Sample Text

Pages

Thursday, July 7, 2011

Dead Demon Consuming Seal

            Segel ini mengacu pada kekuasaan dewa kematian (shinigami). Setelah dipanggil, dewa kematian melayang di belakang pengguna dan memasukkan lengannya ke dalam jiwa mereka. Pada tahap ini hanya pengguna dapat melihat dewa kematian. Melakukan segel pengguna hanya perlu memahami target. Dewa kematian lengan memanjang dari dada mereka dan merebut jiwa dari target, melumpuhkan mereka dan memungkinkan mereka untuk melihat dewa kematian juga. Segera setelah selesai pemeteraian dewa kematian mengkonsumsi jiwa pengguna juga, hukuman mereka ke keabadian pertempuran dengan target mereka dalam perut. Sebuah swirl-pola yang tersisa di perut orang-orang yang memiliki sesuatu yang disegel di dalam diri mereka menggunakan jutsu ini.

Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga, menggunakan Dead Demon Consuming Seal dengan energi terakhir untuk mencoba mengambil jiwa Orochimaru dengannya, tetapi Orochimaru cukup menunjukkan perlawanan terhadap Hokage Ketiga melarikan diri dengan hidupnya, tetapi tanpa lengannya. Sebagai dewa kematian telah mencuri jiwa Orochimaru lengan, lengan fisiknya menderita dari nekrosis, menyebabkan dia sangat sakit dan tidak dapat menggunakan mereka, sambil corroding seiring berjalannya waktu. Namun, hal ini menyiratkan bahwa kondisi seperti ini dapat disembuhkan, karena ia mencari Tsunade, terbesar di dunia medis-nin, untuk melakukannya.

Ada banyak misteri sekitarnya segel ini, dan cara kerja yang tepat tampaknya diketahui tidak ada. Salah satu misteri adalah bagaimana Hokage Keempat berhasil menggunakan teknik ini untuk menutup-Ekor Sembilan Demon Fox dalam anaknya, Naruto Uzumaki, dan bukannya di dalam perut dewa kematian, dan meninggalkan sebagian dari energi hidupnya untuk bertindak sebagai gagal -aman. Juga, Hiruzen berhasil menggunakan teknik ini melalui Shadow Clone Teknik untuk menutup jiwa dari Hokage Pertama dan Kedua.

Reaksi:

2 comments:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik