Sample Text

Pages

Saturday, December 25, 2010

Buah Iblis Yang Belum Dikategorikan

Beberapa buah iblis yang belum dikategorikan adalah :


Tipe Magnet

Tipe Magnet adalah kekuatan yang dimiliki oleh Eustass Kid. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi segala jenis logam. Kemungkinan termasuk jenis paramecia.

Tipe Ruang

Tipe Ruang adalah kekuatan yang dimiliki oleh Trafalgar Law. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan sebuah ruang tersendiri dan memanipulasi apapun yang ada dalam ruangan tersebut. Kemungkinan termasuk jenis paramecia.


Tipe Umur

Tipe Umur adalah kekuatan yang dimiliki oleh Jewellry Bonney. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi umur dari dirinya sendiri maupun orang lain. Kemungkinan termasuk jenis paramecia.

Tipe Rumah

Tipe Rumah adalah kekuatan yang dimiliki oleh Capone Gang Bege. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri sebagai sebuah rumah. benda apapun yang masuk akan menjadi mengecil dan benda yang keluar dari rumah ini akan membesar. Kemungkinan termasuk jenis paramecia.

Tipe Jerami

Tipe Jerami adalah kekuatan yang dimiliki oleh Basill Hawkins. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi jerami. Penggunanya juga dapat menjadi sebuah boneka vodoo yang dapat menciptakan area mistis. Kemungkinan termasuk jenis paramecia.

Tipe Musik

Tipe Musik adalah kekuatan yang dimiliki oleh Scratchmen Apoo. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi beberapa instrumen alat musik yang memiliki elemen-elemen magic. Kemungkinan termasuk jenis paramecia.

Tipe Dinosaurus

Tipe Dinosaurus adalah kekuatan yang dimiliki oleh X Drake. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi binatang dinosaurus. Kemungkinan termasuk jenis Ancient Zoan.

Tipe Pigeon

Tipe Pigeon adalah kekuatan yang dimiliki oleh Lafitte. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi binatang sejenis burung dara. Kemungkinan termasuk jenis Zoan.

Tipe Tarantula

Tipe Tarantula adalah kekuatan yang dimiliki oleh Onigumo. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi binatang sejenis laba-laba tarantula. Kemungkinan termasuk jenis Zoan.

Tipe Phoenix

Tipe Phoenix adalah kekuatan yang dimiliki oleh Marco. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi binatang sejenis burung phoenix. Kemungkinan termasuk jenis Mysthical Zoan.

 Tipe Magma

Tipe Magma adalah kekuatan yang dimiliki oleh Akainu. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi magma atau lahar panas. Kemungkinan termasuk tipe logia.

Tipe Martil

Tipe Martil adalah kekuatan yang dimiliki oleh Blamenco. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk mengeluarkan palu raksasa mdari dalam tubuh. Kemungkinan termasuk tipe paramecia.

Tipe Ulat

Tipe Ulat adalah kekuatan yang dimiliki oleh Epoida. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi binatang sejenis ulat. Kemungkinan termasuk jenis Zoan.

Tipe Tali

Tipe Tali adalah kekuatan yang dimiliki oleh Donquixote Doflamingo. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk mengikat dan mengendalikan apa saja. Kemugkinan termasuk tipe Paramecia.

Tipe Lumpur

Tipe Lumpur adalah kekuatan yang dimiliki oleh Caribou. Tipe ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi lumpur yang dapat menyerap benda apa saja. Kemungkinan termasuk tipe logia.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Kritikkan dan Sarannya, dan Tinggal sesuatu untuk Uploadernya meski cuma ucapan "Terima Kasih".

Sahabat Terbaik