Sample Text

Pages

Tuesday, June 28, 2011

Battle Realms Original


Battle Realms, produk pertama dari Liquid Entertainment, memiliki gaya dalam sekop - segala sesuatu tentang hal ini adalah licin, dan itu patut diperhatikan karena alasan itu saja, serta banyak lainnya. It's a real-time seni bela diri-bertema strategi permainan yang menampilkan puluhan unit besar yang tampak dari empat faksi yang unik, efek grafis yang mengesankan, dan model sumber daya yang inovatif. Memiliki presentasi, dipoles menarik, sebuah kampanye terbuka, dan beberapa mode multiplayer yang baik. Battle Realms memang memiliki beberapa masalah gameplay yang mengurangi sebagian dari banding strategis, sebagai tindakan yang dapat membuktikan akan sulit dikelola. Tapi itu masih merupakan pengalaman yang sangat berharga walaupun hal-hal ini dan harus menyediakan banyak jam kesenangan untuk semua jenis pemain strategi real-time.

Pengaturan dan karakter permainan jelas terinspirasi oleh beberapa film paling spektakuler Hong Kong seni bela diri - terutama karya sutradara / koreografer Tsui Hark - serta beberapa dari Jepang penuh aksi komik dan film animasi, seperti berdarah dan bergaya Ninja Gulir. Urutan berjuang luar biasa ditampilkan dalam tahun lalu film Crouching Tiger, Hidden Dragon juga merupakan kerangka acuan yang baik untuk apa yang dapat Anda harapkan dari pertempuran di Battle Realms. Tidak ada yang biasa di dunia fiksi Jauh permainan Timur-seperti - bahkan petani sederhana bisa melawan sebagai seniman bela diri terlatih harus perlu timbul. Semua unit berbagai permainan dan karakter tidak hanya berdiri berdekatan satu sama lain dan hack pergi, seperti dalam kebanyakan permainan strategi lain real-time. Sebaliknya, mereka akan menyerang dengan berbagai gerakan dan teknik dan mengenakan cukup acara dalam proses. Berkat permainan yang indah animasi 3D secara penuh unit, belum lagi medan grafis yang menarik dan detail keseluruhan ditemukan dalam permainan, Pertempuran Alam memang terlihat mengesankan.

Sesuai dengan sumber inspirasi, tempur di Battle Realms bisa sangat kacau. Anda benar-benar memiliki sedikit kontrol atas unit Anda selain bisa bergerak mereka tentang (Anda dapat membuat mereka berjalan dengan mengklik dua kali), agar mereka untuk menyerang, dan memulai kemampuan khusus mereka jika mereka memiliki. Ini mengejutkan bahwa Anda tidak dapat melakukan lebih banyak dengan unit anda. Mereka sangat otonom - they'll otomatis terburu-buru untuk menyerang musuh terdekat, memprioritaskan ancaman baik, dan bahkan beralih antara berkisar dan serangan huru-hara yang diperlukan. The pathfinding dalam permainan besar - memberitahu unit anda untuk pergi ke suatu tempat, dan mereka akan, berhenti untuk melawan setiap musuh di sepanjang jalan. Tetapi Anda tidak dapat mengatur unit anda dalam formasi dan bukannya harus memindahkan mereka sebagai rakyat jelata (meskipun bergerak pada kecepatan rakyat jelata unit paling lambat dalam grup tersebut), dan mondar-mandir pertempuran bisa begitu cepat sehingga Anda hanya akan harus menunggu dan melihat apakah kekuatan Anda bertahan. Hal ini bisa sangat sulit untuk menarik unit keluar dari pertempuran, karena mereka akan tampaknya terus berusaha untuk kesukaran kembali ke medan. Juga, karena unit permainan yang besar dan cenderung menyebar ketika mereka berkelahi, bisa semua lebih sulit untuk melacak segala sesuatu yang terjadi dalam pertempuran besar, karena tidak akan semua pada layar cocok.

Mikromanajemen memerangi diperlukan untuk bergoyang peluang dalam mendukung Anda - unit individual dapat memiliki kemampuan khusus atau peralatan yang dapat digunakan dalam peperangan untuk melemahkan musuh-musuh mereka, mendukung sekutu mereka, dan banyak lagi. Namun, mondar-mandir breakneck pertempuran sering akan memaksa anda untuk hanya menggunakan semua kekuatan dan kemampuan khusus Anda sekaligus, berharap untuk yang terbaik. Namun tidak semua permainan ini-cepat serba - dapat memerlukan waktu untuk membawa struktur musuh ke tanah, selama waktu musuh dapat melarikan diri dengan beberapa petani dan mendirikan basis baru operasi di tempat lain, membuat pertempuran berlarut-larut.

Petani, unit dasar Anda, secara otomatis dihasilkan dari pondok-pondok petani itu bisa membangun. Pondok petani yang Anda miliki, para petani lebih cepat dihasilkan. Tapi unit yang Anda miliki, generasi petani menjadi lebih lambat, sampai Anda mencapai batas maksimum Anda unit - sampai dengan 50. Petani dapat membangun struktur lainnya dan juga dapat mengumpulkan dua permainan sumber daya, beras dan air. Bangunan baru biaya surplus beras dan air. Pelatihan baru unit biaya beras dan air juga.

Model sumber daya sedikit lebih kompleks dari itu - padi tumbuh kembali perlahan-lahan, tapi itu akan tumbuh kembali lebih cepat jika Anda memiliki petani air itu. Dan Anda tidak hanya membeli unit-unit militer seperti yang Anda lakukan dalam permainan strategi yang paling real-time - petani Anda melatih diri menjadi mereka. Jadi, pengumpulan sumber daya di Battle Realms menjadi proposisi menantang. Para petani yang Anda miliki, sumber daya semakin Anda dapat mengumpulkan - tetapi kecuali Anda upgrade petani dengan melatih mereka menjadi pasukan, Anda akan berdaya. Ini merupakan sistem yang menarik, terutama setelah Anda faktor dalam beberapa perincian yang lebih bagus, seperti hujan tiba-tiba mengisi semua sawah atau harus menggunakan air untuk memadamkan bangunan yang terbakar. Untungnya, proses pembangunan bergerak sangat cepat di Battle Realms, dan karena ada batas atas cukup ketat pada berapa banyak beras dan air dapat disimpan, Anda akan memiliki rasa yang baik ketika ekonomi Anda berjalan dengan baik dan mampu untuk berkomitmen pelatihan militer.

System Minimum:
  • Windows 98/Me/2000/XP
  • Pentium III 400 Or Equivalent
  • Memory 64 Mb
  • Any 100% DirectX 8.0

Screenshots





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsRPZjU2_OfRHrYJBC-MJE_S3oymEHTyHdSGAfMAvZVuLu1WambwRXgjzitrVDNa713Fa8YaLGr1FINjCBgS0DZJxPT1721GVZAmqSjtNAKGB7j8jypD6jnaUElsYYXX9nTaSkP0AWuTCP/s1600/MediaFire+Logo.png

1 comment:

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik