Sample Text

Pages

Saturday, April 30, 2011

SHICHIBUKAI

SHICHIBUKAI

  
Shichibukai adalah organisasi bajak laut fiktif yang ada pada manga dan anime One Piece.Shichibukai adalah tujuh orang bajak laut yang paling kuat yang juga berarti tujuh dewa bajak laut. Shichibukai adalah satu di antara "Tiga Kekuasaan Besar, bersama "Empat Kaisar (Yonkou)" dan Angkatan Laut. Shichibukai walaupun bajak laut, bekerja di bawah kekuasaan pemerintah dunia (World Government). Mereka hanya boleh menyerang bajak laut lain dan juga harus membayar pemerintah sepuluh persen dari barang rampasan mereka. Banyak orang yang menyebut Shichibukai adalah anjing pemerintah.


Yang pertama mereka diperkenalkan adalah Juraquille Mihawk(si mata elang), yang mengalahkan dan melukai Roronoa Zoro di restoran terapung, Baratie Restaurant. Anggota dikenal lain Shichibukai adalah Marshall D. Teach, Donquixote Doflamingo, Bartholomew Kuma, Jimbei, dan Gecko Moria, kemudian Boa Hancock.
Sir Crocodile adalah awalnya seorang anggota Shichibukai, tetapi dia dikalahkan oleh Monkey D. Luffy di Alabasta, ditangkap untuk kejahatannya, dicabut keanggotaannya dari Shichibukai. Sir Crocodile akhirnya digantikan oleh Marshall D. Teach yang dijuluki Kurohige (Black Beard).

Selanjutnya yang diperkenalkan adalah Geckou Moria, penguasa Thriller Bark. Moria dikalahkan Luffy saat kru bajak laut Topi Jerami mengikuti log menuju Pulau Fishman dan terjebak di kapal Thriller Bark.Lalu yang diperkenalkan selanjutnya adalah Bartholomew Kuma dan Boa Hancock, lalu yang terakhir adalah Jimbei, yang bertemu Luffy di Impel Down.

Semua anggota dikenal sekarang dan mantan Shichibukai mempunyai nama yang bertema hewan. Nilai buruan dari anggota Shichibukai yang ditetapkan adalah hampir setengah dari nilai asli, apabila bukan anggota dari Shichibukai.

Shichibukai Komposisi Lama



Juraquille Mihawk



Sir Crocodile


Donquixote Doflamingo




Geckou Moria



Bartholomew Kuma





Boa Hancock



Jimbei






Shichibukai Komposisi Baru

Marshall D. Teach

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik