Sample Text

Pages

Thursday, July 14, 2011

Chibaku Tensei


            Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Sage dari Enam Jalur dimana ia menciptakan sebuah bola gravitasi hitam dan ketika dilemparkan ke langit, benda itu menarik objek dari segala penjuru dan menarik mereka ke dalam lingkup penekanan mereka bersama-sama. Teknik ini digunakan oleh Sage dari Enam Jalan menjebak tubuh Ten tailed beast dan menciptakan bulan.

            Ini digunakan oleh Deva Path selama Invasi Pain untuk mencoba menaklukkan Naruto dalam bentuk Ekor Enamnya. Bumi disekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan bola yang besar. Sebuah kawah besar yang tersisa di mana bumi telah dikumpulkan. Deva path harus dibawa dalam jarak dekat dari Nagato sebelum bisa menggunakan teknik ini, dan melakukan itu menempatkan banyak ketegangan pada Nagato. ketegangan ini akhirnya menyebabkan teknik ini menghilangkan, di mana lingkup besar, yang diciptakan oleh itu, berantakan lagi.


            Nagato mencatat bahwa teknik lebih rendah daripada yang Sage dari Enam Jalan pernah buat. meskipun dia mengakui jurus itu masih rendah, tetapi itu masih cukup kuat untuk bertahan melawan ancaman Bola Ekor enam Naruto dan melumpuhkan Naruto, menjebak dia dalam Transformasi Ekor Enam Naruto. Namun, ia gagal untuk menahan Naruto setelah dia berubah ke transformasi delapan ekor Naruto. Meskipun demikian, Nagato menyatakan bahwa ia bisa menciptakan suasana yang lebih besar untuk mengimbangi transformasi Naruto.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik