Sample Text

Pages

Thursday, July 14, 2011

Eight Gates


            Delapan Gerbang adalah delapan titik-titik tertentu pada Sistem jalur Chakra seseorang. Mereka membatasi keseluruhan aliran chakra di dalam tubuh seseorang. Dasar ide gerbang chakra berasal dari batas-batas tubuh pada fungsi di dalamnya. Hal ini membuat tubuh lebih lemah, tetapi membuat tubuh berakhir terlalu cepat. Dengan membuka gerbang ini, pengguna dapat melampaui batas-batas fisik mereka sendiri dengan mengorbankan kerusakan ekstrim pada tubuh mereka sendiri.

            Rock Lee mampu membuka lima gerbang pertama. Guy, yang mengajari Lee teknik itu, dapat membuka setidaknya enam gerbang. Kakashi bisa membuka setidaknya satu gerbang, seperti yang ditunjukkan Kakashi selama satu tangan memanjat dimana suntikan otaknya menunjukkan titik aktif yang relevan, serta dalam penggunaan Lotus Front.

            Negara memiliki semua Delapan gerbang terbuka dan dikenal sebagai Delapan Gerbang Rilis Formasi (Hachimon tidak Tonkō Jin). Setiap shinobi yang mengaktifkan negara ini akan mendapatkan kekuatan lebih besar dari Kage, tapi mereka akan mati karena kerusakan yang dilakukan tubuh mereka. Namun, dalam Naruto Shippuden 2: Obligasi, Shinnō berhasil menggunakan teknik yang memungkinkannya untuk membuka semua pintu tanpa kelemahan. 



Diagram Delapan Gates dan poin mereka di dalam tubuh.
   1. Gerbang Pembukaan (开门, Kaimon), yang terletak di otak. Menghapus hambatan otak. membuka gerbang ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan Lotus Front.
   2. Gerbang Penyembuhan (休 门, Kyūmon; TV Inggris "The Rest Gerbang"), yang terletak di otak. memaksa meningkatkan kekuatan fisik seseorang dan sementara kembali energi tubuh.
   3. Gerbang Kehidupan (生 门, Seimon), terletak di sumsum tulang belakang. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan Reverse Lotus.
   4. Gerbang of Pain (伤 门, Shōmon), terletak di sumsum tulang belakang. Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Dapat menyebabkan otot jaringan untuk air mata pada penggunaan.
   5. Gerbang Batas (杜 门, Tomon; TV Inggris "The Gerbang Penutupan"),. Terletak di perut.
   6. Gerbang of View (景 门, Keimon; TV Inggris "The Gate of Joy"),. Terletak di lambung. Memungkinkan pengguna untuk melakukan Morning Peacock. Pembukaan gerbang ini melepaskan chakra dalam jumlah besar, yang dapat menyebabkan air di dekatnya tubuh untuk membentuk pusaran di sekitar pengguna.
   7. Gerbang Wonder (惊 门, Kyōmon; TV Inggris "The Gerbang Shock"), per di atas. Terletak di bawah perut. Dalam video game, memungkinkan pengguna untuk melakukan Chaotic Eternal Dance.
   8. Gerbang Kematian (死 门, Shimon), yang terletak di jantung. Melepaskan gerbang ini menggunakan semua energi tubuh. Hal ini membuat pompa jantung pada daya maksimum dan melebihi kekuatan setiap gerbang lainnya.

TRIVIA


Name
Romaji : Hachimon
Literal English : Eight Gates
English Tv : The Eight Inner Gates

Debut
Manga : Chapter #85
Anime : Chapter #49

Data
Klasifikasi : Kinjutsu

Derived Jutsu 
·         Front Lotus : Lion Combo 
·         Morning Peacock 
·         Reverse Lotus

Pengguna 
·         Maito Guy 
·         Rock Lee 
·         Kakashi 
·         Shinno(Movie Only)

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik