Sample Text

Pages

Saturday, August 27, 2011

Darui


Nama: Darui (ダルイ)


Debut: Naruto volume 49 chapter 454

Kelamin: laki-laki

Suara Aktor: Ryota Takeuchi

Desa: Kumogakure (Awan Tersembunyi)

Kekkei genkai: elemen badai

Teknik:

Kuroi kaminari
elemen petir: kuropansa
elemen petir: Kangekiha
elemen badai: Reiza sakazu
elemen air: suijinheki

Peralatan:

Benihisago
Kohaku no johei
Shiciseiken

Pedang Berbentuk Golok

Darui adalah peribadi yang unik, dia seorang shinobi tingkat jounin kumogakure. Dia bersama C juga di percaya Menjadi pengawal raikage keempat. Darui memiliki pribadi yang santai dan sedikit terlihat pemalas. Dia sering mengucap kata bosan dalam setiap menghadapi kejadian dan maaf untuk kata kedua yang sering dia ucapkan, tak peduli meminta maaf untuk siapa dan dia bahkan meminta maaf untuk kesalahan orang lain. Dia juga lebih senang memanggil raikage dengan sebutan bos Ketimbang memanggilnya Tuan raikage.

Di pertemuan kage, darui dan c menjadi pengawal raikage, selama pertemuan darui tampak santai melihat para kage berdebat, saat zetsu muncul di tengah pertemuan dan memberitahu kehadiran sasuke, membuat raikage murka dan langsung mematahkan leher zetsu. Raikage Kemudian pergi menerobos dinding dan menuju tempat tim taka untuk memenggal sasuke. Darui meminta maaf untuk kesalahan raikage, lalu bersama c menyusul raikage. saat pertarungan tag tim dengan tim taka, darui dan c melakukan kerjasama yang cukup baik untuk melindungi raikage. Darui membuat sasuke kerepotan dengan kekuatan elemen badai yang di miliki darui, darui juga hampir membunuh sasuke jika saja serangan goloknya tidak di tahan jugo.

Setelah pertemuan kage berakhir.
Darui bersama tim raikage menyelamatkan killer bee dari kisame dengan mengikuti jejak kisame yang di lacak C.

Sekembalinya ke desa, darui dan tim raikage langsung mengadakan pertemuan kumogakure.

Di perang dunia shinobi keempat darui di pilih sebagai jenderal divisi pertama,
Sebelum menghadapi perang, darui meminta maaf karena raikage harus kehilangan lengannya akibat kegagalan darui menyelamatkan raikage. Namun raikage tak mempermasalahkannya dan menganggap darui akan bertindak sebagai pengganti tangan kanannya.
Divisi yang di pimpin darui di kepung puluhan edo tensei yang kuat. Termasuk di dalamnya ayah neji, kakuzu, kekasih tsunade, dan puluhan zetsu putih.

Darui, atsui dan samui Menghadapi kinkaku dan ginkaku yang di juluki kingin kyodai (emas perak bersaudara). Kinkaku dan ginkaku yang menguasai 4 benda pusaka milik rikudo sennin,
Dengan ke 4 benda pusaka yang memiliki peraturan ketat bagi siapa saja yang terkena kokinjo untuk tidak menyebutkan kata yang sering dia ucapkan. Apabila terucap maka jiwanya akan tersegel di dalam benihisago.
Kinkaku dan ginkaku Membuat jiwa atsui dan samui dapat dengan mudah tersegel, karena atsui mengucapkan kata terlarang dan samui melanggar peraturan kedua yaitu terlalu lama berdiam diri.
Darui dengan susah payah berhasil menyegel jiwa ginkaku setelah sebelumnya hampir tersedot ke benda pusaka setelah menyambung kata bos serta dan. Menjadi bosan.
Darui selamat setelah mengucapkan kata maaf sebelum tersegel, dia meminta maaf karena gagal mengemban tugas sebagai tangan kanan raikage,membuat atsui dan samui tersegel dan karena kegagalannya menjalankan tugas sebagai pemimpin divisi. Tapi perbuatannya yang terlalu menyalahkan dirinya itu malah menyelamatkan hidupnya. Kinkaku yang tak terima melihat ginkaku tesegel. mengamuk dan berubah ke bentuk monster chakra,
Darui harus mendapatkan bantuan kitsuchi untuk bisa meloloskan diri dari amukan kinkaku. Tapi riwayat kinkaku juga hanya sesaat. Setelah dia tersegel ke dalam kohaku no johei, berkat bantuan ino, shikamaru dan chouji.

Setelah kinkaku dan ginkaku tersegel,kemudian keberhasilan divisi yang di pimpin darui dan divisi yang di pimpin kitsuchi dalam mengalahkan seluruh pasukan zetsu dan edo tensei di tempat.

Madara datang ketempat mereka, membuat divisi mereka porak poranda akibat serangan gedo mazo. madara lalu merampas benda pusaka dari darui, kemudian kembali ke markas.

Tambahan:

Darui memiliki elemen badai yang merupakan kemampuan khusus yang sebelumnya di miliki raikage ketiga.

Bahkan kemampuan petir darui. Mampu menghabisi puluhan zetsu putih dalam satu kali pakai.

(NSUPFI)

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik