Sample Text

Pages

Tuesday, August 16, 2011

Kata-Kata keren dalam serial One Piece

>>"Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir. Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah!-Dunia adalah... Benar! Mengejar kebebasan dan dunia ...pilhanmu... Jika mimpi tanpa akhir adalah penuntunmu, dan mengambilnya merupakan wujud kepercayaan"

*Dr. Hiluluk
 >> “Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..”

*Marshall D. Teach
 >> “Impian Manusia tidak akan pernah berakhir”
>>"biarkan saja mereka tertawa !!! kalau tidak pernah berjuang sampai akhir,, kita tidak akan pernah melihatnya walau ada di depan mata !!!!
>>" mati dan hidup terserah yang diatas..yang takut mati adalah  pecundang sejati."



*Shanks
 >> “Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tpi apapun alasanny,, Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku”

*Sanji
>> “Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita”
>> “Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita”
>>"setiap orang pasti ada yg bisa dilakukan nya,tapi ada juga tg tidak"
>>"pikirkan!!Pikirkan Bgaimana perasaan seseorang yg mndapat...prtolongan setelah dikalahkan,,, dia melakukanya karena tahu akan  konsekuensinya..."
>>"Seorang koki sejati itu tidak akan pernah membuang-buang bahan makanan yang tersisa
>>" Kekuatan yang melampaui pikiran Manusia...Kekuatan yang mampu membuat segala yang tidak mungkin jadi mungkin..Badai yang menghancurkan segalanya... Itulah Cinta!!!  
>>aku memang pelukis yang payah,, kekuatan kanvasku tak mampu melukis kembali cahayamu ♥ dan takkan pernah cukup untuk menangkap kecantikanmu ♥

*Shirohige
>> “Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung..”
>> “Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??”

*Mr.2
>> “Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia”
 >>" bahkan di neraka...mekar sekuntum bunga persahabatan...yang meninggalkan kelopaknya sebagai kenangan...saat terapung dipermainkan gelombang... semoga bunga itu mekar kembali.

*Mr.3
>>"Kelak kita akan jadi santapan mereka.. Aku tak punya keinginan lagi untuk merasa Takut..

*Jaguar D. Sauro
>> Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun”
>> “Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir sendirian’
>>"Mungkin sekarang kau memang sendirian. Tapi, kelak kau pasti akan bertemu teman!!! Kelak kau pasti bertemu teman yang akan menyanyangi dan melindungimu!!! Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dilahirkan benar-benar sendirian!! Di saat sedih kau harus tertawa karena mereka sedang menunggumu di sana. Pergi dan temui teman-temanmu dan hiduplah bersama mereka!!!

*Zorro
>> “Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya”
>> “Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar”
>> “Itulah perbedaannya…, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya”
>>"Dalam sebuah peperangan, penderitaanlah  yg disambut paling hangat

*Franky
>> “Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang”
>> “Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa”

*Nico Robin
>> “Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan”
>>" aku ingin hidup, dan bawalah aku mengarungi lautan bersama kalian
>>" Dia Kelak akan mati dengan Gagah..


*Monkey D. Luffy
>> “Untuk apa menaklukkan lautan??… Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut”
>>"if there are any more strong guys like him in the ocean ahead of us then,I have to be stronger because otherwise i can't protect my nakama....!!!!
I have nakama who're not strong but i still want them to be with me so, I have to be stronger than anybody else,or I'll lose them all"
>>"Hidup untk makan dan makan untuk hidup"
>>"Ku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, ku tidak akan menyesalinya"
>>"Aku tak bisa memakai pedang. Aku tak memiliki keahlian navigasi. Aku tak bisa memasak. Aku tak bisa berbohong. Tp yg bisa kulakukan adalah MENGALAHKANMU
>>"Aq akan menghancurkan siapa saja yg menyakiti tmn"ku walaupun dia  memiliki lusinan nyawa"
>>"Meski kalian ingin membunuhku...Tapi, aku tidak ingin membunuh Kalian!


*Boa Hancok
>>''Cinta adalah Badai"
>>Tidak pduli apa yg kulakukan,mulai dari menendang kucing... Menarik telingamu dan bahkan membunuh seseorang,,, seluruh  dunia akan memaafkanku.. Itu karena.... ...AKU CANTIK
>>"Tidak ada yang boleh mengetahui masa lalu kami!..Kami tidak akan memperlihatkan kelemahan meski harus membohongi negeri ini ii!.. Kami tidak ingin diperintah orang lain lagi!!



*Eustass Kid
>>"Dunia Kriminal Masih Disebut bermoral dari pada Penguasa Yang tamak Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu"
>>Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah"
>>"Tenanglah! Biar kubantu kalian membereskan Garis depan Musuh!..


*Portages D Ace
>>"Aku tidak AKan lari dari siapapun, tidak akan kalah dari siapaun dan tidak takut pada siapapun akau akan membuat namaku terkenal keseluruh dunia"
>>Aku hanya ingin jawaban..APA BOLEH AKU TERLAHIR KE DUNIA INI??

*Sabo
>>"Aku rela Ikut denganmu tapi lepaskan Saudara ku yg berharga"
>>Kota ini mengeluarkan bau busuk yg lebih busuk dari gunung sampah"
>>"Yang Mereka Cintai adalah Orang Yg melindungi Status dan Harta mereka"

*Bluejam
>>"Nyatanya Yang disebut pahlawan pasti mati"

*Rayliegh
>>"Jangan Mencabut tunas tunas baik"
>>"Semua pangkat tidak ada artinya saat menghadapi Kematian...

*Brook
>>"Otot - Ototku pegal Meskipun tengkorak Tak punya otot"
>>"Dulu aku menyesal tidak ada siapa siapa di hidupku.Tapi sekarang, aku bahagia bisa hidup"
>>" Akan kututupi Pulau ini dengan Ikan!!!

*Red Haired Shank
>>"saya tidak masalah di tertawakan/ di perlakukan seperti apapun...tapi orang yang menyakiti teman/saudara, tidak bisa saya maafkan"

*Dofalmingo
>>"Keadilan akan menang katamu?? tentu saja, siapapun yang memenangi perang ini akan menjadi keadilan"
>>"Menurutmu, akan jadi seperti apa Masa Depan ini?

*Buggy the clown
>>."If it’s that precious to you, then why don’t you protect it properly"

*T-bone
>>"saat anak buahku menderita, hatiku pun turut menderita....akan kukorbankan apa saja kalau itu bisa menolongmu"
>>" Semoga hari ini dunia dipenuhi kedamaian  dan kebaikan."
>>"walau kaki dan tangan ini habis dimakan obak lautan, keadilan akan tetap kutegakkan demi menyongsong kedamian di hari esok"

*Dorey & Burogy
>>"kalian telah berjuang keras untuk menjaga harga diri kami......jadi, tidak peduli musuh seperti apa yg kami hadapi................kami tidak bisa membiarkan harga diri sahabat hancur!!! percayalah pada kami dan maju terus!! apapun yg terjadi!!"

*Nami
>>"Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung"
>>"Bikin Kaget Saja!, dunia Ternyat Memang Luas!
>>"Bahkan orang sekejam arlong pun masih punya hati

*Bellmere
>>"Jangan biarkan diri kalian kalah!! Anak perempuan harus kuat!! Apa pun yang terjadi, jangan pernah membenci saat kau dilahirkan!! Tidak apa kalau tak ada yang memuji kalian! Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi!!!"
>>" Apapun yang terjadi, jangan pernah membenci saat kau dilahirkan. tidak apa kalau tak ad yang memuji kalian, tapi jangan ...lupakan... kekuatan senyum ^_^ selama kau bertahan(hidup) banyak hal yang  menyenangkan akan terjadi"

*Kapten Laura
>>"Aku... yg brtgung jwb atas taruhan ini. Sudah memanggil mereka pahlawan, lalu lari seenaknya begitu ada kesempatan... itu artix kita sama dgn pecundang. Tidak masalah! Inilah pertaruhan... karena menitipkan harapan pd org lain"
>>"Mati dan Hidup ibarat dua sisi Koin.. Aku tidak ingin sembunyi lagi di Bawah Bayangan!!

*Ushop
>>"ada saat nya seseorang harus berdiri melawan,yaitu saat impian teman nya ditertawakan"
>>"kalau terus-terusan lari, aku tidak punya muka untuk bertemu teman-teman...kalau terus menjadi pengecut, aku tidak pantas berada dalam satu kapal bersama mereka
>>"Sudahlah! Biarkan saja kalau Mati!..Toh, dia tampak Bahagia....


*Ivancof
>>"mukjizat hanya bisa turun atas mereka dengan keinginan untuk melakukan"

*Monbran cricket
>>"mungkin orang-orang akan menganggapmu bodoh dan menertawakanmu, tapi itu tidak masalah, yang penting adalah hasrat!!"

*Marco
>>"you can't take the "king" in your first turn"

*Ohm
>>"ktika manusia dilahirkan, mreka tdk mmbwa apa2.. Tapi, dgn tamaknya mreka brusha mndapatkn smua yg diinginkan.. Krna itulah timbul pperangan & prtikaian.."
 >>"knapa orang2 itu ingin hidup, pdhal mreka tau bahwa smua yg hidup pasti akan ...mati.."

*Mihawk
>>"sebagai yang terkuat aku akan menunggumu walau harus memakan waktu bertahun-tahun, jadilah orang berpendirian teguh dan punya keberanian untuk menghadapi pedang ini. Coba lampau aku Roronoa!!
>>"itu bukan kekuatan atau teknik.. tapi hanya kemampuannya untuk mengubah siapapun d sekitarnya menjadi  teman"

*Rob Lucci
>>"Ketamakan akan menghancurkan diri sendiri"

*Going merry
>>"maaf.. Sebenarnx aq masih ingin mengantar kalian lebih jauh, maafkan aq.. Andai aq bisa terus berpetualang bersama kalian. Walau bgtu aq sangat bahagia. Terima kasih banxak krna telah menyayangi q slama ini"

*Gold d. Roger
>>"Harta karunku? Akan kuberikan!.. Tapi, kalian harus mencarinya sendiri karena semua yg ada di dunia ini kuletakkan di sana . .

*Queen otohime
>>"jika kau ingin menyelamatkn orang,kekuatan cinta punya kemampuan menyelamatkan ribuan nyawa "

*Absalom
>>"Kejutan apa yang menelusup ke dalam tubuhku ini...!? Rasanya seperti disambar Petir... Inikah... Cinta!!?
>>"Tidak usah buru-buru, Kapten John.  Aku sudah tahu Reputasi Burukmu!!
*Arlong
>>"Lebih baik aku mati dari pada melanggar  janji

*Jinbei
>>"Andai bisa menghentikan Peperangan.. Aku rela mengorbankan nyawaku!!..
http://akatsukidestroyer.blogspot.com

4 comments:

  1. tambahan :
    Luffy : Apapun yg terjadi, Mereka akan selamat.
    jika aku membiarkanmu pergi, kau pasti akan membunuh mereka, iya kan? karena itulah Aku takkan Kabur darimu.

    Nami : Meskipun mereka sangat kuat, tapi mereka tetap saja terdiskriminasi karena kalah jumlah

    Usopp : Walaupun tertutup asap tebal, kita msi bisa melihat Laut, kita juga msih bisa melihat Langit, Ini bukanlah Neraka....!!

    Zoro : Penderitaan adalah sesuatu yg dibutuhkan oleh seorang samurai

    Ace : Sekali menghadapi musuh, Aku takkan Lari

    Robin : Sejarah mungkin terulang, Tapi manusia takkan mungkin kembali ke masa lalu

    Mihawk : Tanpa keahlian, pedang hanyalah sebuah batang besi

    Rob Lucci : kelemahan adalah Dosa

    Shirohige : Aku tahu apa akibat dari kematianku, Oleh karena itu, aku blm bisa berhenti sblm bisa melihat masa depan cerah bagi Anak2ku

    Marco : Seluruh dunia membenci kami, saat ia memanggil kami sebagai anaknya, hati kami pun sangat senang, meski hal itu hanyalah sbuah kata

    Chopper : Tdk Perduli Monster atau Manusia, Hewan buas atau manusia mesum sekalipun. kapten kami mampu membuat Orang lain mengikutinya

    ReplyDelete
  2. @Ramdani.. Terima Kasih sob tambahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Kalau begitu,Aku akan meninggalkan topi ini untukmu,Itu adalah topi kesayanganku,datanglah padaku dan kembalikan topi itu suatu hari nanti,PADA SAAT KAU MENJADI BAJAK LAUT YANG HEBAT"

      *Yonko Akagami no shanks

      Delete
  3. great blog kawan... mampir juga ya ke :
    kusumamerdeka.co.cc

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik