Sample Text

Pages

Monday, May 9, 2011

Adobe Soundbooth CS5 (Portable)

Adobe Soundbooth CS5 Portable Adalah sebuah Software yang digunakan untuk membuat dan mengedit audio untuk semua produksi Anda. Tugas fitur berbasis ketat dan integrasi dengan aplikasi Adobe lainnya memungkinkan Anda mengedit suara dan menyelesaikan tugas audio dengan kontrol kreatif. Campur dan mengedit proyek multitrack dengan kontrol lebih. Mengubah ukuran jendela proyek multitrack untuk dengan mudah bekerja dengan trek lebih. Split klip atau klip copy dan drag untuk trek yang berbeda. Gunakan alat tugas berbasis intuitif dengan cepat meningkatkan dan mengedit audio.


Fitur:

* Adobe Soundbooth CS5 memungkinkan Anda membuat karya pendek audio sehari-hari dengan alur kerja, halus intuitif yang memiliki alat tugas berbasis dan integrasi ketat dengan Adobe Creative Suite lainnya Produksi komponen Premium.
* Secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki kelemahan umum di audio seperti desis, hums, masalah fase, berderak-derak, dan muncul. Tambahkan reverb untuk mencocokkan suasana pada-lokasi kamar. Match volume klip dialog yang berbeda.
* Drag dan drop Soundbooth Skor untuk membuat soundtrack. Membuat musik sesuai visual Anda dengan mudah penyesuaian waktu, dan sesuai dengan proyek Anda s ¿suasana hati dengan penyesuaian mudah untuk intensitas, suasana, dan instrumentasi.
* Campurkan musik, dialog, dan efek suara di beberapa track. Mudah mengontrol EQ, volume, pan, dan efek pada setiap lagu dengan menggunakan otomatisasi. Menambahkan efek menguasai untuk memoles akhir.
* Dialog Cari cepat ¿Convert dialog diucapkan menjadi teks yang dapat dicari, dan menggunakan kamus kustom untuk meningkatkan akurasi pencarian aset. transkrip Ekspor untuk membuat video dicari.

Silahkan Download(IDWS 95Mb .rar)

2 comments:

  1. wah, Kebutuhan ane bgt nih gan, sukses iyaa, ane udh bookmark ko gan blog agan yg ini.hehe

    ReplyDelete
  2. minimum speknya apa gan ? XP bisa ?

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik