Terkesan mengkhianati "kebersamaan" yang telah dibuat WB.

farewell Shirohige... "ONE PIECE, IT EXIST"

UPDATED (26-11-10)

Ini List 43 Kapten Kapal Bajak Laut Dunia Baru aliansi Shirohige. :D (ditambah Jinbe dan satu chara tanpa nama supaya lengkap 45, hahaaha) Klik gambar untuk lebih besar yo
 
Dan ini adalah urutan divisi dan nama yang telah resmi untuk k 16 Komandan Divisi Shirohige


0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik