Sample Text

Pages

Sunday, July 10, 2011

Edo Tensei

Nama
  1. Kanji                                        口寄せ・穢土転生
  2. Rōmaji Kuchiyose:                    Edo Tensei
  3. Literal Inggris Panggil:   Kebangkitan murni Dunia

Debut
  1. Manga                                      Chapter # 117
  2. Anime                                      Naruto Episode # 69

Data
  1. Klasifikasi                                 Ninjutsu, Kinjutsu, Tensei Ninjutsu
  2. Peringkat                                  peringkat - S
  3. Kelas                                       Tambahan
  4. segel Tangan                             Tiger → Snake → Dog → Dragon → Clap hands

Jutsu Lain
  1. jutsu Induk                               Summoning Technique
  2. Pengguna                                  * Tobirama Senju
  3.                                                 * Orochimaru
  4.                                                 * Kabuto Yakushi

            Teknik ini merupakan teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. pertama ninja akan mengorbankan seseorang yang hidup untuk menyediakan tubuh bagi jiwa yang mati untuk ditinggali. Jenazah kemudian akan terbungkus dalam abu dan kotoran menyerupai tubuh asli dari orang yang dibangkitkan. Ketika ninja ingin menarik kembali jiwa, portal akan terbuka di tanah dan peti mati mayat-mayat akan muncul. Ketika membuka peti mati tubuh akan terlihat keabu-abuan dan dalam keadaan rusak ringan, membutuhkan tag fuda khusus untuk mengembalikan penampilan mereka. Pada titik ini, orang kembali ingat dengan kehidupan mereka yang dahulu, dan dengan demikian tidak berada di bawah kontrol pengguna. Tag yang sama digunakan untuk memulihkan penampilan mereka juga menyeka jiwa yang bebas, menempatkan mereka di bawah kontrol pengguna. Teknik ini dapat digunakan untuk memanggil beberapa orang sekaligus, tergantung pada jumlah korban dan tingkat chakra pengguna.


            Setelah selesai, tidak mungkin akan dibunuh dengan cara yang normal. Jika anggota badan ada hancur atau dihapus, itu hanya akan diperbarui. Untuk membunuh tubuh yang dihidupkan kembali caranya dengan menghapus jiwa itu. Setelah selesai, tubuh kembali kepada abu dan debu, dengan tubuh individu yang dikorbankan terbaring diantara abu.

            Kabuto mengatakan bahwa Hokage Kedua dan Orochimaru adalah satu-satunya yang tahu bagaimana menggunakan teknik ini, dan Kabuto sekarang mengklaim dirinya telah menguasai jutsu ini ke tingkat lebih tinggi daripada mereka.

            Ketika Orochimaru menggunakan jutsu ini, ia mengorbankan Tsuchi Kin dan Zaku Abumi untuk menghidupkan kembali Senju Hashirama Senju dan Tobirama. Kabuto menggunakan jurus ini untuk membangkitkan Uchiha Itachi, Sasori, Deidara, Kakuzu dan Nagato secara bersamaan.

Trivia
    * Ketika jutsu ini digunakan Orochimaru melawan Hiruzen, tiga peti mati dipanggil, tetapi Hiruzen menghentikan salah satu dari mereka. Peti mati ketiga ini tidak terlihat di manga, tapi di anime tertulis "empat" (, Yon) di atas peti matinya.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik